CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d17dec820842cf5198930/cawagub-dki-nurmansyah-pindahkan-bully-pak-anies-ke-ane

Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!

Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!

Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!

Jakarta -
Nurmansyah Lubis, cawagub DKI Jakarta dari PKS, meminta kritik dan bully yang kerap diterima Gubernur Anies Baswedan dialihkan kepadanya jika dia terpilih nantinya. Nurmansyah ingin Anies fokus bekerja.

"Pindahin bully-nya Pak Anies ke ane ye, supaya Pak Anies bekerja, dia membahagiakan warganya dari segi makro, yang diomelin gua aja," kata Nurmansyah Lubis kepada wartawan di CFD Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

"Kalau misalnya 'eh regulasi Pemda brengsek' salahin Nurmansyah sebagai wagub," tambahnya.

Nurmansyah mengatakan jika ada hal yang salah, dirinya siap mengatur dan melaporkannya kepada Anies. Nurmansyah juga mengatakan siap menjelaskan kepada masyarakat jika ada APBD yang kurang jelas untuk dipahami.

"Ane yang atur entar, 'bos apa yang salah bos'. Misalnya nomenklaturnya nggak bener, misalnya beli karpet 2 ton di APBD gitu, APBD kan beli tali banyak kan, tau nggak tali? Di APBD itu ada tali, kalau orang nggak ngerti langsung dibully, 'brengsek Wagub tali mulu lu beli'. Tali itu, telepon, listrik, air, internet, dilihat miliaran, masa beli tali miliaran, mau narik kapal ape," kata Nurmansyah.

Nurmansyah mengatakan jika terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta, ia akan menyamakan persepsi warga dengan persepsi pemerintah terkait kebijakan yang nanti akan disosialisasikan.

"Nah makanya kadang-kadang persepsi warga, persepsi kita, kita sama-sama cari kesamaan. Jangan belum apa-apa, tali brengsek. Jangan gitu, nggak bisa," ucap Nurmansyah.
sumber

☆☆☆☆☆

Pede amat ini manusia.
Merasa mampu ngurus Jakarta. Padahal rekam jejak semua kader PKS yang jadi pemimpin wilayah gak ada yang bener.

Lagipula kalau menurut logika bani kampret, itu cuma jabatan lungsuran. Kalau bukan lungsuran, gak akan lu bisa jadi wakil gubernur. Masih mending Ahok yang ikutan pilkada sama Jokowi. Meskipun dapat jabatan lungsuran dari Jokowi, minimal dia udah ngejabat jadi wakil gubernur dan bekerja bersama-sama dengan Jokowi, jadi gak dari nol. Nah lu?

Belum apa-apa udah nyari pembenaran. Ngeributin jabatan hasil ngemis-ngemis sama ngancam partai koalisi koq girang banget.

Tar kalau lu kena bully, pasukan ciber kremi langsung dah ngebalas. Yang dulu-dulu dijadiin bahan serangan balik. Gak mau peduli kena bully karena emang benci apa karena goblok. Bukannya mikir dan berkaca.

Tapi kalau emang DPRD ingin Jakarta makin blangsak ditangan Anies dan elu, ya silakan aja. Toh andai lu dan rival lu yang kepilih jadi wakil gubernur DKI Jakarta sama aja koq. Masuk mulut buaya, lepas lagi, sekarang dihadang sepasang mulut buaya. Lebih rakus malah pastinya, karena buaya yang dulu itu udah jelas kaya dari lahir.

Jadi, siapin diri dulu. Jangan lantas pede bakal bisa ngurus Jakarta. Jakarta itu bukan ruko. Jakarta bukan kue yang bisa seenaknya dimakan tanpa tanggungjawab.

Ngeri andai PKS ikutan mimpin Jakarta. Tahu sama tahulah bagaimana kader-kader PKS mencuci otak masyarakat Jakarta dengan isu gak sehat saat pilkada 2017.

Lagipula lu gak akan bisa bekerjasama dengan Anies. Anies udah terlalu menikmati One Man Show nya. Dia bakal terus genit di media dengan pencitraannya. Gak bakal peduli ada lu atau gak, soalnya bagi Anies, jabatan sekarang ini hanya jadi batu loncatan.

Meskipun dia gak pernah tahu loncatannya bakal gagal atau gak. Bisa jadi malah nyungsep!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
.monon. dan 64 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
ky udah paati jadi aja
ntar dibully beneran mewek..
teriak2 dizolimi...

kalo ente kerja brner juga gak bakal ada yg bully. asal bener2 kerja ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inimical dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hahaha, sama2 gak kerja makanya mikir bahwa bully bisa dipindahin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
Balasan post masgembus
Quote:


Ternyata selama ini ngebully toh... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Astaga, aku baru sadar... emoticon-Stick Out Tongue
Kukira netizen sama wan abud selama ini cuma adu jokes receh, lomba lucu-lucuan... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
muke lu tempik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 13 lainnya memberi reputasi
Kalau terpilih ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
subannalloh, barokah buat PKS ga jadi pindah kantor ngontrak di ruko emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


kenapa ga lu aja yg jadi cawagub kakek tua? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auradew dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
terus yg jadi cagub siapa si hasto,, apa puan gitu
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
CIHH ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Org kyk gini kalo dibully justru org yg ngebully yg kejang2
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan 3 lainnya memberi reputasi
jadi dia baca semua bullyannya?emoticon-Leh Uga
meme legendnya juga di liat nih

Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Baru jadi CALON wagub aja udh cba ngejilat dluan
Gmna klo kpilih bneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bully?
fakta kok die ngawur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan 6 lainnya memberi reputasi
Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 6 lainnya memberi reputasi
anies urus yang makro dia bilang


itu artinya ini orang anggap si anies gak bisa kerjain yang teknisemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 11 lainnya memberi reputasi
gak bisa bedain antara kesel kritik gak di denger sama bully.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggboy dan 5 lainnya memberi reputasi
ntar dibully malah sakit jantung...trus mokat....kan ga seru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pingin di bully biar eksis dan ngtren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulfi888 dan 3 lainnya memberi reputasi
masih calon emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
dapat jabatan jauh lebih baik dr pd di bully ya om
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di