CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d0dc365b24d064e172a40/hidup-agan-ruwet-mari-makan-mie-goreng-ruwet-biar-ruwetnya-pindah-ke-mie-goreng

Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng

sensasi pedasnya mie goreng ruwet
Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng
foto doc.pri

Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng

Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng

Hai ... Hallo Apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, semoga hari ini tetap semangat, yang lagi lemes biar nggak lemes lagi hari ini, yang pikirannya lagi ruwet biar kagak ruwet lagi dan bisa terurai tentunya.

Jumpa kembali di Thread kuliner ane yang tentunya nggak ngebosenin, bener deh nggak ngebosenin, karena Ane selalu menghadirkan kuliner yang luar biasa tentunya.

Siapa sih yang nggak suka mie? Ya ... Pastinya pada suka dong, hari gini anak muda mana yang nggak suka mie.

Mie Goreng Ruwet Pedas Gila
Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng
foto dok.pri

Sensasi pedasnya mie goreng ruwet, bisa mengurai keruwetan Agan Sista semua yang lagi banyak masalah, cie ... Cie ... Eh yang lagi banyak masalah cobain masak mie ini dijamin deh keruwetannya jadi terurai. Percaya syukur nggak percaya udah Ane kasih solusi.

Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng
foto doc.pri

Ayo buruan merapat para penggemar mie di mari.

Berikut ini adalah cara membuat Mie Goreng Ruwet Pedas Gila

Bahan-bahan yang digunakan;

2 Bungkus mie urai, bisa pakai mie telor atau mie burung dara

8 siung bawang merah

6 siung bawang putih

1 sdt merica bubuk

12 cabe rawit setan

5 buah cabe merah

Kecap manis

Minya untuk menumis bumbu secukupnya

Garam, gula pasir secukupnya.

Sayur terdiri dari cesyien, wortel, daun bawang dan jangan lupa tambahkan sledri.
Bawang merah untuk membuat bawang goreng sebagai taburan.

Cara memasaknya adalah sebagai berikut:

1. Rendam mie dalam air panas kurang lebih lima menit, angkat dan tiriskan.

2. Siangi sayuran potong kecil-kecil

3. Iris halus daun bawang dan seledri

3. Tumis bumbu halus yang terdiri dari bawang merah, bawabg putih, cabe sampai harum masukan merica bubuk.

4. Tambahkan sedikit air, kemudian masukan sayur sampai layu, masukan mie tambahkan garam, kecap dan gula, aduk-aduk rata, kemudian tes rasa. Tambahkan daun bawang dan seledri, Kalau suka boleh tambahkan penyedap.
Angkat dan siap untuk dihidangkan. Jangan lupa taburkan bawang goreng.

Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng
foto doc.pribadi

Bagaimana Agan Sista berani coba pedasnya mie goreng ruwet pedas gila? Ayo buruan masak kalau berani. Biar nggak ruwet lagi dan ruwetnya pindah ke mie goreng, tinggal santap dan wow, sensasi pedasnya bikin nagih deh.
Okey sampai di sini resep kuliner ane kali ini sampai jumpa di kuliner ane selanjutnya.
Jangan lupa rate komen dan cendolnya ya ....
Salam hangat! Bye ...bye ...

Pekalongan 26 Januari 2020

Opini Pribadi
Foto.dokpri



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17
Siapa suka mie goreng?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marsetee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ayo merapat sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Mie goreng asyik Hidup Agan Ruwet? Mari Makan Mie Goreng Ruwet, Biar Ruwetnya Pindah Ke Mie Goreng
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Nasi goreng ruwet seruwet kerdus jual selangkangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Apa πŸ™„πŸ™„πŸ™„emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan general.maximus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wah, dapet ilmu baru nih. Mantep. Hehe
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Boleh dicobain sist
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Bagi penggemar pedes mantaps banget
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Balasan post trifatoyah
Haha kerdus emoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Kok Kerdus sihemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngiler lihatnya. 🀀
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Buruan capsus ke dapur 😁😁😁
Lihat 1 balasan
Quote:


Capcuslah. Tapi takut keasinan. emoticon-Sorry
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Nggak usah takut sebelum berjuang😁😁😁
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Wokedeh berjuang dulu ya, Mbak. 😊😁
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Wokey selamat berjuang kalau dah berhasil bisikin yaemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
harus di coba nih
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Monggo silahkan 😍😍😍
Balasan post trifatoyah
Eh salah Nasgor ruwet kerdus emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Oh Nasi Goreng Ruwet kardus gitu ya
Halaman 1 dari 17


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di