CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hadiri HUT PDIP Tangsel, Hasto Sampaikan Pesan Megawati Soal Jaga Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e512382d49540db7ef063/hadiri-hut-pdip-tangsel-hasto-sampaikan-pesan-megawati-soal-jaga-bumi

Hadiri HUT PDIP Tangsel, Hasto Sampaikan Pesan Megawati Soal Jaga Bumi

Home
 
Nasional
Politik

Hadiri HUT PDIP Tangsel, Hasto Sampaikan Pesan Megawati Soal Jaga Bumi
POLITIK
27 Januari 2020, 00:29:30 WIB
Hadiri HUT PDIP Tangsel, Hasto Sampaikan Pesan Megawati Soal Jaga Bumi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat didampingi oleh Ketua DPP Ribka Tjiptaning juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berserta wakilnya Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangerang Selatan Abdul Rasyid dalam acara perayaan HUT Ke-47 di Kantor DPC PDIP Tangsel.   (dok, PDIP)


JawaPos.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangerang Selatan menggelar acara perayaan HUT Ke-47 partainya. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.
Dalam acara yang digelar di Kantor DPC PDIP Tangerang Selatan, Minggu (26/1) malam itu, Hasto menyampaikan amanat Ketua Umum partainya agar para kadernya bisa menggunakan kekuatan politik dalam menjaga alam dan kemanusiaan.
“23 Januari kemarin, Ibu Megawati Soekarno merayakan hari ulang tahunnya. Darinya, kita diajarkan membangun peradaban, menyentuh seluruh kehidupan rakyat Indonesia. Berpolitik itu turun menangis dan tertawa bersama rakyat,” kata Hasto dalam sambutannya.
Menurut Hasto, Megawati sudah banyak memberikan contoh. Salah satunya dengan menyayangi tanaman dan alam sekitar. Oleh karena itu, lanjut Hasto, PDIP ingin memberikan kado istimewa dengan mencanangkan Gerakan Mencintai Bumi.
“Gerakan itu akan masif dilakukan di seluruh provinsi. Ini persembahan kami kepada Bu Mega, Selain menanam pohon, kita juga membersihkan sungai, tidak buang sampah, hidup bersih, gerakan mencintai kehidupan agar alam bahagia,” tuturnya.
Hasto juga mengatakan, pada 2 Februari nanti, DPP PDIP akan bersama-sama melakukan gerakan menanam pohon di Sungai kawasan Citarum. “Ini harus digerakkan terus PAC, DPC, legislatif, menjaga sungai sebagai jalan peradaban kita,” kata Hasto.
Hasto juga menekankan, apabila alam sudah tercemar, maka kehidupan tidak akan berjalan. Maka dari itu, upaya menjaga lingkungan dan penghijauan kembali merupakan nilai yang dipegang teguh oleh PDIP.
“Jadi 3 kilometer sekitar mata air harus dihijaukan. Berpolitik tanpa rasa cinta tanah air, tidak ada gunanya,” tegas alumni UGM ini.
Dalam acara ini, Hasto didampingi oleh Ketua DPP Ribka Tjiptaning. Ada juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berserta wakilnya Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangerang Selatan Abdul Rasyid.
Selain itu, Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito dan mantan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah juga hadir dalam acara tersebut.
Acara ini sendiri berlangsung selama seharian penuh. Pada pagi tadi, panitia menyelenggarakan senam pagi, pengobatan gratis, menanam seratus pohon dan menggelar perlombaan Pidato Bung Karno. Dalam acara ini, Ribka yang juga Ketua Baguna PDIP memberikan bantuan perahu karet kepada DPC PDIP Tangsel.




Editor : Dimas Ryandi

Sumur

Hadiri HUT PDIP Tangsel, Hasto Sampaikan Pesan Megawati Soal Jaga BumiHadiri HUT PDIP Tangsel, Hasto Sampaikan Pesan Megawati Soal Jaga Bumi
Dari kemarin trit mu sepi komen, cuman gue aja yang ramein
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantap Bung Hasto.
jangan lupa jaga bumi dan berantas korupsi.

Dimulai dari yang terdekat tentunya. Menjadi contoh untuk teladan.
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
uda sembuh nih mencretnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istritua dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


yg nama nya trit bahas jiwasraya,hasto,reynhard sinaga,masiku dll pasti sepi gan..pdahal lg viral
coba pancing trit bahas banjir..langsung sekolam pada keluar ngumpul..

harap maklum..
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


Ya memang sepi berita Jiwasraya, Asabri, OTT Wahyu Setiawan, kecuali berita Reynhard, padahal bagus juga loh itu soalnya menyangkut kepentingan publik, nasabah kan, berita soal Anies memang ramai.


Kalau soal berita pencabulan² apa pun itu, yang berbau sara, gue emang sengaja komen singkat, memang sengaja ngak mau larut dalam arus kebencian ini itu. Setidaknya gue menghargai yang bikin thread, ya mampir² gitulah.

Gue netral aja, fleksibel aja, setelah selesai pilpres, menyesuaikan berita aja kalau kasih komen.

Ya soal dibilang junker, buat gue ngak masalah, dibanned lebih baik, itu harapan gue juga, dengan begitu gue kelar ngaskus nya, dan ngak akan balik lagi ngaskus.

Gitu....
Lihat 1 balasan
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


nah komen gini yg ane demen..
tapi jangan panjang2 amat juga kale..emoticon-Big Grin

maapin ane yak kmaren..
pkoke di trit ane selalu terbuka untuk post ente..

emoticon-Toast
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di