CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2dd8cd0577a9761b4e0560/pdkt

Cari Jodoh

Assalamu'alaikum kaskuser?
Agan2 yang pernah PDKT sama cewek kasir share pengalamannya dari awal dong? ^_^
Karena si cewek orang Korea, agak sulit dideketin.
Thanks.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marcrypto
Halaman 1 dari 2
Bruakwakwk gw belum pernah sih pdkt dengan cewek kasir, tapi gw pernah deketin cewek yang kerja di toko.

Lu godain aja dia gangguin duluk sebisak mungkin yang bikin doi jengkel sama lu secara langsung lu akan selalu ada dipikiran doi.
Ketika lu sama doi udah berani ngomong secara intens (bukan gangguin dia) lu tunjukin dah kalo lu bukan orang yang usil/nakal tunjukin kalo lu sebenarnya baik, ini semacam suprise... Gw yakin dah bakalan kepincut nanti kalo lu udah bisa bikin dia jengkel.

Secara tidak langsung itu menarik perhatian doi dan lu kelihatan seperti cowok misterius.

Tehnik tehnik sepak sepik kucingkampung97 boleh juga kan? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
marcrypto dan berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cubak pasang fotonya di mari supaya kita2 bisa menilai gaya pdkt yg cocok.
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
tehnik Ente boleh juga, pas lagi sepi kadang Ane godain sih! ^_^
tapi gimana kelanjutan cerita Ente?
berhasil gak?
Balasan post Echizen.Ryoma
foto apa Gan?
Hmm cew korea 🤔 lu jadi oppaganteng dlu lahh
Lihat 1 balasan
Quote:


Berhasil macarin? Bruakwakwk
Tujuan gw bukan macarin sih tapi tujuan gw deketin dia biar tau pw wifi tokonya emoticon-Hammer

Banyak orang yang bilang susah dapetin pw wifi tokonya emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


Foto ceweknya lah gan. Masa foto ente pas lg ngeden di wc emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Balasan post cellilova
baiklah.
makasih cendolnya Gan.
Balasan post kucingkampung97
cuman pengen tau password wifi?
jadi pengen ngakak gua Gan. ^_^
Balasan post Echizen.Ryoma
fotonya ada, pokoknya dia cakep. ^_^
Quote:


Yoi, itu yang bikin gw deketin doi.
Sejauh ini gw cuma TTM doang tanpa status makan bareng dan saling care satu sama lain.
Padahal doi tipe yang kurang Wellcome dengan orang baru. Tapi karena gw buat jengkel di awal dan ketika mencoba komunikasi secara intens doi jadi berpikiran "oh dia ini baik sebenarnya, sifatnya asik". Bahkan gw di beri wa tanpa gw minta ke doi.

Lu bakalan susah kalau deketin cewek yang kurang Wellcome dengan cara yang biasa-biasa aja.
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
walau cuma temen biasa, berarti sekarang Ente udah deket sama si cewek?
mungkin kalo di Ane kendala bahasa sih Gan, jadi agak susah juga untuk ngedeketin.
Quote:


Ya deket banget. Disini lu bisa ambil kesimpulan bahwa pdkt bukan bagaimana bikin dia nyaman tapi bagaimana bikin dia jadi tertarik.

Yah kalo soal bahasa sih gw no comment, cuma bisa kasih saran banyakin belajar aja emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
masukan yang bagus.
gua cuma bisa ketemu pas dia kerja, itupun sabtu minggu doang.
selain hari itu entah dia kemana.
Quote:


Justru itu hal yang bagus menurut gw!
Dengan waktu yang singkat bisa lu gunakan buat doi jadi mikirin lu ketimbang yang tiap hari ketemu!
Secara dengan waktu tertentu tersebut doi bakalan auto inget lu ketika kerja jika lu berhasil buat doi sebel ini yang ada di pikirannya "hari ini pasti bakalan ketemu dia lagi males gw"
Dan setelahnya lu bisa ngilang sementara waktu di hari tersebut, pasti doi bakalan kangen dan untuk bertemu juga perlu waktu kan?
Jika itu sudah lu lakuin tinggal tunjukin sifat lu yang beda dengan menunjukkan sisi positif lu yang membuat doi berpikir lu itu penuh kejutan + misterius.
Dengan kondisi demikian doi bakalan lebih mudah di deketin karena penasaran. Disisi lain doi juga gamau menunggu waktu yang lama untuk bisa ngobrol dengan lu emoticon-Cool

