CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
BTS Suguhkan Penampilan Memukau dalam GRAMMY Awards 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e65098d9b174de72dd85e/bts-suguhkan-penampilan-memukau-dalam-grammy-awards-2020

BTS Suguhkan Penampilan Memukau dalam GRAMMY Awards 2020

BTS Suguhkan Penampilan Memukau dalam GRAMMY Awards 2020(Foto: Getty Images)

BTS sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai salah satu grup kebanggaan Korea Selatan! Pada Senin (27/01/20) pagi, BTS sukses menggebrak industri musik dunia dengan menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil tampil dalam ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, GRAMMY Awards 2020. Berkolaborasi bersama Lil Nas X, BTS tampil membawakan ‘Old Town Road [Seoul Town Road Remix] diatas panggung GRAMMY Awards 2020. Hal ini tentu saja membuat para ARMYs menggila. Pasalnya, BTS tampil dengan gaya yang berbeda dengan yang biasa mereka tampilkan di atas panggung. Mengenakan kacamata hitam, sepatu ankle boots, jaket kulit dan sebuah headband, membuat para personil BTS terlihat tampan sekaligus seksi disaat yang bersamaan. Sementara itu, tampilan yang sangat berbeda disuguhkan oleh BTS saat mereka menginjakan kaki di red carpetbeberapa jam sebelumnya. Para personil BTS melenggang di atas red carpet dengan berbalut salah satu brand ternama, Bottega Veneta, yang di dominasi oleh nuansa cokelat dan hitam. 


BTS Suguhkan Penampilan Memukau dalam GRAMMY Awards 2020


(Foto: Getty Images)

Penampilan BTS kali ini juga menuai banyak pujian dari berbagai kalangan. Beberapa orang diantaranya mengatakan bahwa mereka merasa bangga karena melihat perwakilan dari benua Asia pada akhirnya bisa tampil di atas panggung GRAMMY Awards dan menyuguhkan penampilan yang luar biasa. Ini bukanlah kali pertama bagi BTS untuk hadir dalam acara GRAMMY Awards. Pada tahun 2019, BTS juga berkesempatan untuk hadir dan membacakan nominasi untuk kategori ‘Best R&B’.






BTS sendiri saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka di bulan Februari mendatang. Ketika ditanya mengenai goal terbesar mereka di tahun 2020, RM sebagai perwakilan BTS menjawab bahwa goal terbesar mereka saat ini adalah album terbaru mereka serta tur dunia mereka yang bertajuk ‘MAP OF THE SOUL TOUR’ yang akan dimulai pada bulan April mendatang. Namun leader BTS ini juga mengatakan bahwa goal terbesar mereka jika mereka berhasil masuk ke dalam nominasi GRAMMY Awards adalah membawa pulang piala tersebut ke Korea. Sementara ketika ditanya soal kolaborasi dengan musisi lainnya, BTS menjawab bahwa kolaborasi terbaru mereka adalah dengan solois LAUV, dan lagu tersebut akan dirilis pada bulan Maret 2020. RM juga mengklaim bahwa album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ akan menjadi sebuah album yang lebih baik dari sebelumnya. 







Wah, semakin gak sabar nih ARMYs menunggu album terbaru BTS nanti!


Sukses terus, BTS!







GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di