CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Minyak Ikan Dapat Memperbaiki Mutu Sperma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d0a028d9b1704c379d6d3/minyak-ikan-dapat-memperbaiki-mutu-sperma

Minyak Ikan Dapat Memperbaiki Mutu Sperma

Minyak Ikan Dapat Memperbaiki Mutu Sperma

Minyak Ikan Dapat Memperbaiki Mutu Sperma

Analisis baru menampilkan kalau komsumsi suplemen minyak ikan bisa membetulkan kualitas mani pada kesehatan laki- laki muda.

Para periset semacam yang dilansir dari halaman New York Times pada Selasa( 21/ 1/ 2020), menekuni 1. 679 laki- laki asal Denmark yang melaksanakan pengecekan raga buat harus militer. Umur mereka rata- rata 19 tahun, serta 98 di antara mereka berkata sudah komsumsi suplemen minyak ikan 3 bulan tadinya.

Dibanding dengan mereka yang tidak komsumsi, laki- laki yang komsumsi suplemen minyak ikan paling tidak sepanjang 60 hari sepanjang 3 bulan tadinya memilki jumlah mani yang lebih besar, proporsi sel mani wajar yang lebih besar, volume air sperma rata- rata lebih besar serta dimensi testis rata- rata yang lebih besar.

Mereka pula mempunyai kandungan hormon stimulasi folikel serta kandungan hormon luteinizing yang lebih rendah. Keduanya ialah penanda dari guna testis yang lebih baik.

Riset yang diunggah oleh Journal of American Medical Association Network Open berkata kalau para ilmuwan tidak menciptakan dampak di antara laki- laki yang komsumsi suplemen tidak hanya minyak ikan.

" Ini wajib dikonfirmasi dalam riset lain. Tetapi, kita disini menciptakan kalau laki- laki muda sehat yang komsumsi suplemen minyak ikan mempunyai jumlah mani yang lebih baik," kata Tina Kold Jensen, penulis utama dari Copenhagen University Hospital.

Baca Juga : 10 Khasiat Jengkol untuk Kesehatan


Isi minyak ikan

Minyak ikan ialah sumber santapan asam lemak omega- 3, ialah zat yang diperlukan oleh badan manusia buat bermacam guna, semacam kegiatan otot sampai perkembangan sel.

Asam lemak omega- 3 berasal dari santapan. Mereka tidak bisa dibuat di dalam badan. Minyak ikan memiliki 2 omega- 3 yang diucap docosahexaenoic acid( DHA) serta eicosapentaenoic acid( EPA). Sumber santapan DHA serta EPA merupakan ikan berlemak, semacam salmon, makarel, trout, kerang, serta kepiting.

Sebagian kacang- kacangan, biji- abijian, serta minyak nabati memiliki omega- 3 lain yang diucap alpha- linolenic acid( ALA).

Credit : Vina Muthi A.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di