CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Penolakan dari Warga, Wagub Sumbar Minta Kepulangan Turis China Dipercepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e8c52c82084643e23747e/ada-penolakan-dari-warga-wagub-sumbar-minta-kepulangan-turis-china-dipercepat

Ada Penolakan dari Warga, Wagub Sumbar Minta Kepulangan Turis China Dipercepat



Quote:




Opini TS

Ada Penolakan dari Warga, Wagub Sumbar Minta Kepulangan Turis China Dipercepat


Waduhhh, sudah kubilang jangan kau pergi ke Sumbar malah kau pergi juga ke sana sekarang rasakan sendiri di tolak sama masyarakat ketakutan virus dari negaramu menyebar.

Bukan karena rasmu ya sobat, tapi virus yang menyebar di negaramu belum ada obatnya. Bisa-bisa punah nanti warga Sumbar gara-gara turis dari negara penyebab virus corona. Kalau sudah begitu siapa yang mau di salahkan lagi Jokowi, Anies apa Kadrun?

Jadi berkurang lah nanti warga kami yang saling adu mulut di medsos, maklum saja politik kami itu devide et impera kalau bisa berpecah belah untuk apa bersatu? Cari makan di bumi ini susah, kalau tak senggol kanan kiri mana bisa jadi viral, kalau sudah jadi viral dalam bully membully ujung2nya cuan akan bertambah.

Mau kelompok kanan, kiri, depan, belakang yang menang atau menangis kami sebenarnya tak perduli yang penting cuan datang masuk kantong para buzzer yang sudah berjuang hingga titik darah penghabisan demi sebuah kursi di singgasana.

O makk... ngeri kali lah kalau wisatawan dari tanah menlen lama-lama, bisa-bisa kau berdagang disini habislah sudah masyarakat tersingkir dengan kejelianmu membaca strategi pasar. Walau di sumbar pandai berdagang tapi tetap masih kalah dengan leluhurmu yang berdagang hingga jalur sutra pun menjadi legenda.

Ada Penolakan dari Warga, Wagub Sumbar Minta Kepulangan Turis China Dipercepat

Sedangkan bangsa kami sibuk berperang dan minta bantuan voc, ujungnya malah di kerjai pihak londo. Mbok ya kalau mau jalan-jalan ke negara kami, tolong itu virusnya di basmi dahulu. Jangan tau-tau datang berkunjung, ehhh habis deh nanti tetua adat di kampung mati terserang virus dengan nama khas mobil dari Toyota yang sibuk bikin dunia ga jadi perang antara Iran vs AS.

Apa jangan-jangan ini cara merebut Natuna dari NKRI, wadaw bisa repot nanti junjungan yang ada di tanah timur tengah kalau semua sudah kau kuasai. Bisa tak pulang-pulang nanti sampai tujuh turunan, maklum dengan satu orang rasmu saja sudah meriang apalagi buanyakkk... bisa-bisa panas dalam terjangkit virus Mercedes Benz lagi yang lebih gaswat dari Corona.

Weslah, lebih baik kalian pulang kandang daripada lama-lama di negeri kami bisa bikin dunia medsos jadi panas dan gerah melebihi virus di negerimu..

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .r4hma.
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
coba taro satu pulau isinya kadrun ma turis cina...biar kadrun punah semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Goreng bre emoticon-Ngakak
Kedatangan turis dari manca negara, di sini yang dimaksud adalah cina. wajib ditunda, jika ada yg datang harap langsung dipulangkan.

turis cina yang sudah di sini sebelum ada nya penyebaran wabah virus, tidak diperkenankan pulang sementara waktu, untuk tempat tinggal sementara akan disediakan oleh pemerintah demi menjaga keharmonisan hubungan diplomatik antar negara indonesia-cina.




emoticon-Bingung tapi khusus turis ladies and gentlemen, yak gan
turis yg nakal acara nya kencing sembarangan dan suka pelanggaran, dst.. ikud langsung dipulangkan.
Diubah oleh mibmobz
Kalo ini dah gak sopan.
Masukin ke blacklist aja.
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
negara lain sudah menutup diri, indo kok telat?
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post zeledi
Quote:


itu turis masuk sblm wabah woyyy emoticon-Cool
profile-picture
ye.susan.jing memberi reputasi
Coba itu bedes2 kadrun kasih angpau. Pasti diem
bukan nya kemaren baru aja di sambut sama gubernur nya ?
Quote:


Sorry gan..mnurut bruta turis msk tgl 26..apa ane yg salah baca ya..cmiiw
pantek amaang lah..

sarupo kundiak,,

bikin malu urang minang sajo..
Balasan post tukangbeling7
Quote:


@tukangbeling7
lha iya turis nya ndak bole pulang dlu, nunggu masalah virus beres.
ini indon harus nya buruan bikin surat gugat, bwat ganti rugi dan biayain turis mereka yg ada di sini. emoticon-Bingung pegimane ?
laper ih..pengen makan pake sayur asem...enak kali nih.
Ada Penolakan dari Warga, Wagub Sumbar Minta Kepulangan Turis China Dipercepat
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan lokshin.khushin memberi reputasi
Anti pancasila gak neh???

emoticon-Leh Uga


Warga China yg ditolak, kok warga gelodok yg pd kelojotan
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan tukangbeling7 memberi reputasi
kadrun berkuasa disana

udah tolak aja semua penerbangan dari menlen,.masa nunggu virus outbreak dulu kan tolol emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan lokshin.khushin memberi reputasi
Ga semua orang cina tu terjangkit virus, ibarat kalo jakarta yg kena wabah apa lantas orang sumatra juga kena? Negara cina udah mengisolir warga serta area. jadi jgn terlalu lebay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hary999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ni turis cina emang 11 12 ama makhluk makhluk lokal indonesia.
Demen pah peh pah peh ngeludah sembarangan. emoticon-Busa
Kalo beneran ada virusnya berape dah tuh.
Emang buat amannya ya semua turis dari cina emang jangan diterima dulu.
Tunggu sampe urusan virus di cinanya beres.
Minimal sampe karantina disononya beres.
Masa iya disono aja manusia²nya dikarantina, kita malah terima terima aja dengan tangan terbuka.
Butuh duit ya bukan begitu juga caranya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Oh Sumbar, ngak heran lah
Balasan post herans
Quote:


Ini kasus inkubasi virusnya beda sama kasus flu burung dulu tahun 2003.
Yang sekarang masa inkubasi virusnya itu kuranv lebih 7-14 hari.
Penyebarannya ngga tau udah sampe kemana. Shanghai aja yang ngga di isolasi udah ada korban.

https://m.cnnindonesia.com/internasional/20200126081040-113-468746/shanghai-laporkan-kematian-pertama-korban-virus-corona

Loe mau percaya berita propaganda pemerintah cina.
Korban terinfeksi cuma 2000an orang? Menurut perhitungan jauh lebih banyak dari itu.
Orang warga cinanya aja dah banyak yang ngga percaya sama berita dari pemerintahnya sendiri.
profile-picture
akubebe memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di