CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
NCT 127 Tampilkan Vibe Boyband 90-an di MV 'Dreams Come True'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e409a10d29556c21e110e/nct-127-tampilkan-vibe-boyband-90-an-di-mv-dreams-come-true

NCT 127 Tampilkan Vibe Boyband 90-an di MV 'Dreams Come True'


NCT 127 Tampilkan Vibe Boyband 90-an di MV 'Dreams Come True'


Kalau biasanya kamu melihat NCT 127 dengan video klip yang preppy dan koreografi yang rumit, di lagu terbaru yang mereka rilis pada Minggu (26/1/2020) malam, sub-unit dominan dari NCT ini menampilkan sesuatu yang simpel namun akan sangat nancep di hati para NCTzen. Dengan video klip sangat sederhana ala boyband 90-an, NCT 127 merilis lagu berjudul 'Dreams Come True'.

Berlatarkan dinding putih, para personel NCT tampil kontras dalam pakaian serba hitam. Beberapa member juga terlihat menampilkan warna rambut baru seperti Jaehyun dan Doyoung dalam nuansa hijau kebiruan, Taeil yang kini nyaman berambut pirang, dan Yuta yang tampil dengan rambut mirip karakter anime Inuyasha.

MV 'Dreams Come True' juga diberi efek-efek putih yang memberikan kesan dreamy. Banyak sekali shot-shot close up wajah member NCT 127 yang akan membuat NCTzen menjerit setiap kali sorotan kamera berganti.

Efek transisi antara satu shot ke shot lain dibuat bergaya fade in yang menambah kesan vintage dalam video ini. Belum lagi koreografi dan gerakan-gerakan tangan sederhana yang dilakukan para member benar-benar seperti video klip boyband Amerika yang populer di tahun 90-an.

Kejutan lain yang diberikan oleh NCT 127 dalam video klip 'Dreams Come True' adalah kembalinya Jungwoo beraktivitas lagi dalam grup. Seperti diketahui bahwa paruh kedua 2019 lalu, Jungwoo sempat hiatus dari aktivitas NCT 127 di Korea dan Amerika karena masalah kesehatan.

Kala itu manajemen SM Entertainment ingin Jungwoo fokus untuk pada kesehatannya sehingga semua kegiatannya bersama NCT 127 harus disetop sementara. Namun kini Jungwoo kembali dengan senyum hangatnya dan tentunya kesehatan yang lebih baik!

'Dreams Come True' adalah sebuah single yang ditujukan sebagai hadiah untuk NCTzen. Sekaligus pre-release untuk album baru mereka yang direncanakan rilis pada 6 Maret 2020 mendatang. Belum ada teaser foto atau video lain untuk comeback ini, namun sebuah foto grup diunggah di hari yang sama dengan perilisan single tersebut.






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di