CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh, Beredar Video Pasien Virus Corona Kejang Hebat di RS Wuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e767309b5ca1b5b1fd3df/heboh-beredar-video-pasien-virus-corona-kejang-hebat-di-rs-wuhan

Heboh, Beredar Video Pasien Virus Corona Kejang Hebat di RS Wuhan

Heboh, Beredar Video Pasien Virus Corona Kejang Hebat di RS Wuhan

Sebuah video amatir menunjukkan pasien virus corona dalam keadaan tidak terkendali saat terjangkit virus mematikan tersebut. Video viral tersebut diduga diambil di rumah sakit Wuhan, yang terletak di kota yang kini dikarantina di mana wabah ini dimulai.

Korban yang terjangkit virus corona, yang telah menewaskan sedikitnya 56 orang dengan lebih dari 1.300 orang yang terinfeksi, dilaporkan seringkali menderita kejang-kejang.

Video mengerikan ini telah beredar dan ramai di media sosial. Sebelumnya, beredar juga video orang-orang yang terinfeksi virus corona berjatuhan di jalan-jalan. Bahkan dokter yang merawat pasien yang terinfeksi nampak menyerah pada virus mematikan itu.

Para petugas medis di lapangan bahkan menyatakan, wabah ini jauh lebih buruk daripada yang dilaporkan pemerintah. Seseorang yang diyakini sebagai staf di rumah sakit Wuhan membuat rekaman dengan mengatakan bahwa pemerintah China telah berbohong mengenai jumlah korban sebenarnya dari virus corona.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa 100 ribu orang telah terinfeksi. Angka ini jauh lebih besar dari angka resmi yang diumumkan pemerintah China. Pesan suara itu diketahui menyebar di grup WhatAapp.

"Pemerintah tidak mendukung kami dengan pasokan medis. Para pasien memohon kepada kami, tetapi kami tidak bisa melakukan apa-apa. Mereka sekarat tepat di depan mata kita. Tolong lakukan segala upaya untuk melindungi dirimu di rumah. Jangan pernah memercayai pemerintah. Kita sendirian sekarang," kata wanita dalam rekaman tersebut.



kejet2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ngeri bet bre.. Video beneran apa nyomot ganti judul negh emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Heboh, Beredar Video Pasien Virus Corona Kejang Hebat di RS Wuhan

di kibulin lagi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jkower2020 dan 9 lainnya memberi reputasi
Demam tinggi itu....karena pneumonia nya
profile-picture
profile-picture
suryahendro dan setiapmenit memberi reputasi
itu kedinginan itu yak
kasian bet, ane aja meriang dah sakit bgt kek gimana, apalagi ini meriangnya super emoticon-Frown
kenapa china sering kena epidemi ginian?

ga jaga kebersihan lingkungan kah?
profile-picture
profile-picture
falin182 dan lokshin.khushin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sivaruck4
entahlah... cuma Tuhan yg tau. 😇
Quote:


Mungkin bukan karena virus corona...

emoticon-Matabelo

Mungkin sedang dicabut nyawanya...

emoticon-Takut
Lebih baik orang cina dilarang masuk deh ke Indonesia, demi keamanan rakyat Indonesia. Apalagi banyak TKA ilegal asal cina disini

emoticon-Takut
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bebekksatria1
Quote:


Virus MERS
Gw ga berani liatnya


Pemerintah indonesia goblok ga pernah mau nutup akses dari dan ke cina. Bikin nyebar aja tu virus kemari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
kejang karena apa? radang paru kok bisa kejang. jangan2 bukan pasien 2019nCoV.
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan nomorelies memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
ngak boleh kami cokin berhak menduduki indon
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan nomorelies memberi reputasi
nCov = nopel corona kah...?

kok ada "nopel" nya sih... jadi keinget si gigi
emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan nomorelies memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ngerih ya
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan nomorelies memberi reputasi
kayak nya beneran tuh video, situasi udah chaos... pasien kejang pun gak ada paramedis yg hampirin, orang disekitarnya juga pada sakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


ada berita wni positif terpapar corona?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


udah ditutp om..seluruh pnerbangan ke china dicancel
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bebekksatria1
Makanya gue arep juga jangan ilang dulu, bre. Abisin dulu Cina baru ke tempat laen supaya strong.
profile-picture
profile-picture
drs.obama dan winner4016 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di