CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Percobaan Begal di Ringroad Medan Renggut Nyawa Sumiati, Anaknya Luka-luka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e9335af7e93465138b2e1/percobaan-begal-di-ringroad-medan-renggut-nyawa-sumiati-anaknya-luka-luka

Percobaan Begal di Ringroad Medan Renggut Nyawa Sumiati, Anaknya Luka-luka

Percobaan Begal di Ringroad Medan Renggut Nyawa Sumiati, Anaknya Luka-luka
Ibu Sumiati dan anaknya Kana Rizky Ramadhan menjadi korban begal ban

MEDAN, kaldera.id – Meski pelakunya sudah sering ditindak tegas, Kota Medan masih belum aman dari aksi begal jalanan. Bahkan kali ini memakan korban nyawa seorang ibu rumahtangga.

Informasi dihimpun, aksi jambret terjadi, Minggu (26/1/2020) pukul 11 siang di Jl Amal Ringroad Medan. Para pelaku yang diduga mengendarai dua sepedamotor, menjambret seorang ibu Sumiati dan anaknya Kana Rizky Ramadhani.


Kana Rizky diketahui merupakan mahasiswi jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sumut. Ibunya tewas di tempat kejadian, sementara Kana Rizky luka serius di sekujur tubuhnya.

Ketua Jurusan KPI FDK UIN Sumut Dr Muktaruddin yang melayat ke rumah duka kawasan Sei Mencirim Sunggal Deliserdang menjelaskan kronologis kejadian.


Korban awalnya berangkat dari rumah di kawasan Sei Mencirim Sunggal Deliserdang berboncengan mengendarai sepedamotor untuk mengambil paket obat di kawasan Jl Amal Ring Road. Dalam perjalanan pulang lewat Jl Amal Medan, korban dipepet empat orang mengendarai dua sepedamotor.


Mereka langsung menjambret bungkusan paket obat yang dikemas seperti dompet tersebut dari tangan Sumiati yang dibonceng Kana Rizky. “Sempat terjadi tarik-menarik antara pelaku dengan korban di atas sepedamotor. Sampai akhirnya korban kemudian terjatuh ke jalan raya,” kata Muktaruddin.

Kana Rizky Ramadhani mengalami luka serius di sekujur tubuhnya, namun sang ibu meninggal di tempat kejadian setelah dihantam mobil yang sedang melintas dari arah belakang korban.

“Pelaku melarikan diri, sementara pengendara mobil membantu menyelamatkan korban dibawa ke RS Bina Kasih Sunggal. Pengendara mobil menyatakan siap bertanggungjawab,” terang Muktaruddin.


UINSU Berduka berharap ke Polisi


Muktaruddin menyampaikan dukacita atas peristiwa yang menimpa keluarga besar KPI FDK UIN Sumut. “Mewakili civitas akademika UIN Sumut, kami menyampaikan duka mendalam. Kami turut kehilangan,” kata Muktaruddin.

Muktaruddin berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai peraturan yang berlaku. “Mudah-mudahan Kota Medan aman. (aksi begal) Ini yang terakhir lah kalau bisa,” tukas Muktaruddin.(finta rahyuni)
TOPIK


SU

S




profile-picture
itkgid memberi reputasi
Turut berdukacita emoticon-Turut Berduka sepertinya daerah situ rawan kecelakaan atau pun penjambretan emoticon-Bingung
petrus where r u emoticon-Traveller
pancung !
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 3 balasan
Gotham need batman
emoticon-Traveller
Balasan post jamie76
Quote:


somad BATUBARA emoticon-Ngakak
profile-picture
ye.susan.jing memberi reputasi
“Pelaku melarikan diri, sementara pengendara mobil membantu menyelamatkan korban dibawa ke RS Bina Kasih Sunggal. Pengendara mobil menyatakan siap bertanggungjawab,” terang Muktaruddin.

wow
profile-picture
VeY memberi reputasi
"bertindak tegas" !!!??!!??!!??

berapa banyak berita begal dihukum mati? ditembak mati? keluar penjara melakukan begal lagi (residivis)?

HAM taik anjing
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan garren007 memberi reputasi
Lumayan rawan seh, jadi salah satu tempat favorite begal, soalnya aksesnya bisa tembus kemana-mana.
Turut prihatin atas kejadian tsb
Balasan post jamie76
Quote:


Mak Petak Ngangkang emoticon-Wakaka
profile-picture
garren007 memberi reputasi
RIP....tembak mati aja begal setaaan.percuma dipenjara keluar lebih beringas.
kenapa gak dimampusin aja sekalian sih daripada keluar beraksi lagi

bataemoticon-shakehand
kearifan lokal
profile-picture
garren007 memberi reputasi
Balasan post jamie76
Quote:


ORC TRIBE

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Medan kok kotanya ga aman. Kayaknya gubernurnya jendral tentara deh..kalau saya jadi malu punya ibukota provinsi ga aman kek gini. Sebagai gubernurnya hatusnya tegas kasih arahan ke kapolda dan maupun kapolres
berasa maen gta kali hidup di gotham , tengah jalan rampok orang, bunuh korban nya ,
Quote:


hmmm...bukannya kalo beneran ditindak tegas, begalnya takut terus tingkat kejahatannya berkurang ya?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Diubah oleh botol.mijon
Quote:


Jangan keras2 ngomong nya gan. Mau disemprot pake kata kata "apa hak anda" lagi? Jendral tentara tapi gak ada gigi nya. Welcome to Gotham.
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di