Fyi, beberapa cewek yang gw kenal ada yang tidak suka di pdkt in dengan menunjukkan pengen deketin dia( bukan seperti pdkt gw ya) dan mungkin tuh cewek kasir sama dengan teman gw.
Lihat 1 balasan
Quote:


lu di Indo apa di Korea?
pengalaman gw waktu kuliah di Korea, cw korea itu tertutup sama foreigner. cenderung gak mau menjalin hubungan lebih dari sekedar teman sama orang beda negara kecuali dari negara2 maju macam eropa dan amerika.

tapi gw punya tips nya nih.
mereka itu kan di didik mandiri, makanya semua dilakuin sendiri.
nah coba lo tolong bantu dia dalam hal-hal kecil kaya angkatin barangnya dia dari kotak/ruangan pos (belanja online biasanya di drop gitu) sampai ke depan apartemennya dia. meskipun dia nolak2 kalo lo kekeuh mau bantu pasti dia menghargai lo kok. ujung2nya ngajak ngopi di caffe sebagai ucapan terima kasih.

dari situ lo bisa kenal deket ama cw korea, kalo dia belanja coba lo tawarin temenin dan lo angkatin 9bawa) belanjaannya, pasti mereka bakal baper dan meleleh hatinya diperlakukan spesial macam di drama2 korea. cuman ya itu berlaku kalo lo tinggal di korea ya.
Lihat 5 balasan
Balasan post kucingkampung97
bener kata Ente Gan, Ane suka banget bikin sebel ma orang, apa lagi sama cewek.
cuma belum Ane praktekin ma dia.

ngilang sekali dua kali gak pa2 sih, tapi kalo kelamaan Ane ndiri yang gak tahan, sabtu minggu pengen ketemu terus.
tapi Ente yakin kalo Ane udah bikin sebel terus ngilang dia bakal kangen? ^_^

tunjukin sifat beda yang gimana maksud Ente?

mungkin juga sih cewek yang Ane maksud sama dengan temen cewek Ente.

sebenernya pas sepi bisa ngobrol bentar sih, tapi kalo ada apa2 kan Ane yang gak enak, soalnya dia posisi sedang kerja, banyak kamera dan Ane disini juga sebagai orang asing.
Balasan post nipta1179
Ane di Korea Gan.
sampe sekarang Ane memang belum punya kenalan cewek Korea, kalo temen kerja sepabrik sih ada.
berarti bisa dikatakan cewek Korea sebagian besar hanya tertarik dengan orang barat?

kalo soal bantuan sampe sekarang memang belum ada kesempatan sih, karena hanya sebatas pelanggan dengan kasir.

berarti gak jauh beda sama cewek Indo, cewek Korea suka diperhatiin juga yah?

oh ya, ngomong2 Ente kuliah di Korea berapa tahun?
Balasan post nipta1179
@marcrypto gw kuliah S2 di korea tahun 2016 skr udah lulus.
sebenarnya gak cuma sama orang bule or barat, buktinya cw2 korea ramah ama gw (temen kuliah)
coba lu tungguin aja sampai dia selesai kerja, terus lu ajak kenalan, ajak ngobrol singkat gitu. pelan2 aja kalo lo gak pede.

kata temen2 gw yang kerja di korea gampang tuh apetin cw agassi 아가씨 di korea. malah mereka punya pacar cw korea. btw temen gw kerja dan tinggal di Daejeon.

kalo gw dulu sih pernah bantu angkat box belanjaan cw korea dari kotak pos ke apartemennya, eh malah si cw ngajak gw ngopi2 dan jalan bareng dia. tapi gw tolak karena cuma niat bantu aja. doi kecewa tampaknya.

btw. semangat gan semoga berhasil.
Balasan post nipta1179
berarti sekarang Ente udah pulang Indo?
kalo sekadar ramah sih cewek Korea sama Ane juga begitu.
maksud Ane hubungan lebih dari temen apakah hanya tertarik dengan orang barat doang?

Ane pernah nongkrong diluar nunggu dia pulang, tapi setau Ane orang Korea kalo udah selesai kerja dimanapan tempat kerjanya pasti langsung pulang.

kalo cuma pacar doang sih Ane anggap udah biasa, tapi niat Ane lebih dari itu Gan.
Daejeon gak terlalu jauh sih dari Ane.

baiklah, thanks supportnya Gan.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di