CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Pengelolaan keuangan dan proteksi keuangan all in one
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2cfa2d68cc9546d501b24c/pengelolaan-keuangan-dan-proteksi-keuangan-all-in-one

Pengelolaan keuangan dan proteksi keuangan all in one

Spoiler for Latar Belakang ane bikin thread ini:


Spoiler for siapa aja yang butuh perencanaan keuangan:


Spoiler for apa yang terjadi jika tidak memiliki rencana:


Spoiler for alur dan tujuan keuangan:



semua yang hidup pasti memiliki yang namanya KEBUTUHAN, bener atau bener? dan apa itu KEBUTUHAN?! dan bener ya ngomongin KEBUTUHAN PASTI ngomongin UANG?!


Spoiler for kebutuhan:


Dari gambar di atas, terlihat bahwa ada yang disebut kebutuhan yang diharapkan dan ada yang disebut sebagai kebutuhan yang tidak diharapkan, tapi dua dua nya perlu PERENCANAAN, karena jika tidak direncanakan maka sesuai kata pepatah "GAGAL MERENCANAKAN adalah MERENCANAKAN GAGAL itu sendiri" . Kenapa perlu direncanakan dari awal? sederhana, agar uang yang agan agan hasilkan itu tidak KABUR duluan untuk bayar orang lain, kenapa ane bicara begitu?? oke ane blak blakan, orang yang tidak memiliki proteksi keuangan biasanya tidak paham akan perencanaan keuangan diri sendiri (ane juga dulu begitu),

coba kita ambil contoh: Misal agan udah bekerja sudah 10 tahun, penghasilan 10 juta perbulan, logikanya total yang agan udah hasilkan adalah Rp 1,2 Milyar bukan??? Asumsikan lah 50% nya buat kebutuhan hidup agan agan, nah kalau agan agan saat ini diminta menuliskan CEK sebesar Rp 600 juta , apakah UANG nya ADA?? terus KEMANAKAH UANG AGAN PERGINYA? ORANG LAIN bukan?!

Amankan diri sendiri dahulu agar impian masa depan keluarga TERCAPAI


Yuk Kita bahas satu persatu

Spoiler for mengapa harus membahas proteksi keuangan?:


Proteksi Kesehatan


mau proteksi kesehatan yang sempurna gan, kira kira adakah?!

setiap orang mau yang sempurna, tapi sama seperti kita manusia..kita pun sebenarnya tidak sempurna, makanya kita membutuhkan orang lain., saling membantu dan belajar dari pengalaman orang lain..nah berangkat dari hal tersebut

proteksi kesehatan juga tidak ada yang sempurna, adanya saling melengkapi...


“agan aganwati sudah punya asuransi kantor dan BPJS?” nah lengkapi lagi dengan proteksi kesehatan pribadi, MENGAPA penting?
-kita tidak tau..apakah kita seumur hidup akan bekerja di perusahaan yang sama, okelah sampai pensiun, nah saat itu jika pernah sakit..apakah ada asuransi yg mw cover? -jika pait pait terkena sakit kritis dan berobat rutin, apakah perusahaan akan tetap pertahankan status karyawan nya? jika diputus., proteksi kesehatan perusahaan masih aktif? -jika berobat dianjurkan ke luar negeri, apakah yang saat ini bisa cover?

Spoiler for proteksi kesehatan:



Proteksi Sakit Kritis


Spoiler for Defenisi Penyakit Kritis:


Spoiler for Fakta Penyakit Kritis:


sesuai defenisinya, penyakit kritis bisa menggangu rencana masa depan keluarga agan agan karena yang namanya sakit kritis membutuhkan pengobatan secara terus menerus, dan biasanya jika pencari nafkah sudah mengalami kondisi sakit kritis maka otomatis tidak ada menerima penghasilan lagi, sehingga cash flow keluarga terganggu, untuk pengobatan bisa menggunakan MAESTRO OPTIMA CARE AXA Financial karena limit nya yang besar dan tagihan sesuai Bill, tapi bagaimana untuk kebutuhan hidup ? untuk itulah PENTING nya Proteksi sakit kritis dari AXA Financial Indonesia, sebagai PENGGANTI INCOME yang hilang akibat sakit kritis, sehingga Keluarga tidak perlu menurunkan standar kesejahteraan hidup nya.


