CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Duka Cita untuk Kobe Bryant, Ini Persembahan Terakhir Neymar 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e5a7282d4950b3e1e9a68/duka-cita-untuk-kobe-bryant-ini-persembahan-terakhir-neymar

Duka Cita untuk Kobe Bryant, Ini Persembahan Terakhir Neymar 

Duka Cita untuk Kobe Bryant, Ini Persembahan Terakhir Neymar 

Jakarta, IDN Times - Legenda bola basket Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (27/1) pagi waktu setempat.

Insiden helikopter tersebut juga merenggut nyawa putri Kobe Bryant, Gianna Bryant, yang masih berusia 13 tahun. Total ada sembilan orang tewas dalam insiden mengerikan ini.

Ucapan duka cita langsung mengalir. Bahkan kabar kematian Kobe menjadi trending topik di media sosial. Sejumlah bintang dan atlet dunia turut menyampaikan duka. 

1. Kobe Bryant jadi trending topic di media sosialDuka Cita untuk Kobe Bryant, Ini Persembahan Terakhir Neymar 
Kepergian Kobe ini membuat banyak orang merasa kehilangan. Bahkan, warganet dan beberapa olahragawan seperti Neymar Junior, Luka Doncic dll. yang sedih atas kepergiannya, langsung menuliskan ucapan duka cita di media sosial sejak Senin (27/1).

Nama Kobe pun menjadi trending topic di lini masa sampai saat ini. Selain itu, Black Mamba dan Gianna juga jadi topik yang banyak dibicarakan warganet di media sosial.

1. Akun resmi NBA ucapkan bela sungkawaAkun instagram resmi milik NBA mengunggah foto Kob Bryant beserta keterangannya. Mereka menuliskan ucapan duka cita atas kepergian legenda basket dunia tersebut melalui salah satu Komisioner NBA, Adam Silver.

“Keluarga NBA hancur oleh kematian tragis Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. Selama 20 musim, Kobe menunjukkan kepada kita apa yang mungkin terjadi ketika talenta luar biasa menyatu dengan pengabdian mutlak untuk menang. Dia adalah salah satu pemain paling luar biasa dalam sejarah permainan kami dengan prestasi yang legendaris: lima kejuaraan NBA, penghargaan NBA MVP, 18 pilihan NBA All-Star, dan dua medali emas Olimpiade," tulis akun@nba.

Tapi dia akan dikenang karena menginspirasi orang di seluruh dunia untuk bermain basket dan bersaing dengan kemampuan terbaiknya. Dia orang yang murah hati dengan kebijaksanaan yang diperolehnya dan Kobe menjalankan misinya untuk membagikan pengalaman ke generasi pemain masa depan, dia dengan senang hati memberikan kecintaannya pada permainan kepada Gianna. Kami menyampaikan belasungkawa tulus kepada istrinya, Vanessa, dan keluarga mereka, LA Lakers, dan seluruh dunia olahraga," lanjut tulisan keterangan unggahan tersebut.

3. Luka Doncic merasa kehilangan anak Kobe BryantSalah satu pemain pendatang baru yang tengah naik daun, Luka Doncic juga tak ketinggalan menyampaikan duka citanya melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah dua kali foto ketika dirinya bersama Kobe dan anaknya Gianna.

Pada unggahan pertama fotonya bersama Kobe, Doncic menuliskan keterangan. "Bukan kamu!! RIP mamba! terima kasih untuk semua yang kamu perlihatkan dan lakukan untuk dunia!" tulis akun Doncic.

Sedangkan ia juga menuliskan keterangan di foto Gianna. "RIP, hari ini seharusnya tak pernah ada! kita harus menghargai waktu setiap hari," tulisnya lagi.

4. Neymar Jr lakukan selebrasi gol untuk Kobe BryantTak ketinggalan bintang sepak bola asal Brasil, Neymar junior juga mengunggah hal yang sama. Ia menuliskan rasa kehilangannya atas kehilangan teman sekaligus rekan di dunia olahraga yang secara tiba-tiba dalam bahasa Spanyol.

Bahkan, Neymar juga mendedikasikan sebuah golnya untuk Kobe saat PSG mengalahkan Lillie 2-0 pada Senin (27/1). Mantan pemain Barcelona tu membuat brace dan melakukan selebrasi di depan kamera pinggir lapangan, Neymar mengacungkan dua jari di tangan kanannya dan empat jari di kirinya. Dua dan empat, itulah tanda duka dan persembahan terakhir dari Neymar untuk Kobe.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

jagoan ane main game basket emoticon-Turut Berduka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di