CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setiap Jum'at 13 ada Kejadian Mengerikan, Nyata atau Kebetulan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2df85ac0cad71c7675ef1d/setiap-jumat-13-ada-kejadian-mengerikan-nyata-atau-kebetulan

Setiap Jum'at 13 ada Kejadian Mengerikan, Nyata atau Kebetulan?

Quote:

ada apa sih dengan hari jum'at tanggal 13? kok seperti horor banget ya.  di Eropa Hari Jum'at 13 selalu jadi hari yang bisa dibilang sakral. orang eropa menggangap hari tersebut sebagai hari sial. banyak orang eropa yang takut dengan hari jum'at 13.

apakah ini nyata apa emang kebetulan? 

Nah di Theread kali ini, Gw mau bagikan kejadian mengerikan pada Jum'at 13.

Simak Terus Sampai Akhir ya Gansis!!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Kecelakaan Andes, 13 Oktober 1972


Quote:


Kecelakaan Pesawat ini terjadi pada tanggal 13 Oktober 1972. Uruguayan Air Force Flight 571 adalah pesawat yang mengalami kecelakaan. ada 16 orang selamat dari kecelakaan. demi bertahan hidup mereka terpaksa menjadi Kanibal. 

2. Kematian Tupac Shakur, 13 September 1996

Quote:


Dia adalah seorang penyanyi Hip Hop yang tekenal pada tahun 90an. Tupac Shakur berasal dari amerika. Saat selesai nonton Mike Tyson Tinju. ada seorang yang diduga anggota geng yang memiliki hubungan bisnis dengan tupac menembak dirinya sampai meninggal.

3. Virus Friday The 13th, 13 Januari 1989

Quote:


Sebuah perusahaan yang ada di inggris pernah terserang virus mematikan bernama Friday The 13. Virus ini menyerang Kantor raksasa komputer IBM. kejadian tersebut terjadi pada hari jum'at tanggal 13 Januari 1989. Virus ini sangat Merugikan bagi IBM. banyak data penting perusahaan yang hilang akibat Virus.

4. Bom Buckingham Palace, 13 September 1940

Quote:


tempat ini adalah tempat diadakannya segala macam kegiatan yang ada hubungannya dengan kepentingan negara inggris. pada hari jum'at tanggal 13 september 1940, tempat ini diledakkan oleh Jerman. ledakan ini telah menghancurkan bagian dari Royal Chapel. Ada 3 orang cidera ringan dan satu ciderah parah.

5. Kematian Knight Templar, 13 Oktober 1307

Quote:


Pada hari Jum'at tanggal 13 Oktober 1307, Para Templar diserang, ditangkap, dan dipenjara oleh pasukan King Philip IV. Knigt atau Templar ini merukan pasukan terkuat dengan mengendarai kuda. mereka dituduh melakukan kegiatan ilegal. meskipun hanya tuduhan dan gak ada bukti, mereka tetep disiksa sampai terpaksa mengaku. 

Terimakasih Buat Kalian yang mau mampir di Thread ini

Sampai Jumpa di thread gw selanjutnya.



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


profile-picture
profile-picture
profile-picture
madanbabahyogi dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Dipesan
tiap jumat pasti ada kejadian yg beda dr 6 hari yg lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hanjibim dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kapanpun kalo mau ada peristiwa buruk ya tetep aja ada. peristiwa setiap Jumat tanggal 13 itu hanya sebagian yang terkumpul. bisa aja tiap Senin tanggal 13 ada yang terjadi juga, walau ga tercatat.

intinya jangan terpengaruh hari dan tanggal tertentu gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ubiha12 dan 23 lainnya memberi reputasi
bner kata atas ane tu..
profile-picture
profile-picture
oranggarutpisan dan maskii22 memberi reputasi
Gue lahir 13 maret hari jumat pula emoticon-Malu (S)
dan ini hanya sekedar angka, dah hari, yg bilang ini angka apes cuma kebanyakan doktrin buruknya aja emoticon-Ngakak (S)
lucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
kayanya pas kejadiannya aja sih itu tanggal 13, kalo diliat di tanggal lain juga banyak kok kecelakaan2 besar yang terjadi emoticon-Bingung
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
itu cuma dibuat" aja...
padahal msh banyak kejadian yg mengerikan atau bahkan lbh mengerikan dibanding kejadian jumat 13 tsb...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Betul itu

Quote:


profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Kebetulan aja, gan. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan lonelylontong memberi reputasi
cuma kebetulan
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan lonelylontong memberi reputasi
mitos sih kalau menurut ane, cuman kebetulan aja emoticon-Bingung nggak selalu ditgl 13 hr jumat terjadi peristiwa-peristiwa aneh, hari-hari dan tanggal-tanggl yang lainnya pun banyak kok
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan lonelylontong memberi reputasi
kebetulan aja
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
kasih prosentase dunk Dari Senin Sampe Minggu emoticon-Traveller
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
tritnya menarik nih gan. banyam info yang bisa diambil. mengenai kebetulan apa nggak, wah gak tau tuh. mungkin ada sebab dan akibat yg mempengaruhi heheheh
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan citra1717 memberi reputasi
mungkin kebetulan aja kali gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
kalo dikumpulin ya banyak kejadian tanggal itu...

..klo mau ngumpulin yg tanggal lain jg kayaknya sama banyaknya...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan lonelylontong memberi reputasi
klo sudah kena apes gak mengenal hari
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
emang katanya sih yaaa katanyaa, 13 ituu angka sial. terus jumat nya dimana???
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
percaya ga percaya sih.. emang banyak yang bilang 13 angka sial eheheheheheee
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
ga ada yang kejadian di Indonesia nihhh????
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di