CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jorok Ga Sih Tidur Sama Bantal Busuk Selama 25 Tahun? Coba Tanya Cowok Ganteng Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2cf6c04601cf751d18bd4a/jorok-ga-sih-tidur-sama-bantal-busuk-selama-25-tahun-coba-tanya-cowok-ganteng-ini

Jorok Ga Sih Tidur Sama Bantal Busuk Selama 25 Tahun? Coba Tanya Cowok Ganteng Ini

Jorok Ga Sih Tidur Sama Bantal Busuk Selama 25 Tahun? Coba Tanya Cowok Ganteng Ini
Jorok Ga Sih Tidur Sama Bantal Busuk Selama 25 Tahun? Coba Tanya Cowok Ganteng Ini
Selamat Pagi GanSist!
Selamat hari minggu, yeayyyyy!

Gansist punya ga sih benda kesayangan yang sudah seperti soulmate ajah gitu, menemani hidup GanSist selama bertahun-tahun atau bahkan dari lahir? Kalo ane sih jujur belum pernah punya ya.

Nah, ada yang unik nih. Seorang pria asal Malaysia yang bernama Andrew Chua memiliki sebuah bantal yang bisa dikategorikan 'busuk' lantaran bentuknya yang bener-bener udah gak layak pakai deh pokoknya. Lusuh, kotor, hampir tak berbentuk seperti bantal pada umumnya. Namun, Andrew sangat menyayangi 'bantal busuk'-nya tersebut.

Usut punya usut ternyata bantal busuk tersebut dulunya adalah pemberian dari sang nenek dan sekarang telah menemani Andrew selama 25 tahun lamanya. Bantal itu dinamai dengan nama Chou-chou.

Quote:

Andrew bahkan tidak bisa tidur tanpa batal busuknya tersebut. Chou-chou masih menemani Andrew hingga saat ini, sampai ia telah menikah dan memiliki anak.

Suatu hari, Chou-chou sobek oleh anaknya. Andrew berusaha memperbaikinya dengan meminta tolong pada Ibu dan juga istrinya. Tapi keduanya mengatakan bahwa Chou-chou sudah tidak dapat diperbaiki dan meminta Andrew untuk membuangnya saja.

Quote:

Namun, Andrew tidak langsung menyerah, akhirnya ia menemukan seorang penjahit handal di sebuah mall yang berhasil memperbaiki Chou-chou. Penjahit itu juga membuat Chou-chou menjadi lebih baik agar tidak mudah sobek dengan menambah lapisan dalam di kain bantal busuk tersebut.

Quote:


Di balik rasa sayangnya pada Chou-chou, rupanya terselip rasa cinta Andrew pada neneknya. Andrew mengatakan bahwa neneknya ingin sekali mengunjungi kota kelahirannya yakni perfektur Putian di China. Akan tetapi, hingga sang nenek meninggal keinginannya tidak pernah dilaksanakanya.

Empat tahun lalu Andrew seperti mengabulkan keinginan neneknya karena ia berhasil mengujungi perfektur Putian bersama Chou-chou, bantal pemberian neneknya.

Andrew selalu membawa Chou-chou ke tempat wisata manapun yang ia kunjungi. Inilah momen kebersamaan Andrew dan Chou-chou.
Spoiler for Chouchou:

Gokil, sama bantal ajah sayangnya sampai segitunya. Gimana sama mantannya coba? #ehhh istrinya maksud TS.

Sekian thread receh dari TS.
Semoga menjadi hiburan untuk yang baca.


Refferensi TS : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beens dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh venomkatsu
Halaman 1 dari 10
sayang bantal sayang bantal
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
dipajang aja sih udah begitu
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan geforce9800gtx memberi reputasi
pasti kayak bau mayat tuh emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kakeksugiono125 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Adek ada nih cimut bucuk adek. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dealovie dan 4 lainnya memberi reputasi
iler mania emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jijik kan ya sist ... geli aku sih
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Full of iler
profile-picture
profile-picture
hazbility dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Sepertinya sih gitu gan
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Mana dek ... cini kakak mau iat ...
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan j0npet0k memberi reputasi
Quote:


Tapi Jan di ambil ya 😣
Quote:


Ga kok dek cuma mau dicuci biar bersih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Kooo miril yg di jeruji inggris emoticon-Betty
Quote:


Wkwkwk ... si rey ya gan ...
tanpa disadari, itu menjadi sarang penyakit. udah hitam gitu, kapas/kapuk nya juga udah begitu bentuknya
jangan mau kalah orang indonesia.


udah jadi candu buat ownernya itu

pesan moral yg didapat "Narkoba atau candu bisa dibuat dengan mengakumulasi tetesan liur selama bertahun2" 🤣🤣🤣🤣
Quote:


Iya kan gan jorok banget kan ... jijik ane juga
profile-picture
jessepinkman16 memberi reputasi
Ehhh, ak jg gtu kok. Umur aku 27taun, cewek, tp guling dr jaman aku SD belom mau ku buang, krn itu semacam jimat nina bobo jg buat aku 😁😂 tp gak separah itu sih bentuknya, sm ibuk malah rajin dicuci krn udah menyusut & gepeng jd gampang bwt dicuci. Dan udh sering jg ibuk ngeganti kain gulingnya krn udh bercak2 iler (lethekkkk bingutttt mbien ki) 😂 yg masih ori cm kapuknya doangggg hahaha emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Quote:


Wkwkwk agan mau nyusul?
Quote:


Masa iya sist? Ane baru tau
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di