CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Ahli yang Merawat Pasien Korona Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2be0a265b24d07fd3dc841/dokter-ahli-yang-merawat-pasien-korona-meninggal-dunia

Dokter Ahli yang Merawat Pasien Korona Meninggal Dunia

Quote:


sumber: liputan6

apa cina mau ciptakan senjata biologi? lihat hasilnya?!
profile-picture
profile-picture
dhodhee dan chisaa memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pemerintah kita kok santai aja ya? Padahal Singapura Malaysia Thailand sudah memperketat turis cina untuk tidak keluar masuk negara mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipati.pinokio dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Ya semoga aja gak kecolongan yah

Gue ragu dan was was banget nih
profile-picture
akamamichi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah itu tuh emoticon-Takut
Quote:


Gak mungkin kl cuma kelelahan
ngeri juga penyebaran virusnya, jadi inget SARS, MERS, EBOLA, dkk yg pernah merajalela membuat ketar-ketir dunia
profile-picture
kosofyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengorbanan dokter begitu besar. dia sebetulnya tau resikonya menangani pasien yang belum ada obatnya.
Tapi itulah resiko dari profesi seorang dokter. Dan dia tetap menjalaninya. Tidak kabur ambil cuti liburan imlek.






















emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
falin182 dan Mandalorian memberi reputasi
sampe dokternya juga meninggal emoticon-Takut (S)
Gila ngeri bener efeknya..
parah... serem kalo sampai dimariemoticon-Mewek
Quote:


TOLOLAN ELU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.eren dan 6 lainnya memberi reputasi
katanya virus corona tertular karena makan kelelawar di wuhang kan?
segala sesuatu yg berhubungan dengan kampret memang ga ada benernya

selalu menyebar virus mematikan di mana mana
kampret memang sumber masalah dunia

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
yudistira98 dan suryahendro memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Lihat 1 balasan
Ngeri banget cok
emoticon-Takut
emang mempan virus corona dimari? disini mempannya cuman virus hoax.
Tenang aja, yang ngga makan daging kelelawar atau daging ular cukup tertawa lepas saja, seperti mujahidah kita ughtea @alphablondy.
bisa mengurangi populasi dunia?


emoticon-Cool

gawat nih
Banyal tu mahasiswa indo yg baru balik dr wuhann mesti diantisipasi
Mau Imlek malah wabah virus Corona
profile-picture
alphablondy. memberi reputasi
Turut berduka cita
China selalu buat masalah.. Makan apa aja berdasarkan nafsu.. Udah jelas, dalam Islam tidak boleh makan hewan bertaring..
Kalo dimakan, ya lama2 bikin masalah..
Islam agama sempurna.. Coba sebutkan agama apa yg lebih sempurna dr Islam?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.eren dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di