Spoiler for proteksi sakit kritis AXA:


Proteksi Jiwa


Mengapa setiap orang perlu untuk memiliki asuransi Jiwa, apalagi HARUS PUNYA asuransi jiwa AXA yang disebut MAESTRO INFINITE PROTECTION?

- Sifatnya pasti, setiap yang hidup pasti akan meninggalkan dunia ini sehingga saat meninggalkan dunia ini keturunan dan keluarga yang ditinggalkan kesejahteraan nya tidak berkurang bahkan bertambah
-Maestro Infinite Protection AXA Financial Indonesia memiliki KEUNGGULAN seperti proteksi seumur hidup sampai 100 tahun, standalone tanpa ada nya unit link, dan di umur 65 tahun dana 20% dari Uang pertanggungan akan dikembalikan kepada pemegang polis (jika usia masuk di bawah 40 tahun maka dana tersebut senilai dengan total premi yang disetor, sehingga bisa disebut ASURANSI JIWA GRATISSS, mau?)
-Kepastian bayar bisa 5 tahun, 10 tahun maupun 15 tahun dan PROTEKSI sampai 100 tahun.
-Pilih mana punya asset properti untuk warisan senilai 5 Milyar ke 5 orang anak, atau jual properti nya dan pasang polis asuransi jiwa AXA Financial Indonesia senilai masing masing premi total 1 Milyar ke setiap anak dan setiap anak memiliki Warisan masing masing 10Milyar??
-Mau manfaat tambahan yang bikin agan agan suka program ini? Mau gak punya asuransi Jiwa, ada dana CASH yang bisa dipergunakan sebagai DP Rumah, Beli Mobil, Liburan ke Luar negeri, Beli Gadget dll ?? jadi kata siapa punya asuransi jiwa harus meninggal dulu supaya bisa dinikmati?!

Spoiler for Maestro Infinite Protection (MIP) AXA :


Spoiler for mengapa harus MIP AXA:


Proteksi Pendidikan Anak


Biaya pendidikan anak di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini membuat orangtua kewalahan dalam melakukan pembiayaan bagi pendidikan anak. Untuk mencegah hal tersebut, orangtua harus memiliki perencanaan keuangan yang tepat terkait pendidikan anak. Sehingga anak tetap mampu mewujudkan impiannya dan memajukan bangsa.


Spoiler for Smart Kidz:


ane akan komitmen untuk rutin mengecek kesehatan finansial keuangan agan agan dan keluarganya, secara objektif dan jika agan agan ingin memiliki keputusan penggunaan suatu dana, ane bisa memberikan advise yang sesuai rencana keuangan agan agan, tetapi kembali lagi keputusan ada di tangan agan agan (pengalaman ane di banking sejak dari 2011 sampai 2019 handle nasabah perorangan maupun perusahaan)

pengecekan kesehatan keuangan itu biasanya mahal, dan khusus agan aganwati yang merupakan nasabah ane, ane siap bantu design dan cek berkala secara GRATIS agar agan aganwati punya arah dalam menata keuangan dan TERCAPAI IMPIAN keluarga di MASA DEPAN.,hasil pengecekan finansial akan ane berikan dalam bentuk hard copy maupun softcopy sehingga agan dan aganwati punya historis keuangan.

Spoiler for biaya pengecekan finansial:





Bagaimana cara kerja ane sebagai finansial advisor buat agan agan?

Pengelolaan keuangan dan proteksi keuangan all in one

Spoiler for finansial check up:



hubungi ane langsung untuk konsultasi lebih lanjut (WA dl boleh gan)

Dev 0818807678
AXA Agency Manager
Cover Area Jabodetabek, di luar itu bisa by phone untuk diskusi emoticon-Blue Guy Peace
follow IG di @axa_finansial

KOLOM KOMENTAR PERTAMA AKAN MEMBAHAS TERKAIT INVESTASI GAN...STAY TUNED emoticon-Metal
Diubah oleh financesolution
Halaman 1 dari 2

"Investasi' defenisi mengapa dan bagaimana

setelah membahas terkait proteksi keuangan agan agan, nah saat nya membahas terkait akumulasi uang agan agan



Spoiler for defenisi investasi:


Spoiler for Aturan investasi:


Mengapa Harus berinvestasi, jika agan agan punya pemikiran ada penghasilan tinggal pake, sisanya ya ditabung aja di BANK ? apakah hal ini bagus? ane sih beranggapan bagus bagus aja kok gan, cuman apakah sudah diperhitungkan terkait pajak, biaya admin, dan faktor inflasi yang membuat hasil nya tidak maksimal?

