CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kerajaan Abal-abal, Potret Halusinasi Masa Kini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2cbfcff4d695492726e427/kerajaan-abal-abal-potret-halusinasi-masa-kini

Kerajaan Abal-abal, Potret Halusinasi Masa Kini

Beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan kerajaan abal-abal yang bernama Keraton Agung Sejagat atau KAS di purworejo dimana sosok Toto Santoso dan Fanni Aminadia sebagai raja dan ratunya. Mereka memproklamirkan kerajaan tersebut sebagia penerus kerajaan majapahit dan mengklaim sebagai penguasa dunia yang menguasai PBB dan juga Pentagon yang merupakan departemen pertahanan AS. Toto dan Fanni kini mendekam dipenjara akibat perbuatannya yang membuat kerajaan abal-abal yang meresahkan tersebut, mereka di tangkap akibat penipuan dengan iming-iming memberi gaji yang besar kepada pengikutnya yang sebelumnya sudah setor uang padanya.
Kerajaan Abal-abal, Potret Halusinasi Masa Kini

Credit : kompas.com

Belum Selesai Kasus Keraton Agung Sejagat, dunia maya kembali dihebohkan dengan kasus kerajaan yang serupa yaitu sunda empire-earth empire yang berada di Bandung. Sunda Empire sendiri mengklaim sebagai penguasa dunia seperti halnya yang diklaim keraton agung sejagat dan bertujuan untuk menata kembali tatanan dunia untuk menciptakan perdamaian dunia. Pihak sunda empire mengklaim pemerintahan dunia akan berakhir pada 15 Agustus 2020. Klaim tersebut terlihat menggelikan, tak hanya itu saja mereka juga mengklaim bisa menghentikan perang nuklir dan mengklaim bahwa bill gates dan jack ma akan bergabung dengan mereka.

Ironis namun lucu dan menggelikan, itulah potret kerajaan abal-abal masa kini. Di negeri ini memang setiap waktunya selalu saja terjadi berbagai peristiwa. Kerajaan abal-abal mewarnai negeri ini di tahun 2020 dan menimbulkan berbagai ragam komentar. Klaim sebagai penguasa dunia jelas begitu aneh dikalangan masyarakat dan para netizen di dunia maya. Tak puas dengan kasus klaim sebagai nabi palsu dan juga sekte palsu, kini kerajaan abal-abal pun mewarnai perjalanan di negeri ini. keraton agung sejagat sebagai contohnya dimana sebuah klaim tersebut hanyalah sebuah halusinasi masa kini yang berkedok motif ekonomi dan penipuan yang tidak disadari oleh pengikutnya.
Kerajaan Abal-abal, Potret Halusinasi Masa Kini

Credit : tribunnews.com

Kerajaan abal-abal adalah potret terbaru halusinasi masa kini yang mungkin terinspirasi pada kerajaan masa lalu. Mereka yang mendirikan kerajaan abal-abal telah membuat keresahan banyak orang dengan berbagai klaim "halu" nya. Hal seperti ini jika diketahui oleh internasioal tentu mencoreng citra negeri ini sendiri karena klaim kerajaan abal-abal tersebut yang menguasai dunia. Akankan bermunculan kerajaan abal-abal lainnya di tahun ini? semoga saja tidak ada hal lain yang serupa terjadi di tahun ini karena hal tersebut akan semakin meresahkan banyak orang. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber  :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
Reserved
bisa manggil malaikat
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tenggelamkan !!! emoticon-Najis (S)
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
potret lawakan politik, natuna dan jiwasyara..

jika dikatakan pengalihan isu pun, kasus orang2 halu ini memang menggelitik nalar wkwkw.. seolah media mengangkat ke permukaan untuk ditayangkan bagaimana halunya manusia ini.. wkw

hahaha
Balasan post yuki26
ini halu tingkat energi
mungkin mereka ingin ikut2an lawak yg jaman pemilu kemarin ada koalisi apa itu yg cuman buat lelucon
yg jd heran kenapa media beri mereka panggung?
Untung gw gak setres kayak mereka.


cuma gendheng aja......emoticon-Embarrassment
Dulu rajanya cuma Ian Kasela
emoticon-Wakaka
Eh sekarang nambah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di