CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vending Machine Obat yang Mudahkan Pembelian Obat Dimanapun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e6e2388b3cb2c127346d3/vending-machine-obat-yang-mudahkan-pembelian-obat-dimanapun

Vending Machine Obat yang Mudahkan Pembelian Obat Dimanapun


Selain menjual makanan dan minuman, sekarang vending machine juga dibuat semakin spesial dengan menjual peralatan kesehatan. Mulai dari alat p3k, alat kontrasepsi, dan obat-obatan. Pasien atau pelanggan akan mendapatkan akses yang sangat mudah membeli obat-obatan yang diresepkan dengan sebuah vending machine. 

Vending Machine Obat yang Mudahkan Pembelian Obat Dimanapun

 

Vending machine ini juga bisa diletakan di tempat umum yang mudah dijangkau masyarakat. Bisa dibayangkan sebuah mesin penjual obat otomatis pasti sangat membantu masyarakat dalam memperoleh obat kapanpun, tanpa perlu mengantri di apotek. 

Inggris juga pernah menguji coba penggunaan vending machine yang menjual obat-obatan di beberapa toko. Tujuan dari percobaan adalah untuk memudahkan pelanggan secara aman dan nyaman dalam proses penebusan obat. Mesin ini sengaja ditempatkan sebagai pilihan tambahan dalam pelayanan farmasi di klinik. Sehingga pelanggan bisa dengan mudah berkonsultasi dengan apoteker.

Vending mesin tersebut juga dapat menampung hingga 450 bungkus obat-obatan dengan barcode yang memudahkan sistem identifikasi. Sebelum menggunakan mesin ini, pelanggan wajib mendaftarkan diri dan membuat sebuah ID dan mendapatkan kode PIN. 

Resep yang diajukan ke vending mesin tersebut pastinya sudah harus memenuhi syarat mulai dari cara pengobatan yang sudah benar hingga obat-obatan yang sudah ditentukan apakah sudah sesuai atau belum.


Vending machine obat bisa menjadi inovasi yang sangat menarik untuk dicoba dalam berbisnis. Semakin kita sadari bahwa apapun bisa dijual via vending machine. Dengan menambahkan edukasi yang baik dan tepat sasaran pastinya vending machine obat dapat diterima dengan baik di masyarakat. 



gan , atm aja di kita di gondol ama maling

apalagi beginian , doohh
Gak bisa di terapin di sini.. orang kita kan pada barbar semua


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di