Terus bagaimana caranya agar agan agan bisa mengakumulasikan pendapatan nya? mau gak mau ya SAHAM gan...jadilah seorang investor bukan seorang penabung., dan jangan menjadi investor tapi kegiatannya menabung (banyak yang salah kaprah terkait hal ini), beranggapan hal yang dilakukan adalah investasi tetapi sebenarnya adalah menabung, yuk kita bahas emoticon-Smilie

Pengelolaan keuangan dan proteksi keuangan all in one


gambar di atas adalah salah satu contoh portofolio saham saham bagus yang dipilih AXA Finansial sebagai salah satu sarana investasi untuk para nasabah nya (Bukan saham gorengan ya gaan hehehe emoticon-Stick Out Tongue), mari kita bahas bagaimana seorang investor dan penabung bertindak:

- Jika para penabung hanya menempatkan dana dan kemudian mengecek imbal balik dalam setahun maka mereka akan mendapat imbal balik minus yaitu -0,88%

- Jika para investor menempatkan dananya, mereka akan mengecek kondisi investasi mereka secara berkala, Jika seorang investor membeli pada bulan Desember 2018 misal, maka di bulan Januari dia akan switch saham tersebut di bulan Januari 2019 sehingga mendapatkan gain sebesar 4,5% ,kemudian di bulan May 2019 beli kembali di saat yang murah , maka di bulan juni nya akan mendapatkan gain sebesar 5,5%, kemudian di bulan November 2019 beli kembali dan dijual di bulan desember 2019 sehingga akan mendapatkan gain sebesar 9%..

nah, bisa dibayangkan skema menabung yang hanya menunggu nasib -0,88% VS Skema investasi yang aktif memantau nilai investasinya (4,5%+ 5,5%+ 9% = 19%)

Jadi kalau diberi pilihan, agan agan mau yang -0,88% atau 19% imbal baliknya?


Keunggulan di AXA adalah, agan agan bisa free switching 4x dalam setahun, biasanya klo main sendiri jika ingin switch ada biaya dari 2-3% dari total dana yang di switch, nah di AXA itu GRATIS sehingga nilai investasi agan aganwati bisa maksimal.

Kenapa banyak orang orang yang kecewa terhadap hasil investasi ?? mungkin agan agan termasuk juga di dalamnya, alasannya sebenarnya simpel.. "di depan agan dijelaskan menabung, tetapi sebenarnya dana agan itu ditaruh di saham yang mana saham sebenarnya jika dipahami dengan baik, bisa menghasilkan return yang MAKSIMAL, coba dilihat lagi tabel di atas gan, BELI SAHAM saat MURAH dan juga JUAL saat MAHAL. bisa membuat return agan aganwati maksimal kan? hehehe emoticon-Smilie

100% mereka yang kecewa terhadap hasil investasi adalah mereka yang nilai investasinya tidak dipantau rutin oleh agent mereka.


Jika agan aganwati berniat untuk investasi yang mau nilai akuisisi nya rendah bahkan tidak ada, boleh cek program bagus dari AXA Finansial dan pastikan ane yang handle portofolio investasi agan aganwati..ane akan rutin tiap bulan akan informasikan performa investasi dan memberikan masukan yang baik agar return investasi agan aganwati berkembang MAKSIMAL.

Spoiler for Investasi AXA Finansial:


HUBUNGI

DEV 0818 80 76 78

AXA Agency Manager

Follow IG @axafinansialku


INGAAAT AXA?! .....INGAT Dev emoticon-siul
Diubah oleh financesolution
have a nice day
have a nice day
have a nice day
have a nice day
have a nice day
Have a nice day
have a nice day
have a nice day
Have a nice day
have a nice day
have a nice day
Have a nice day
Have a nice day
have a nice day
have a nice day
have a nice day
have a nice day
have a nice day
have a nice day
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di