CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Pengalaman Pribadi) Berkendara Jadi Parno Gara - Gara Tilang Elektronik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d212faf7e93371c2a7dd0/pengalaman-pribadi-berkendara-jadi-parno-gara---gara-tilang-elektronik

(Pengalaman Pribadi) Berkendara Jadi Parno Gara - Gara Tilang Elektronik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Ntar juga terbiasa lama" nemu celah eh emoticon-Big Grin
kalo bersih kenapa harus risih. gw sih punya pendapat gt emoticon-Big Grin
toh klo kena jg, ya tinggal liat aja buktinya, klo merasa keberatan tinggal dicompare ama peraturan yg berlaku, tinggal banding emoticon-Big Grin
Lumayan bre kalo kena tilang
Lihat 1 balasan
Quote:


Seperti berhenti di lampu merah selama 4 menit pada jam 4 pagi... emoticon-Mewek
menurut ane udah bagus banget loh sampe2 gaada lagi pengendara kebut - kebutan yang melajukan kendaraannya lebih dari 100 km/jam karena biasanya ngebahayain yang lain kan.
yang bikin ane parno itu rambu rambunya kadang mereka bersembunyi.

40kjp? naik motor panasnya poooll
ane juga sampe sekarang masih trauma soalnya pernah kena tilang gara2 ngelewatin marka jalan 😂
Quote:


hooh, kadang rambu rambunya banyak yang gak keliatan. eh taunya kita ngelanggar
maksud nya hadir (tidak hadir) sidang blokir stnk gimana ya? kalau tidak hadir diblokir gitu?
bagus malah. ts aja yg parno nih.... suka nyelonong yaa......


.... emoticon-Ngacir
Quote:


Iya ini yang jadi bener2 problem apalagi jalan ke wilayah baru yang ga tau peraturannya seperti apa.

Contohnya :
1. Jalan seperti apa yang max 40kjp
2. Jalan seperti apa yang max 60kjp
3. Jalan mana yg menerapkan lajur lambat & lajur cepat
4. Jalut khusus sepeda motor
5. Belok kiri boleh langsung ( dibeberapa daerah kadang ada yg boleh kadang ada yang engga )

Ya hrus ditambah lagi sih edukasi saat berkendaranya.


7. Apakah beda daerah administrasi akan ada double tilang? (Belum ane cari2 nih, kan kasian ketilang di Tangerang eh ketilang lagi di Jakarta, eh Ketilang lagi di Depok)
Disisi lain ada bagusnya juga sih, yg pasti pengguna jalan jadi lebih disiplin & bisa mengurangi kecelakaan emoticon-Ngacir2
profile-picture
azull27 memberi reputasi
di a.ayani masih ngebut 80km,,
trz kalo pulang malem jam 12an lewat gn.sari ane sering nrobos lampu merah,,
Lihat 1 balasan
Quote:


Siap2 dapet surat cinta dari pakpol Gan..


emoticon-Wakaka
Siap aja karena gw tertib lalu lintas.
Justru senang ada ginian, jadi yg langgar2 itu kena batunya hahahaha.
Kalau suatu saat gw gak sengaja melanggar terus kena tilang elektronik, tentunya sebagai warga negara yg baik siap mengikuti prosedur yg ada.
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Quote:


Ane dari luar kota gan apa suratnya di krm ke kota ane ya,,,
Eh tp di pertigaan arah wiyung selepas keluar tol masih banyak lho orang" yg berhenti di dpn zebracross ada polkis juga cuek aja tu...
Quote:


Polres Sby udah kerjasama sama Polda Jatim Gan..
Selama msh plat Jatim bakal di kirimi surat cinta..

Ya di biarin aja lah..
Wong polkisnya nggak dapet apa2 juga..
Palingan tetiba pelanggarnya langsung dpt surat cinta..

emoticon-Takut
Paling pertama aja tertib kesananya sudah pada lupa aturan tata tertib
Yah habis mau gimana lagi, masyarakat Indonesia kan sukanya agak di"kerasin". Setuju saja lah ane dengan e tilang ini. Biar pengguna jalan lebih patuh dn tertib berlalu lintas. Sebagai pengguna jalan, juga ga lebih berhati hati memperhatikan rambu2 lalin.
Quote:


Mantab Gan..
Ane jg termasuk orang yg tertib berlalu lintas..
Yg ane was2kan cuman di aturan batas kecepatan sama marka aja sih..
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di