CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Video Orang Diduga Terjangkit Virus Corona, Kejang-kejang Mengerikan! Waspada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e2f114601cf1cae53c6a7/heboh-video-orang-diduga-terjangkit-virus-corona-kejang-kejang-mengerikan-waspada

Heboh Video Orang Diduga Terjangkit Virus Corona, Kejang-kejang Mengerikan! Waspada

Heboh Video Orang Diduga Terjangkit Virus Corona, Kejang-kejang Mengerikan! Waspada

Penampakan pasien terduga terjangkit virus Corona kejang kelojotan!
Mengerikan


Heboh Video Orang Diduga Terjangkit Virus Corona, Kejang-kejang Mengerikan! Waspada


Virus Corona, adalah penyakit yang menyerang sistem pernapasan manusia, di kedokteran dikenal dengan 2019-nCov.
Ada pun penyebaran virus ini yaitu melalui udara!
Apabila seseorang telah terjangkit virus Corona, maka dia akan mengalami virulensi dengan penyakit yang fatal.
Jika virus Corona itu telah masuk ke dalam paru-paru maka dia akan merusaknya dan mengakibatkan Pneumonia atau infeksi jaringan paru-paru akut.

Mungkin kita belum pernah sama sekali mendengar istilah virus atau penyakit ini, baru dikenal sejak awal tahun 2020 dan hingga saat ini telah menelan korban 56 orang dari 12 Negara terjangkit virus Corona.

Menurut kabar yang beredar, konon virus ini berasal dan diidentifikasi pertama kali muncul di kota Wuhan, China.
Dari salah satu pasar hewan yang menjual segala jenis hewan laut dan darat baik mati atau hidup!
Sedangkan dugaan saat ini, virus Corona berasal dari hewan kobra China.

Hingga saat ini di China sendiri telah meninggal 41 orang dengan penyebab kematian virus Corona.
Dan 15 kejadian kematian lain dengan alasan sama juga terjadi di 11 Negara lain.

Gejala dari orang yang terjangkit virus ini yaitu:
1. Badan demam dengan suhu di atas 38°c
2. Batuk dan Flu
3. Sesak pernapasan
4. Turun daya tahan tubuh


Di atas adalah gejala-gejala awal terjangkit virus Corona, mereka yang merasakan gejala terdebut diharapkan segera ke rumah sakit dan mendapatkan penangan awal sehingga tidak menularkan virus ke orang lain.

Menurut penjelasan beberapa dokter ahli paru-paru baik di Indonesia mau pun luar Negeri, orang terjangkit virus Corona sampai saat ini masih belum ditemukan obat penyembuhnya.


Heboh Video Orang Diduga Terjangkit Virus Corona, Kejang-kejang Mengerikan! Waspada

Foto: BBC.com


Di Indonesia sendiri pemerintah telah melakukan beberapa tindakan untuk mencegah adanya virus Corona, yaitu dengan:
1. Memasang pendeteksi suhu tubuh di setiap pintu masuk bandara
2. Melakukan penanganan sedini mungkin terhadap orang dengan gejala Corona
3. Menyiapkan team dokter
4. Melarang pemberangkatan dan penerimaan penumpang pesawat yang berasal dan ke Wuhan, China.


Di atas adalah penanganan awal dari pihak pemerintahan Indonesia untuk mencegah virus Corona masuk ke Indonesia.

Terlepas dari fakta di atas, kini muncul beberapa video tentang keadaan Kota Wuhan, China.
Di mana pemerintah China melarang para warganya untuk keluar-keluar dari wilayah tersebut.

Selain itu, juga beredar sebuah video seseorang yang diduga terjangkit virus Corona yang sepertinya juga berasal dari China. Di mana nampaknseseorang yang sedang di dalam selimut tebal kejang-kejang dalam penanganan team dokter.
Jika ini benar pasien dengan sebab virus Corona, tentu sangat mengerikan sekali keadaannya!

Penasaran dengan videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Pasien Diduga Terinfeksi Virus Corona:


Bagaimana menurut Agan dan Sista setelah melihat video di atas?
Sangat mengerikan ya jika benar orang tersebut kejang karena gejala terinfeksi virus Corona.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa virus ini telah menjangkiti salah satu warga Malaysia yang ada di Negaranya.
Dan saat ini sudah mendapatkan penanganan khusus!

Untuk wilayah Indonesia, alhamdulillah belum ada kabar yang menjelaskan bahwa ada masyarakatnya yang terjangkit virus Corona, dan mudah-mudahan tidak akan pernah ada virus tersebut masuk ke Indonesia.

Buat semua warga masyarakat Indonesia diharapkan untuk tetap waspada dan tidak takut berlebihan.
Menjaga kesehatan dan hindari kontak fisik dengan orang yang baru pulang dari Negara China.

Oke, itu lah tadi thread dari Agan Ts
Semoga bermanfaat untuk kita semua!
Buat Agan dan Sista yang telah membaca, bisa silakan bagikan pendapat atau opini GanSis di bawah. Terima kasih!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Takut alamak mengerikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo semoga Indonesia aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 5 lainnya memberi reputasi
mungkin dia kerasukan jin corona
profile-picture
profile-picture
mebipulamp dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane liat di tipi tadi malem...
emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:



Ngerii kaya ada Jin nya emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane bayanginnya pas kejang2 gitu terus berubah jadi zombie emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
adlanta dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

emoticon-Takut kok jadi jin Corona

Quote:


emoticon-Matabelo emang bener itu korbannya Om?
Quote:

emoticon-Matabelo iya, apa jangan-jangan Corona adalah istilah baru untuk kerasukan jin

Quote:


emoticon-Hammer2 terus ngejar Ente Gan
Quote:



Coba panggil ustad ujang bustomi gsn emoticon-Request
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung siapa tuh Gan?
Baru denger namanya
Quote:


Yang ada di dunia lain..tuh acara kesurupan eheh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Semoga selalu dalam lindunganNya.. dijauhkan dari segala marabahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak coba nanti dihubungi, siapa tau sembuh kan lumayan gak mahal

Quote:


emoticon-Matabelo aamiin semoga ya Mbak
profile-picture
profile-picture
SonSonny dan ilafit memberi reputasi
ihh mengerikan juga virusnya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mengerikan, apalagi sekarang musimnya lagi gak bersahabat. Banyak imun anak menurun.


Apa cuma aku yang berpikiran ini adalah sedikit teguran dari Allah untuk kita yang lalai agar kembali lagi pada-Nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rasyahhh dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Takut

makin hari makin ganas virusnya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya, yang udah kenak jadi kayak zombie

Quote:


emoticon-Mewek bisa jadi Mbak, semua atas rencana Allah
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut iya Gan, dah menyebar ke 12 Negara
ngeri amat sih virus ini, kalo efeknya bakal gimana sih misal kena virus ini?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di