CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d981282d49554a44773c4/terungkap-inilah-fakta-mencengangkan-tentang-harta-karun-soekarno-di-bank-swiss

Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss

Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss

Assalamualaikum GanSis. Selamat datang di thread aku. Semoga kita selalu berada di dalam lindungan serta rahmatNya.

Presiden Soekarno merupakan presiden pertama. Seorang presiden yang di bantu oleh Bung Hatta. Beliau juga lah yang telah menandatangani teks Proklamasi bersama Bung Hatta. Jasa-jasanya sangatlah berarti untuk kemerdekaan Negara Indonesia ini. Agan setuju nggak?

Setelah beliau wafat, namanya tidaklah langsung hilang di telan masa. Bahkan namanya sampai sekarang masih saja di sebutkan dalam seluruh pelajaran sejarah di Indonesia. Baik di SMP/MTS, maupun di MA/SMA. Baik yang dari ipa, maupun ips.

Apa Gansis pernah mendengar bahwa Presiden Soekarno meninggalkan sebuah harta karun kepada istri dan anak mereka / keluarga mereka? Bahkan ada yang bilang bahwa harta kekayaan Presiden Soekarno itu berjumlah milyaran, bahkan triliunan. Tapi apakah desas-desus berita itu benar adanya? Jawabannya adalah tidak!

Akhir-akhir ini istri ke-tujuh Presiden Soekarno yang bernama Yurike Sanger meluruskan tentang harta karun yang sempat menggegerkan warganet. Harta karun itu di beritakan sejumlah milyaran rupiah dan berada di bank Negara Swiss serta di bandung. Ia mendapatkan peta harta karun itu dari seseorang. Tapi anehnya, surat / peta harta karun itu berupa fotokopian dan bukanlah asli. Kalau Agan mendapatkan surat seperti itu, apakah Agan akan percaya?

Jika agan pernah mendapatkan sebuah pesan dari seseorang yang tidak kita kenal dan memberikan kabar bahwa kita mendapatkan sebuah mobil mewah, ataupun uang ratusan juta. Apakah kita akan langsung mempercayainya? Kalau agan Ts sih dulu waktu masih SMP pernah percaya, tapi cuma percaya aja. Habis itu agan Ts tunjukin ke orang dewasa, katanya itu hanyalah sebuah penipuan. Mungkin surat tersebut juga semacam itu GanSist. Awalnya membawa bahagia, akhirnya membawa sengsara, wkwkwk.

Namun apa kata sang istri setelah mendapat surat tersebut? Beliau ( Persiden Soekarno ) tidaklah memiliki harta sedikitpun. Bahkan beliaupun pernah meminta sang istri untuk meminjam uang kepada temannya untuk makan sang istri dan anak. Lagi pula, kalaupun ia (Yurike) mendapatkan warisan, kenapa tidak di katakan sebelum meninggal? Dan kenapa harus mendapatkan surat fotokopian dari orang lain, dan bukanlah surat asli dari Presiden sendiri?

Quote:


Nah, menurut Gansis. Apa harta karun itu benar-benar ada? Kalau ada di mana sih? Kasih tau Agan Ts ya, biar Agan Ts juga bisa dapetin harta karun itu, hehehe

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi ada di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qnumxxx dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajiqueen
Halaman 1 dari 9
harta karun...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
mengenaskan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sikunkun dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau benar ada mungkin sekarang udah dicairkan😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


itulaj yang skrg jdi iming2 kerajaan2 yg bermunculan baru2 ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Suray warisan aslinya ada di saya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeskahaganta dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kaya mendadak😂
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Jadi bahan referensi mungkin ya, hahha
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Boleh dong bagiin isinya😁😁😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wah, baru tau ane. Nice info, Gan. Bermanfaat banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama² gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ilafit memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.doflamingo. dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh segoroagungindo
Quote:


Banget. Apalagi kalau sampe kaya gtu demi keluarga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
harta karun = Harta nya si Qorun..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Orang-orang itu mempersepsi "harta karun" itu berdasarkan sudut pandang seorang yang mata duitan ... emoticon-Big Grin

Namun kalau kita memang ingin mengupasnya dari sisi duit ...
Ketika kita bicara pak Karno, maka itu tak terlepas dari peranan beliau sebagai sang proklamator bangsa-negara ini ...
Sekarang tengoklah ..., ada berapa banyak trilyuner mengada di-dari negara ini ... emoticon-Ngakak

Tapi itu semata kalau kita bicara mengenai duit ...
Pisahkan duit, politik-kekuasaan itu, masukkan ke kotak, ditutup, dikunci, kuncinya titipin ke astronout yang pas mau berangkat ke Mars, suruh 'nyembunyiin disana ...
Maka yang kita dapati adalah keanekaragaman budaya manusia yang hidup disini, kondisi alamiah yang seperti surga (bila kita mampu memahaminya), dimana itu semua dapat membawa manusianya terberkahi akan keselamatan dan tentrem ayem ..., yang mana nilainya tidak dapat begitu saja diukur dengan uang seberapa banyak pun ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
adanya harta kadrun, noh seliweran nebar hoax biar bisa makan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 8 lainnya memberi reputasi
Hanya orang2 lagi halu aja yg percaya ada harta karun peninggalan ir.sukarno. Kalopun itu nyata pasti udah dr dulu tu harta dicairin atau diambil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hary999 dan 6 lainnya memberi reputasi
ini yang bikin banyak kerajaan tiba2 muncul..iming2 kejayaan masa lalu wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kan itu kerjaan org2 goblok bin tolol. Mau pengen kaya cepet tapi caranya nonsense.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
klo pun ada, ga boleh dicairin kali ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
warisan sukarno adalah janda-jandanya termasuk ibunya maya (bekas bininya ari sigit)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ajiqueen memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di