CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Sebut Tak Ada Warga Indonesia Terjangkit Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2cfad64601cf3c5e65133e/jokowi-sebut-tak-ada-warga-indonesia-terjangkit-virus-corona

Jokowi Sebut Tak Ada Warga Indonesia Terjangkit Virus Corona

Jokowi Sebut Tak Ada Warga Indonesia Terjangkit Virus Corona

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta masyarakat agar tetap waspada menghadapi kemungkinan penyebaran Virus Corona. Meski hingga saat ini belum menyebar di Indonesia, namun Jokowi meminta masyarakat berhati-hati.

"Terpenting kita waspada, hati-hati," kata Jokowi saat ditemui di Istana Negara, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Januari 2020.

Jokowi mengatakan ia telah meminta Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto untuk mengawasi kemungkinan penyebaran virus secara detail. Langkah yang telah dilakukan, adalah dengan memasang pemindai panas di tempat-tempat kedatangan warga dari luar negeri. Khususnya dari terminal kedatangan dari negara-negara yang kemungkinan telah terjangkit virus ini.

Jokowi pun menegaskan hingga saat ini, belum ada laporan bahwa virus ini telah menyebar di Indonesia. "Sampai sekarang informasi yang saya terima dan semoga seterusnya, tidak ada yang terjangkit Korona," kata Jokowi.

Kemarin, sempat ramai kabar bahwa salah satu penghuni gedung BRI terjangkit corona , setelah pulang dari Wuhan, Cina, tempat virus ini pertama kali menyebar. Belakangan diketahui ia hanya terserang radang biasa.

Hari ini, satu pasien di Rumah Sakit Sulianti Saroso, juga dikabarkan terjangkit virus Korona. Namun hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi apakah ia terserang korona atau bukan.

Pemerintah Cina telah mengambil langkah darurat, terkait penyebaran virus ini. Mereka telah menutup akses keluar dan masuk bagi penduduk yang berada di Wu Han, lokasi awal penyebaran virus Corona. Adapun virus yang menyebabkan gangguang pernafasan dan demam itu ditengarai berasal dari konsumsi seafood di Wu Han.

https://nasional.tempo.co/read/12991...a/full&view=ok

media2 sudah sebarkan hoaks nih, beritakan ada yg terjangkit virus corona
padahal presiden sudah tegaskan tak ada warga indonesia terjangkit virus ini
yang ada terkena radang tenggorokan aja atau flu biasa



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
bentar lagi ada bujer rejim kodok bikin thread cek fakta, ternyata berita yg menyebut warga terkena virus corona hanya hoaks emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 10 lainnya memberi reputasi
Mgkn ada media yg gak bs bedain status "suspect" dengan yg benar2 kasus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
disinilah keimanan cebong diuji, percaya jokowi yg selalu benar suci dan menyucikan atau percaya media emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 11 lainnya memberi reputasi
Jokowi Sebut Tak Ada Warga Indonesia Terjangkit Virus Corona
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kampret udah bisa bedain makan pakai sendok dan makan sendok blm emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post seher.kena
Quote:


gombaaalll emoticon-Wkwkwk
Jokowi Sebut Tak Ada Warga Indonesia Terjangkit Virus Corona
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan mantan.caver memberi reputasi
Quote:


emang ada? ada beritanya?

gw nyari2 dapetnya ginian..

"Sejauh ini berdasarkan pemantauan KBRI Beijing, tidak terdapat masyarakat Indonesia yang terjangkit pnemeonia dimaksud, baik di Wuhan maupun daerah lainnya," jelas pihak KBRI Beijing dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/1/2020).


https://m.liputan6.com/global/read/4...n-kbri-beijing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Lihat 2 balasan
nunggu clear dolo ah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan eggnostick memberi reputasi
beb rijik kena virus gak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane berharap semoga ts yg pertama kena
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan meoomiuu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya waspasa dan hati²
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Kadrun goblog lagi sibuk ngubek2 google buat nyari orang sini yg kena corona...

Druun kadrun suram bgt idup lu ... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Virus kobokan kali
Quote:


Pengikut nya.. Virus onta idiot
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan serapionleo memberi reputasi
Quote:


Aman dia,kan dapet fasilitas dari rajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan serapionleo memberi reputasi
Cuma nasbungtaik yg ngarep wni kena corona biar bisa nyerang wiwik emoticon-Traveller

Bataemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 13 balasan
Quote:


Mbok ya kalo ada berita dibaca sampe tuntas.. Jangan cuma headline doang, beritanya bener n jokowi juga ga salah statementnya.. Situ aja kaga baca jelas emoticon-Ngakak

Tunggu konfirmasi dulu baru jelas
Untuk saat ini mah namanya usaha ngegiring opini emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meoomiuu
Quote:


Kadrun laknat ga punya hati, penginnya ada yang kena mungkin. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


mungkin yg ts maksud media2 itu adalah berita dari fb dan grup wa dari komunitasnya ts idiot doangan.. emoticon-Big Grin

Quote:


media mana yg bilang ada wni positif terpapar virus corona? pajang d sini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di