CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Kasus Pembobolan Rekening Ilham Bintang, Polisi Minta Klarifikasi Indosat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e999768cc9542ac1c5eb5/kasus-pembobolan-rekening-ilham-bintang-polisi-minta-klarifikasi-indosat

Kasus Pembobolan Rekening Ilham Bintang, Polisi Minta Klarifikasi Indosat

Kasus Pembobolan Rekening Ilham Bintang, Polisi Minta Klarifikasi Indosat

JAKARTA - Polda Metro Jaya memeriksa pihak Satelindo atau Indosat terkait dengan laporan wartawan senior Ilham Bintang korban pencurian nomor kartu SIM ponsel dan pembobolan uang di rekening bank.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, agenda pemeriksaan terhadap Satelindo sudah dilakukan pada Senin (27/1/2020), sejak pukul 10.00 WIB tadi. "Pemeriksaan masih berlangsug dan memang sudah dari jam 10.00 WIB ini dari manajemen Satelindo diminta untuk diklarifikasi," kata Yusri kepada wartawan Senin (27/1/2020).

Selain itu, lanjut Yusri, polisi juga akan menggali keterangan dari Bank Commonwealth. Rencananya, pemeriksaan akan berlangsung pada Kamis, 30 Januari 2020 mendatang. "Nanti setelah terkumpul semua, kita gelar perkara," ujarnya.

Baca Juga:

Sebelumnya, polisi telah memeriksa Ilham Bintang selaku pelapor terkait kasus tersebut pada Rabu, 22 Januari 2020 lalu. Diketahui, Ilham melapor ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/349/I/Yan2.5/2020/SPKTPMJ.(Baca: Pemeriksaan Ilham Bintang Hanya Bersifat Klarifikasi)

Dalam laporannya, Ilham menunjuk Elza Sjarief sebagai kuasa hukum terkait kasus tersebut. Bahkan dia telah merampungkan semua data yang dibutuhkan untuk proses hukum.

Data tersebut dimulai dari rekaman CCTV pada 3 Januari 2020 pukul 21.02 WIB di Gerai Indosat, Mal Bintaro Jaya Xchange, Banten, formulir isian terduga pelaku, rincian transaksi di Bank Commonwealth, hingga kartu kredit BNI. Ilham mengatakan pencurian nomor kartu ponsel dan pembobolan rekening miliknya berawal dari pertukaran kartu di gerai Indosat yang dilengkapi CCTV.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/150...sat-1580108714

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Kasus Pembobolan Rekening Ilham Bintang, Polisi Minta Klarifikasi Indosat Diduga Terserang Virus Corona, Penumpang Mendadak Jatuh di Bandara Soetta

- Kasus Pembobolan Rekening Ilham Bintang, Polisi Minta Klarifikasi Indosat Siang hingga Sore, BMKG Prediksi Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan

- Kasus Pembobolan Rekening Ilham Bintang, Polisi Minta Klarifikasi Indosat Perempuan Penumpang Transjakarta Disilet Orang Tak Dikenal di Halte Olimo



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di