CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Jawab Istana: Saya Tuntaskan Tanggung Jawab Kemayoran Terbebas Genangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2dcace10d2957c5754f912/anies-jawab-istana-saya-tuntaskan-tanggung-jawab-kemayoran-terbebas-genangan

Anies Jawab Istana: Saya Tuntaskan Tanggung Jawab Kemayoran Terbebas Genangan

Jakarta -
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertanggung jawab atas banjir di underpass Kemayoran, bukan hanya membantu gara-gara kawasan itu merupakan kewenangan Setneg. Anies menegaskan dirinya bertanggung jawab atas seluruh kawasan Jakarta.

"Saya bertanggung jawab atas seluruh kawasan Jakarta, maka saya tuntaskan tanggung jawab itu dan malam hari ini itu sudah selesai. Jadi tidak perlu bicara siapa dan lain-lain," kata Anies di underpass Kemayoran, Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Anies mengatakan dirinya telah mengerahkan seluruh sumber dayanya. Dia memastikan malam ini underpass Kemayoran yang disebutnya kewenangan Sekretariat Negara bebas genangan air.

Gubernur DKI Jakarta mengerahkan semua sumber daya yang ada pada dirinya untuk memastikan bahwa kawasan ini (underpass Kemayoran) terbebas dari genangan air," ucap Anies.

Baca juga:
Anies Bersyukur Banjir Underpass Kemayoran Surut Usai Dipompa Terus

Anies mengatakan pihaknya bakal berbicara dengan PPK Kemayoran untuk mencari solusi mencegah banjir di kawasan tersebut. Solusi itu menurutnya bakal bersifat permanen.

"Nanti kita dibicarakan. Seperti yang saya katakan tadi, ada PPK di sini kemudian dari Pemprov DKI akan bicara, mengatur, seperti apa karena yang bertugas di sini pun bukan pegawai DKI. Jadi kita akan bicara untuk mencari solusi permanen," ucap Anies.

Baca juga:
Malam-Malam, Anies Tinjau Underpass Kemayoran yang Sempat Banjir

Heru sebelumnya menegaskan sepatutnya penanganan banjir di kawasan Kemayoran juga menjadi tanggung jawab Pemprov DKI. Menurut Heru, sebenarnya semua wilayah Jakarta itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Jangan hanya karena ada area yang kewenangannya ada di Sekretariat Negara, jadi Pemprov DKI hanya membantu. Memang sepatutnya menjadi tanggung jawab Pemprov DKI bukan hanya sekedar membantu," ujar Heru dalam keterangannya.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...from=wpm_nhl_4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Consider it as shit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 4 lainnya memberi reputasi
setelah di omelin baru kerja....toulollemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
been.tank dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
knp yg jelek2 sllu nyalahin pusat sih. dhl msh wilayah jkt emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenonfloyd dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bangsad, udah dikerjain tim gabungan trus surut baru nongol
Pas banjir cuma muter kata kata doang
Gabener peeler
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh converti
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
langkah kuda untuk lepas tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
Anies Jawab Istana: Saya Tuntaskan Tanggung Jawab Kemayoran Terbebas GenanganAnies Jawab Istana: Saya Tuntaskan Tanggung Jawab Kemayoran Terbebas Genangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
himawan2000 dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
dan jkw cuma tertawa....


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang anj** ni org , udsh dikerjain ama pupr pak basuki , skrang dia ngaku ngaku yg kerjain emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Ngomong gitu pas air selesai disedot. Lha kemaren2 pas menteri PUPR meninjau dan mendatangkan pompa 2, elu kemana ajah.
Giliran air selesai disedot, nonggol bak hero...

Lama2 mirip raja-ratu agung sejagat nih orang, banyak halu nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
ga mau komen ach...
atut oca...tal macuk nelaka...


atut ga di cholatin bangke ane...

lgpl banjir itu berkah...anak2 seneng klo banjir...

jd...biarkan jkt banjir terussssssss...


om anus...coli ya ane dikit komen wlpn td blng ga mau komen..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


sebenernya kalo wan anies bener2 menjalankan apa yang sudah baik di masa lalu, dan gak bikin kebijakan2 yang nyleneh, dki tetep paling disuport pusat dibanding prov lain, emang mungkin levelnya udah halu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sdh beberapa lama n mnimbulkan bnyk kerugian
kau masih saja bersilat lidah dasar jemvud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
Cililitan hujan deres nih

Gue dr td nungguin rumah mertua gegara doi trauma banjir kmrn

Busyet dah,,,baru enak2 tidur pules terpaksa deh cabut dr priok nemenin mertua

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Selama ini ngapain aja sih, But?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Arab songong.... Kemarin lg banjir lo ngabur ke Surabaya nyuruh sekda yg jawab mslh banjir.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
hidup WAN ANUES gaberner TOLOL cuma pinter ngebacot aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
cie emosi nih ya nus, ga boleh nama lu dipanggil klo ada apa-apa? kon tol amat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di