CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
7 Alasan Kenapa Perempuan Suka Menarik Chatnya Kembali! Kamu yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c02c2365c4f016067e2ce/7-alasan-kenapa-perempuan-suka-menarik-chatnya-kembali-kamu-yang-mana

7 Alasan Kenapa Perempuan Suka Menarik Chatnya Kembali! Kamu yang Mana?

Alasan Perempuan Menarik Chatnya Kembali

7 Alasan Kenapa Perempuan Suka Menarik Chatnya Kembali! Kamu yang Mana?

Sumber Gambar : Screenshot chat WA


7 Alasan Kenapa Perempuan Suka Menarik Chatnya Kembali! Kamu yang Mana?


Assalamualaikum.
Hai, Agan dan Sista. Jumpa lagi di thread ane. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, ya.


Perempuan selalu identik dengan hatinya yang sangat perasa. Ia, lebih mengedepankan perasaan daripada logika. Berbeda dengan laki-laki yang selalu menggunakan logikanya dalam berbagai hal.

Seperti halnya saat chat, tak sedikit perempuan yang selalu menarik pesannya kembali dengan berbagai alasan. Usut punya usut, kebanyakan dari kaum hawa yang menarik pesannya tersebut ngambek karena chatnya tidak tak kunjung dibaca. Tak peduli alasan apa di balik tak dibacanya pesan tersebut.

Berikut ini beberapa alasan kenapa perempuan suka menarik chatnya kembali :

1. Merasa Diabaikan

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Salah satu sifat wanita ialah perasa. Saat chat yang dia kirim tak kunjung dibaca, sementara waktu telah berlalu cukup lama, tak sedikit dari perempuan yang akan merasa diabaikan.

2. Typo

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Typo atau salah ketik pun bisa menjadi salah satu alasan perempuan menarik kembali chat yang telah dikirim. Mereka tak mau lawan chatnya membaca chat dia yang berisi typo tersebut.

3. Takut Salah Paham

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Tak sedikit kesalahpahaman berawal dari chat. Oleh karena itu, terkadang saat dirasa chat yang telah dikirim bisa memicu kesalahahpahaman, para kaum hawa akan segera menarik kembali pesannya.

4. Salah Kirim

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Salah kirim chat juga menjadi salah satu alasan kenapa perempuan menarik kembali chat yang telah ia kirim.

5. Tak Butuh Lagi Balasan Chat

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Akibat terlalu lama menunggu balasan, sementara chat yang dikirim tadi penting, biasanya perempuan akan menghapus kembali chat yang telah dikirimnya. Tentu saja dengan alasan sudah tak butuh lagi balasan chat tersebut.

6. Ngambek

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Hampir sama seperti nomer lima. Setelah lama menunggu balasan chat, sedangkan yang dichat tengah online, sementara chat darinya tak kunjung direspon, tak jarang perempuan akan menarik kembali chat yang telah ia kirim. Alasannya, tentu saja ngambek.

7. Cari Perhatian

Quote:

Sumber Gambar : Di sini


Cari perhatian juga bisa menjadi salah satu alasan kenapa perempuan suka menarik kembali chat yang telah ia kirim.

Nah, itulah tujuh alasan yang biasanya menjadi penyebab mengapa perempuan suka sekali menarik kembali chat yang telah dikirim. Bagaimana dengan Agan dan Sista sekalian? Yuk, silakan sharing pendapatnya di komentar.

Sekian dulu dari ane. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Ditunggu komen, rate, dan cendolnya ya, Gansis.
Terima kasih.


7 Alasan Kenapa Perempuan Suka Menarik Chatnya Kembali! Kamu yang Mana?

Penulis : Haz
Sumber Tulisan : Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
Pejwan
Kalau Agan dan Sista gimana nih?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yuuk sharing pendapatnya di sini. 😊
Sok iyeh
Kek kecakepan aja



emoticon-DP
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Ane dulu suka kyk gtu...
Biar penasaran emoticon-Shutup

Pdhl mah emng kgak ada isinya
Cmn iseng aja emoticon-Ngakak (S)

Berarti no 7 ya
Biarin laaa.. sm pacar sendiri ini emoticon-Embarrassment
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Quote:


Terima kasih udah singgah, Gan. 😊

Quote:


Asal nggak jadi berantem aja ya, Sist. πŸ˜…
Quote:


Malah serunya diberantemnya emoticon-Ngacir
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
salah kirim ??? mencurigakan πŸ˜…
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
biasanya salah kirim emoticon-Malu (S)
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Jgn sampe jari2 kalian lbh cepat dr pikiran kalian
emoticon-Sundul Up
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
kalo yang ngechat gebetan sih pasti udah deg-deg serrr ke-GR-an hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Habis berantem tinggal romantisnya ya πŸ˜†

Quote:


IyaπŸ˜†

Quote:


Nah, biasanya gituπŸ˜…

Quote:


Iya, Gan πŸ˜„

Quote:


Dah deg serr banget pasti, Gan. πŸ˜†
cari masalah biasanya, biar ada berantemnya ,ga monotom gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Typo sama ngambek 😬😬
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
ane chat sma cewek cba knalan nda dbales buat gbetan, bngke emangemoticon-Ngamuk
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Diubah oleh steven.thereds
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
knp g post di porum sista klo msh nanya jg pendapat para sista emoticon-Nohope
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
7 Alasan Kenapa Perempuan Suka Menarik Chatnya Kembali! Kamu yang Mana?
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Abis berantem, jadi mesra-mesraan yaπŸ˜…πŸ˜†

Quote:


Hihihi, terima kasih udah mampir, Sist.

Quote:


Mungkin dia sibuk.πŸ˜…

Quote:


Terima kasih udah mampir, Gan.

Quote:


Bukan cuma nanya pendapat Sista aja sih, Agan2 kalau mau jawab juga nggak apa-apa, sekalian sharing maksudnya. Btw, terima kasih udah berkenan mampir. 😊

Quote:


Terima kasih udah mampir, Gan. πŸ˜†
Halaman 1 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di