CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Pendapat Tentang Perokok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c941a82d49547d8477a20/pendapat-tentang-perokok

Pendapat Tentang Perokok

Menurut para aganwati apa pendapat kalian tentang cowo perokok pada tahap pengenalan ?
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh doniweirian30
cowoknya cakep dan kaya juga gak? emoticon-Leh Uga
tergantung individunya,
ada yg bisa nerima asap rokok,
ada yg kagak bisa... emoticon-Cool
Jangan mau sama perokok sis.

Penghasilan suami dihabiskan buat beli sebungkus rokok 20 ribu sehari (atau 600 ribu sebulan).

Nabung 600 ribu sebulan, 20 tahun kemudian bisa beli mobil baru. Jadi menikah sama non perokok, dapat bonus mobil lagi 20 tahun kemudian dibandingkan menikah sama perokok.

Tetangga ane suami istri tewas karena rokok. Si suami jelas tewas karena merokok, tapi si istri tewasnya karena menghirup asap rokok suaminya, meninggal hanya beberapa bulan setelah suami nya tewas terlebih dulu.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Lihat 3 balasan
Balasan post kampret.strez
Quote:

masalahnya watak orang indonesia, ente tau sendiri kan pada keras kepala,
misal dikasih tau kek gitu, dengan entengnya mereka2 itu (para perokok) bakalan bilang kek gini: "Nih gue ngerokok dari kecil, sampai sekarang sehat2 aja kok" (sambil senyum2 nyengir2 bangga) emoticon-Nohope
^ ini sering ane alamin, terakhir sama si bapak2 yg punya warung deket kontrakan ane, usia dia skrg sekitar 55, perokok berat sejak kecil, tapi Alhamdulillah sampai sekarang dia segar bugar.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Balasan post ababil.banget
Quote:


Susah menghilangkan candu bre.

Candu berbeda dengan kebiasaan buruk.

Candu kalau tidak dilakukan (misal tidak merokok, tidak make narkoba lagi) maka badan / psikis akan tersiksa (cemas, insomnia, depresi, sakit perut, sakit gigi, dll.).

Kebiasaan kalau tidak dilakukan (misal tidak main dota lagi) badan tetap akan fine-fine saja.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Perokok itu kebiasaan masa lalunya sebelum kenal kita, kalau agama nya taat, tanggung jawab, bisa lah. insyaAllah nanti juga ada saat hidayah datang untuk dia berhenti merokok
Balasan post kampret.strez
Quote:


@kampret.strez

mohon maap gan,kalo masturbasi itu masuk ke candu apa kebiasaan gan?
Quote:


Ane gak suka perokok gan.... anti dan bete.... tapi kita harus menghargai.... karena terlalu benci bisa jadi karma....
Tunangan ane perokok gan 🤣🤣🤣
Dan ane nerima aja.... ane juga bilang kalo ane gak suka perokok... tapi ane gak ngelarang doi ngerokok... karena rokok itu tu pilihan ya... kalo mo berbenti ya dari hati... doi sendiri yang bilang mo ngurangin....
Penting tau tempat aja kalo ngerokok....
Kayak pas di jalan naek motor malah ngerokok.... mending diajak nepi terus cari tempat duduk duduk dulu ampe tu rokok abis....
Pinter pinter puter otak aja sih gan.....

Biasanya kalo udah punya anak rokok berkurang.... temen kantor ane ada yang gitu gan....
Tau kebutuhan lebih prioritas timbang rokok.... sayang anak.....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di