CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Download Kumpulan Lagu Judika Mp3 Full Album Terbaru Sampai Akhir Jikalau Cinta Rar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2dcc32c0cad704902e8351/download-kumpulan-lagu-judika-mp3-full-album-terbaru-sampai-akhir-jikalau-cinta-rar

Download Kumpulan Lagu Judika Mp3 Full Album Terbaru Sampai Akhir Jikalau Cinta Rar

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:







List Lagu:
Judika 2017
Judika - Hati & Cinta 2014
Judika - Mencari Cinta 2013
Judika - Setengah Mati Merindu 2010
Judika - One 2006

Raja Inggris
Aku Masa Lalu
Aku
Ketulusan
Cinta Terpendam
Bukan Rayuan Gombal
Malaikat
Astaga
Bukan Salah Kita
Bukan Untuk Dimengerti

Darah Tinggi
Ku Tak Mampu
Satu Kata
Aku Tak Begitu
Ye...Ye...Ye..
Aku Cinta Indonesia
Setengah Mati Merindu
Andai
Bukan Dia Tapi Aku
Aku Yang Tersakiti

Setengah Mati Merindu
Kau Masih Milikku
Aku Yang Tersakiti (Feat. Kotak)
Sampai Akhir (Feat. Duma)
Ku Tak Mampu (Feat. Janet Glow)
Bukan Dia Tapi Aku
Tercipta Untukku
Takut
Cinta Satukan Kita
Aku Yang Tersakiti
Magnet
Mama Papa Larang
Bukan Rayuan Gombal
Bahagia Dengan Memberi
Tiada Lagi

So Beautiful (English Version)
Strong Together
Terus Berlari (Oh..oh..oh)
Jika Ku Harus Pergi
Maafkan Aku
Mama
Merelakannya
Sampai Kau Jadi Milikku
Aku Milikmu
Apakah Ini Cinta (Accoustic Version)
Apakah Ini Cinta
Bangkit Lagi
Ciptaan Terindah (So Beautiful)

I Love You
Kucinta Kau Penipu
Tak Mungkin Terhapus
Masih Disini
Jikalau Kau Cinta
Kau Bukan Satu Satu Nya
Jadi Aku Sebentar Saja
Lebih Dari Cinta
Yang Terakhir Di Hatinya
Kenangan Yang Salah
Cinta Karena Cinta
Bukan Dia Tapi Aku
Untuk Download Semua Lagu Judika Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Judika Full Album Zip Rar)





Turut arena Indonesian Idol buka jalan Judika ke industri hiburan. Walau bukan pemenangnya, dia sukses di pangung musik Indonesia dengan bermacam penghargaan. stafaband

Pria kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara pada 31 Agustus 1978 ini adalah anak ke enam dari tujuh bersaudara. Dia sukai menyanyi semenjak duduk di SD Inpres di Brastagi, Sumatera Utara. Bahkan juga Judika sudah sempat bikin group vokal berbarengan 3 kawannya bernama Roy, Juneidi, serta Jonathan. planetlaGU

Berbarengan group vokal itu, Judika sudah sempat tampil di hotel bintang 5 di wilayah tempat tinggalnya. Gak sampai disana, Judika mempertajam bakatnya melalui arena Bahana Suara Pelajar. Dia didapuk jadi juara pertama tingkat Sumatera Utara serta ke-3 tingkat nasional. METROLAGU

Karir profesional pria bersuara tenor ini di awali waktu ikuti arena penelusuran kemampuan menyanyi Indonesian Idol musim ke-2. Dengan suaranya yg serak-serak basah serta berpower, Judika sukses melenggang maju sampai memenangi tempat ke-2 selesai Mike Mohede. terbaik

Berbarengan finalis Indonesian Idol yang lain, Judika ikut isikan album kombinasi Seri Cinta yg luncurkan tahun 2005. wapka mobi

Selang dua tahun dari pesta Indonesian Idol yg ia turuti, Judika melaunching album pertamanya bertopik One dengan 10 lagu di dalamnya. Melalui lagu Bukan Rayuan Gombal serta Malaikat, nama Judika makin melesat. terpopuler

Pada tahun 2010, Judika menghasilkan album kedua-duanya bertopik 1/2 Mati Merindu dengan 10 single di dalamnya. Lagu yg dijagokan melalui album ini ialah 1/2 Mati Merindu serta Saya yg Terlukai. terlengkap best of the best

Gak cuma sukses di negeri, ke-2 single itu sukses menempati chart nomer 1 RBT di Malaysia. Melalui prestasinya ini, Judika juga dapatkan karunia Multiplatinum Award dari Sony Music Entertainment Indonesia.

Melalui lagu Saya yg Terlukai , Judika didapuk jadi Artis Lelaki Terhebat, Karunia Planet Muzik pada 2013.

Gak cuma jadi solois, Judika sempat juga masuk dengan Mahadewa garapan musikus Ahmad Dhani serta sempat melaunching album bertopik Past to Present.

Pada tahun 2013, Judika melaunching album bertopik Cari Cinta dengan 15 lagu di dalamnya. Single pokok yg dipercaya dalam album ini ialah Mama Papah Larang.

Melalui lagu itu, Judika dianugerahi Artis Lelaki Terhebat Inbox Awards 2014. uyeshare

Lagu kolaborasinya berbarengan Duma yg bertopik Sampai Akhir juga memenangi dua category sekaligus juga ialah Paduan Pop Terhebat serta Karya Produksi Paduan Terhebat oleh Karunia Musik Indonesia 2014.

Judika serta Sony Music Entertainment Indonesia menggandeng KFC buat mendistribusikan album ini ke gerai-gerai KFC seluruhnya Indonesia.

Selang 1 tahun, ayah dua anak ini menghasilkan album Hati & Cinta dengan lagu jagoan Apa Ini Cinta serta kembali didapuk jadi Artis Lelaki Terhebat, Karunia Planet Muzik 2015.

Tidak hanya itu, pria yg bisa menyentuh 3 oktaf dengan suara rocknya ini pula berakting jadi pemeran simpatisan di banyak film layar-lebar ialah The Tarix Jabrix 2, Crazy Love, serta Toba Dreams.

Sedang dalam film Si Jago Merah serta Si Jago Merah 2: Air & Api, Judika mendapatkan andil cukup penting jadi Rojak.

Dalam soal asmara, Judika menikah dengan Duma Riris Silalahi serta sudah dikaruniai dua orang anak bernama Cleo Deomora Sihotang serta Judeo Volante Sihotang.

Awalannya, jalinan mereka berdua tdk disetujui oleh orang-tua Duma lantaran ketidaksamaan profesi. Tetapi, kelanjutannnya orang-tua Duma dapat luluh selesai mereka jalani jalinan lebih kurang 5 tahun.

Selesai sudah sempat melaunching album The Best of Judika, pada tahun 2017 Judika melaunching album self-titled dengan lagu jagoan Jadi Saya Tidak lama Saja.

Pasar menyongsong positif atas karya Judika. Beberapa penghargaan diraihnya. Perjalanannya selesai arena Indonesian Idol, 12 tahun yang lalu, semakin memperdalam kualitas Judika di pentas musik Indonesia.

Karena pengalamannya , Judika didapuk jadi satu diantara juri buat arena Indonesian Idol 2017. Dia masuk berbarengan juri yang lain Ari Lasso, Armand Maulana, Maia Estianty, serta Bunga Citra Lestari.

Download Kumpulan Lagu Judika Mp3 Full Album Terbaru Sampai Akhir Jikalau Cinta Rar
Diubah oleh leletlagi3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di