CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e5a55f4d695745a140b57/waspada-teror-ekshibisionis-tukang-pamer-alat-kelamin-mengancam-kaum-wanita

Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!

Ekshibisionis

Waspada Teror Ekshibisionis: Tukang Pamer Alat Kelamin Mengancam Kaum Wanita!

Aksi pamer kemaluan pada wanita, kini jadi fenomena yang marak terjadi dan semakin meresahkan.

Beberapa hari lalu, video seorang pelaku ekshibisionis beredar di sosial media. Pelaku tersebut memamerkan alat vitalnya di dalam mobil.

Setelah videonya viral, akhirnya pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian. Belakangan diketahui, pelaku adalah seorang pengemudi taxi online yang telah memiliki dua orang anak. Miris bukan?

Ekshibisionis adalah salah satu dari banyak jenis gangguan penyimpangan seksual pada seseorang. Umumnya pengidap gangguan ini adalah kaum pria. Namun, tak menutup kemungkinan wanita juga bisa mengalaminya.

Pada pria pelaku ekshibisionis, mereka kerap mencari sasaran seorang wanita. Jika sudah menemukan target yang dituju, para ‘tukang pamer’ ini biasanya akan mempertontonkan atau memainkan kemaluan miliknya. Tujuan mereka tidak lain adalah untuk mendapat kepuasan, meski tanpa melakukan kontak fisik secara langsung terhadap korbannya.

Tidak hanya sekedar memamerkan alat kelamin kepada orang lain, seorang pelaku ekshibisionis bisa juga memamerkan aktivitas seksual mereka, seperti masturbasi. Sungguh perilaku yang menjijikkan memang.

Akhir-akhir ini, banyak sekali cerita tentang pelaku-pelaku ekshibisionis yang muncul ke permukaan. Terlebih dengan adanya media sosial, berita-berita mengenai ini lebih cepat menyebar. Bersamaan pula dengan meningkatnya aksi pelecehan di ruang publik, yang semakin mengkhawatirkan.

Lalu, bagaimana sebaiknya bersikap ketika kita melihat seseorang melakukan ekshibisionisme, memamerkan alat kelaminnya? Atau melakukan pelecehan terhadap orang lain?

Umumnya para wanita yang menjadi korban akan merasa risih dan ketakutan jika menghadapi kejadian semacam ini. Tentu saja itu wajar. Namun, hal yang perlu diketahui adalah ... ketika kita bersikap demikian, para pelaku ekshibisionis ini malah merasa senang dan puas.

Ya, itulah tujuan mereka sebenarnya. Melihat korban ketakutan, panik, dan cemas. Emosi yang kita tunjukkan tersebut justru memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelaku. Mereka berhasil mencuri perhatian.

Pada intinya, pelaku ekshibisionis ingin membuat seseorang terkesan dengan tindakan yang mereka lakukan--memamerkan alat kelamin. Biasanya mereka menjadi terangsang secara seksual setelah melihat ekspresi kaget dan syok dari korbannya.

Jadi, kesimpulannya adalah ... ketika bertemu atau berhadapan langsung dengan pelaku ekshibisionis cobalah untuk bersikap tenang. Jangan memperlihatkan ekspresi yang diharapkan oleh mereka.

Kaum ekshibisionis itu merupakan pencari perhatian. Mereka menginginkan reaksi yang kuat dari korbannya, maka yang sebaiknya kita lakukan adalah tunjukkan sikap tubuh yang dingin atau acuh. Selanjutnya tinggalkan lokasi sejauh mungkin, dan segera laporkan pada petugas keamanan.

Semoga kita kaum perempuan terhindar dari segala jenis pelecehan. Dimana pun berada, tetaplah jaga kewaspadaan. Para 'tukang pamer' bisa ada kapan saja.

Salam

Sumber gambar: Pixabay

Sumber di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farell6005 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Waspadalah ....
ngerii
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kebanyakan nonton pelem jd gettu
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
seandainya yang ngeliat Biasa aja atau malah ketawa karena yang choli tytydnya kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diskie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo pelaku ekshib nya cewe kok pada tenang2 ae ya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Diubah oleh ryunato
Lihat 4 balasan
siram air aki pas pamerin kelamin.. 😅😅

auto pensiun
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan firsaf05 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kalo ketemu orang kayak gini, tangkep, trus potong aja kelaminnya
profile-picture
firsaf05 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ejawahyuni90
Banget ....
Balasan post srusuut
Bisa jadi, ya ....
profile-picture
gugun299 memberi reputasi
Quote:


Soale kalo cewe lebih solider, cewe liat barang cewe biasa aja, cowo kalo liat barang cowo lain pasti ribut

Oiya, dan cewe selalu benar, jadi jangan disalahin
Lihat 1 balasan
Balasan post Batawati
Wadidau😂
Balasan post ryunato
Nah, coba cowok-cowok yg jawab pertanyaan ini.😂
profile-picture
adhiet6 memberi reputasi
Balasan post Ranchufish
Wkwkwk, sadis ui ....
profile-picture
adhiet6 memberi reputasi
Balasan post adhiet6
Ekstrem ini😁
profile-picture
adhiet6 memberi reputasi
Balasan post adhiet6
Point terakhir ane setuju beud, cewek selalu bener😂
Balasan post ryunato
kalo cewe kan dikasih liat ibarat kejatohan "telur" sedangkan kalo cowo yg liat pelaku begituannya cewe kaya kejatuhan "duren" makanya pada diem2 bae kalo cowo yg ngeliat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan firsaf05 memberi reputasi
Diubah oleh arnoldarief
Kalo dipamerin sama org exib jangan shock, ketawain aja atau pura2 gapeduli

Kalo shock/takut, malah jadi sumber kesenangan dan kepuasan buat mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Ranchufish
Quote:


dihisap aja kenapa sih bre emoticon-Mad
Balasan post crockoaches
Quote:


klo mendekat terus menghisap ato lgs nungging depannya?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di