CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2af25068cc951c981246ea/lulusan-s2-cantik-ehh-jadi-penjual-tahu-crispy-kerenkan

Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!



Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!

Kalau kamu punya wajah cantik terus lulusan S2 apa yang akan kamu lakukan? Pastinya akan bekerja di perusahaan ternama, atau menjadi sosok manager duduk di balik meja empuk. Dengan fasilitas serba lengkap, itu mungkin impianmu bukan?

Tapi ternyata lulusan S2 dengan wajah cantik ini malah sebaliknya ia meninggalkan pekerjaannya, dan ingin berbisnis secara mandiri dengan menjadi penjual tahu crispy. Kalau kamu ingin melihat sosok ini, ia berjualan di stasiun MRT Haji Nawi melalui pertigaan Fatmawati-Abdul Majid.

Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!

Sosok itu pun menjadi viral berkat jasa media sosial, ternyata wanita cantik itu bernama Amanda Nurani Nataprawira, seorang ibu rumah tangga yang ingin menerapkan ilmu yang di pelajarinya selama kuliah di universitas ternama. Menjadi pebisnis dengan terjun langsung ke lapangan dan memulai dari bawah akan memberikan efek yang sukses ke depannya, kenapa? Karena semua hal yang ia lakukan sendiri akan memberikan ilmu yang tidak di dapat dalam teori sekolah, ketika nanti di saat pekerjaan itu diberikan kepada karyawannya jelas sang owner akan bisa mendeteksi pekerjaan anak buahnya nanti benar atau salah.

Sebuah pemikiran cerdas yang dilakukan oleh Amanda, apalagi dengan sosoknya yang kini viral bukan tak mungkin pelanggan tahunya akan bertambah. Sebagai lulusan S2 Amanda bukanlah orang susah ya gan, tapi sebaliknya ekonominya cukup mampu bahkan suaminya pun bekerja di salah satu perusahaan terkemuka.

Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!

Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!

Iyups, buat kamu yang jomblo sorry nih gan Amanda sudah menikah jadi jangan ada yang baper ya. Hmmmm... Alih-alih langsung membuka usaha yang besar dengan cabang toko yang banyak. Amanda ingin berbisnis dari bawah, untuk mengetahui pasaran tahunya ini disuka publik atau tidak. Karena bisnis kuliner harus mengutamakan rasa, walau harga murah kalau rasa tak nikmat pelanggan pun akan kabur nantinya.

Buat saya Amanda sudah mendobrak image lulusan S2 yang harus berada diruangan enak, bahkan minta gaji yang tak masuk akal. Bayangkan lulusan Bina Nusantara jadi penjual tahu, sungguh luar biasa ini membuat banyak orang yang ingin usaha pun tak perlu sungkan untuk memulai dari bawah.

Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!

Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!

Menjadi pengusaha memang tak mudah, tapi kalau tidak di coba mau sampai kapan mimpi menjadi pengusaha? Karena pengusaha itu bukan teori, tapi terjun langsung dan belajar sambil berjalan.

Kamu ingin menjadi pengusaha juga nih sista, pastikan wajahmu cantik biar cepat viral ya sis..

Salam lur, saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!
Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!
Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!

GIF






profile-picture
profile-picture
profile-picture
hanspandhu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 3
petromax diamankan
sayange wis due bojoo emoticon-Kaskus Radio
anak binus rupanya emoticon-Belo
Amanda....... bikinin satu dong emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
wew.. emoticon-Belo
Wah ternyata yang viral itu bukan tahunya ya, tapi yang jual wkwk ternyata oh ternyata 😅
Mbaknya cantik banget begini, ane jadi pengen beli terus tahunya. Tapi sayang ada yang punya emoticon-Traveller
otw beli tahu
Quote:


Ikuttt... ☕
Jadi pengen nenen. emoticon-Belo


Quote:


Nenen terooosss emoticon-Betty
kirain ni cewek awalnya terpaksa jualan tahu, tapi ternyata orang berkecukupan dan S2 pula...

tapi tetep salut sih mau terjun langsung ke bisnisnya, mana viral lagi.. itung" promosi gratis emoticon-Peluk
Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!
Quote:

koq dede sangek ci...

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
tahu krispinya enak gak? emoticon-Bingung
tahunya biasa aja pasti
Yarin hater
Sesuka dia lah
Apa urusannya sm TS
Paling cm sebatas KASKUS Koin doang



emoticon-Blue Guy Bata (L)
s2 cm buat nyari ilmu doang, dan jualan adalag jalan ninjanya 🤺
biar piral aje emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di