CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e2b087414f54e7f36bf0d/miris-fakta-fakta-peminjam-hutang-yang-bikes

Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!

Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!
Miris! Ketika kita menanyakan uang kita sendiri, tapi malah kayak pengemis yang minta-minta


Uang bisa jadi pemicu masalah dan uang juga jadi penutup masalah. Di seluruh dunia pasti semua orang membutuhkan yang namanya uang, apa lagi sekarang ini kebutuhan pokok yang makin mahal dan harga-harga kebutuhan naik.

Nah kita harus rajin nabung dan harus pintar menyimpan uang, kolasikanlah uang dengan baik agar kita tak kesusahan.

Tapi lain halnya dengan orang-orang yang sering kali meminjam uang kepada kita, bisa saudara, kerabat, atau pun teman. Tapi yang bikin kesel itu ketika mereka sudah di tolongin di pinjemin uang tapi pada nyeleneh susah ngembaliin, padahal kita susah-susah nyisihin uang untuk masa depan.

Inilah fakta-faktanya. Cekidot.

1. Persaudaraan Akan Renggang

Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!

Ketika saudara atau teman pinjam uang kita selalu berpikir dua kali, di kasih salah tak di kasih salah, kalo di kasih mengembalikannya susah, giliran di tanyain perihal hutang mereka selalu ngotot, dan susah mengembalikan, alhasil persaudaraan dan pertekanan akan renggang dan bermusuhan dengan saudara atau pun teman dekat kita sendiri.

2. Memicu Pertengkaran Hebat

Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!

Ketika menagih hutang, seringkali mengalami pertengkaran sama si peminjam.
Si peminjam ngotot tak bisa mengembalikan dan peminjam yang butuh sekali uang, alhasil mereka bertengkar adu mulut dan yang lebih parah mereka berkelahi sampai terjadi hal yang tak di inginkan.

3. Ketagihan meminjam

Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!

Ketika memberi pinjaman kepada seseorang, sering kali mereka pinjam terus menerus, mungkin mereka menganggapnya baik karena kita sering kali meminjamkannya uang, mereka menjadi ketagihan dan terus menerus tapi dalam hal mengembalikan susahnya minta ampun.

4. Kehilangan Nyawa

Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!

Banyak berita-berita yang menayangkan pembunuhan akibat menagih hutang, peminjam tak terima di tagih akhirnya ia akan nekat membunuh sang peminjam uang, itu sering kali terjadi, maka hati-hati dalam menagih hutang.

5. Susah Menagih Hutang

Miris! Fakta-fakta Peminjam Hutang Yang Bikes!

Kesulitan saat menagih hutang, seringkali kita was-was umtuk menagih hutang, apalagi yang di pinjami sanak saudara, kita sering kali tak berani menagih perihal uang kita yang di pinjam dan si peminjam tidak buru-buru mengembalikan. Membuat kita bingung saja. Mau mengiklaskan tapi kita juga butuh. Kan Jadinya bingung GanSis.

Itulah Fakta-fakta Peminjam uang, dan masih banyak lagi fakta-fakta yang lainnya, Ane sendiri suka kesel kalo nagih hutang kepada teman ataupun saudara, mereka yang di tolong tapi, mereka susah mengembalikan. Kan jadi bikes.

Sekian tread Ane kali ini, sampai jumpa di tread Ane yang lain.

Jangan lupa tinggalkan jejak.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: klik
Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 3
pajwan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
silahkan tuangkan opini kalian
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan lupa rate dan cendolnya juga
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
ngeri emang masalah hutang piutang ini. kalo bisa mah gk usah terlibat.

kalo mmg punya rejeki lebih, lbh baik memberi aja. Kalo gk ada, tolak aja permintaannya dgn halus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masalah karena utang mah kagak ada habisnya 😆
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Ahh itu susah klau nolak di sangkanya pelit
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Huum, hutang oh hutang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Pertemanan akan merenggang. Faktanya begitu, pernah ngalamin sih. Macam dimanfaatin aja..hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Pas ditagih jadi kaya monsteremoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Coba sebut orangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Huum, miris juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbetul
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Jangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
iklaskan saja, sudah susah kalau menagih hutang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
kebanyakan itu waktu di tagih suka ngelak, atau yg paling parah malah pura² lupa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Iyup itu cara terbaik
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Huum, itu parah bnget
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
janji adalah utang, klo ditagih utang bayar aja pake janji emoticon-Cool
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di