CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerajaan Warteg Bahagia Muncul di Depok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e71fa349d0f16433caca2/kerajaan-warteg-bahagia-muncul-di-depok

Kerajaan Warteg Bahagia Muncul di Depok

Kerajaan Warteg Bahagia Muncul di Depok
Depok, (XNews.id) – Setelah Keraton Agung Sejagat di Kabupaten Purworejo yang menghebohkan, kini sejumlah kerajaan lain ikut bermunculan. Selain Sunda Empire yang viral di media sosial, ada juga Kerajaan Warteg Bahagia yang berpusat di Jalan RTM Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Raja Warteg Bahagia, Raden Mas Bahagia Agus Riyadi mengatakan, kerajaan ini didirikan untuk mendukung ekonomi negara. Di kerajaan ini berkumpul para pelaku usaha kuliner yang akan menyuguhkan aneka makanan dengan harga terjangkau dan lezat. “Jadi kita sangat berpihak pada mereka yang memiliki budget minim, tetapi ingin menikmati makan enak,” katanya, kemarin.

Kerajaan ini didirikan karena pihaknya ingin mengangkat anak bangsa. Semua anak bangsa dari segala lapisan dan jenjang pendidikan diberdayakan di Kerajaan Warteg Bahagia.

Ide munculnya kerajaan ini dari hasil kolaborasi dan akhirnya diwujudkan dalam bentuk Kerajaan Warteg Bahagia. “Di sini kita ingin mengangkat anak bangsa karena tidak semua merasakan pendidikan tinggi. Kita memberdayakan kalangan dari SD hingga S3,” ungkapnya.

Menteri Miss Komunikasi Kerajaan Warteg Bahagia, Ahmad Dwi Saputro menambahkan bahwa pendirian kerajaan ini sebagai bentuk keprihatinan karena tidak ada kerajaan yang mengangkat isu bangsa, tapi hanya memanfaatkan uang rakyat.

“Kali ini kerajaan kami mengangkat isu pemberdayaan ekonomi dan bagaimana menjadi bangsa mandiri di sektor kuliner,” ujar Ahmad Dwi Saputro di Depok, Sabtu (25/1/2020).

Dengan sistem yang telah dibangun, pihaknya optimistis dapat menggempur kekuatan besar di bisnis kuliner asalkan para pelaku usaha kecil dapat bersatu dan solid.

“Dengan kita bersatu kita bisa menurunkan harga. Misal harga beras yang langsung kita pesan ke petani, ayam potong yang bisa langsung ke peternak. Jika ini dijalankan akan menekan ongkos produksi dan harga yang kita jual bisa lebih murah,” katanya.
(rn/fi/ry)

Berita ini sudah tayang di XNews.id dengan judul Kerajaan Warteg Bahagia Muncul di Depok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ini sarkas doang dul
buru bray ketawa enih lucu bray
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
saingannya Republik Ngapak....ora ngapak ora kepenak....
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan servesiwi memberi reputasi
kek nya masyarakat sengaja nyindir rezim ini dengan membentuk keraton kerajaan empire abal abal
rezim jokowi gagal memberi lapangan kerja, makanya muncul kerajaan tandingan kek gini
tujuan nya baik kok, untuk cagar budaya, pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat
agung sejagat salahnya ada pungli aja makanya di tangkap polisi
kalo gak ada pungli mah gak bisa di tangkap walau abal abal juga

Kerajaan Warteg Bahagia Muncul di Depok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 6 lainnya memberi reputasi
perwakilan dari kerajaan warteg bahagia kira² ada yang ditempatkan di kadipaten kadipaten gak ya? kayaknya mantul itu idenya. budget low bisa dapetin makanan yg enak². Bisa nraktir gerombolan² yg suka demo itu. emoticon-Big Grin
sarkas ama pemerintah ini mah
semenjak pilpres 2019 banyak orang halu tapi ga sadar diri, lha mereka inilah gambaran orang orang haluemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istritua dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh inovator.4id
Quote:

Overthinking Lu bray

statment lu tentang rezim ini emg gak bisa dipungkiri, tapi kalau opini lu tentang banyak muncul yg peginian emg tujuan nya cuma buat sarkas, gw gak tau deh.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ini s3 ilmu periklanan bilang aja jualan warteg
Pengalihan isu nih
apa ini jadi banyak raja rajaan uhuhuhuhu
demam kerajaan HEH emoticon-Om Telolet Om!

satirnya bagus huhu
Gw setuju nih emoticon-Ngakak
kalau begini kan lebih bermanfaat...
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
nunggu angkring empire ahh emoticon-Ngakak
Numpang iklan dr sejagat emoticon-Wakaka
Wkwk krwatif juga sih sebagai wadah para pengusaha warteg biar ada jalinan silaturahmi yg bisa meningkatkan promosi bagi wartegnya masing masing
menunggu nasbung empire ato kadal gurun empire
Quote:


Lalu apa korelasinya gif kate upton dengan komen ente? emoticon-Wowcantik GIF
Diubah oleh crockoaches
emoticon-Salaman kayaknya bener 2045 buyar
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di