CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Cewek SMK Tawuran - Bukti Dunia Pendidikan Gagal Total
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c764a018e0d4a1d6a6a8c/viral-cewek-smk-tawuran---bukti-dunia-pendidikan-gagal-total

Viral Cewek SMK Tawuran - Bukti Dunia Pendidikan Gagal Total

Viral Cewek SMK Tawuran - Bukti Dunia Pendidikan Gagal Total
Sumber : twitter.com

  • Entah dunia pendidikan yang salah dalam mendidik
  • Atau murid yang tidak mengimplementasikan ajaran guru di luar sekolah
  • Atau hukum yang kurang tegas terhadap murid-murid tersebut

Hal yang sangat tidak baik lagi-lagi mencorong dunia pendidikan Indonesia, ini bukan pertama kalinya namun telah berulang kali terjadi, dan sekarang yang terlibat adalah putri-putri  generasi bangsa.

Apakah ini calon bakal penerus bangsa ini ? Apakah kita tidak "Merasa Malu" sedikitpun ? atau kita orang yang duduk sambil melihat sebuah video viral di media sosial mengenai kebobrokan generasi muda penerus bangsa kemudian bertepuk tangan dan berteriak horeee...!!! Apakah kita orang yang tidak pernah mau merubah atau mengakhiri keburukan ini?

Kita telah benar-benar gagal dalam mendidik generasi muda kita. Video yang sedang viral di twitter berdurasi singkat 30 detik ini merupakan bukti nyata kegagalan orang tua, guru dan juga masyarakat dilingkungan mereka dalam mendidik dan memberi contoh yang baik.


Negara ini telah gagal ?

Apa jadinya negara ini dipimpin oleh mereka ? Apakah PERANG DUNIA KETIGA terjadi pada masa kepemimpinan mereka nanti? Video yang beredar ini di posting oleh pemilik akun Twitter bernama tiarmbot (@TiarMbot) dengan cuitan "Ughtea STM di Bogor mah pada Barbar".

Dalam video singkat tersebut terlihat 2 remaja putri yang mendatangi 2 remaja putri lainnya, hanya untuk berantem atau tawuran, mirisnya lagi hal tersebut dilakukan ditempat keramaian serta pinggir jalan.


Video Di TKP

Video yang diposting 22 Januari 2020 pada pukul 4:36 sore ini, setelah diposting di gudang Kaskus telah mendapatkan setidaknya 10.800 retweets serta 20.900 likes, dengan berbagai maca komentar didalamnya. Tidak jelas anak dari sekolah mana? yang jelas kita menginginkan perubahan.

Beberapa komentar yang menyertai video ini bernada mendukung dan ada juga yang sedih seperti :
  • "Keahlian ceweqmo coba"? - pemilik akun Ndy___ (@Ndyaeka)
  • "Lucu sih, tapi ya sedih juga😒" - pemilik akun siapa hayo?  (@NurliTari)
  • "Kok keren yak,,, psti it org dah emosi tingkat dewa." - Pemilik akun Nayyaa (@zahranayaaa)

Kalian bisa baca komentarnya sendiri dibawah ini :


Apa hal positif yang mereka dapatkan dari hal tersebut, apakah itu yang diajarkan di sekolah-sekolah sekarang ? Mirip tinju jalanan.

Pemerintah harusnya mengambil langkah dan juga sangsi yang tegas hal ini. Jika dibiarkan berlarut-larut, bukan tidak mungkin hal tersebut dapat terjadi pada anak kita yang lainnya.

Bentuk tegas, hukuman yang jelas memang harus diambil oleh guru dan juga pemerintah karena hal ini bisa terulang kembali.

Bagaimana pendapat Gansis-gansis sekalian?



Source Code :
- Twitter : https://twitter.com/TiarMbot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muhammadeltar
Halaman 1 dari 13
Astoge ... Nak STM emang bar-bar emoticon-Ngakak
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Diubah oleh malaikatrindu
Ahhh cm segitu doang, cm jambak"an doang emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) cemplungin kali dah selesai tuhhh
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 48y24rd memberi reputasi
Sekolah
Tanpa
Mikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 7 lainnya memberi reputasi
pendidikan kita skarang masuk tahap kritis, dmn sharusnya orang tua, sekolah dan pemerintah harus kerjasama dalam membangun karakter anak didik. skarang ini pemerintah di sibukkan dengan kurikulum yg carut marut, sekolah di sibukkan dengan administrasi dan orang tua terlalu memanjakan anak. Akhirnya ya gitu, dtambah masyarakat memberi label negatif kepada STM makin runyamlah anak2 skarang
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Cewek yg gk sekolah aja gk sampai kayak gitu,
profile-picture
profile-picture
dragunity dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


itu namanya SKILL wkwkw
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post deltadiaz
Bener tuh mba....emoticon-Jempol emoticon-Shakehand2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wah mantap baku cubit eh baku jambak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagalproduk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gimana mau kerjasama tanya guru sekarang berani g ngasih "pelajaran" kayak tahun 90an.

Apalahi dengan stigma STM/ SMK sekolah "keras".

Orang tua sekarang menyerahkan anak "mendidik" di sekolah tapi ketika dirumah "mendidik" bukan urusan orang tua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mau berbagi pengalaman ane pernah tuh ngajar anak SMK di bogor dulu cuma menggantikan guru sakit tapi gak berminat jadi guru soalnya dulu ditawari proyek lain di sekolah Swasta tersebut dan di situ emang katanya bandel2 juga meskipun gak semuanya dan itu jadi pengalaman berharga buat ane 😁.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Waduuh emoticon-Wakaka
Bisa bisanya cewek tawuran
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Biasalah anak ko&thol jaman now
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalo cap gagal total ane rasa nggak deh gan, masih banyak siswa-siswi Indonesia yang berprestasi kok..

tapi ane paham TS khawatir, ane juga siih... mungkin program revolusi mental kudu lebih diseriusin..

ane baca yang sekarang dampaknya baru kerasa 10 tahun lagi, padahal udah urgent gitu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nowbitool memberi reputasi
biasa bro, SDM nambah banyak eh tapi fasilitas pendidikan ga bisa ngimbangin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo udah masuk smk yaa

Jadilah seperti itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
It is not the failure of the education system, just the failure of those bitches brains.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Calon-calon Ronda Rousey dari indonesia 👌
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hondasuprafit dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Lancarnya adek bahasa inglisnya emoticon-Menang artinya apa dek emoticon-Ngakak
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di