CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buru Angpau Imlek, Pengemis Menginap di Vihara Petak Sembilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ae7f3365c4f021213e54e/buru-angpau-imlek-pengemis-menginap-di-vihara-petak-sembilan

Buru Angpau Imlek, Pengemis Menginap di Vihara Petak Sembilan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ane pulang lg gan
kuota abis td emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


mantap bre, tarolah 1 org dapet angpao 50rb, 50.000x12= 600.000,- nyayur lah ya.
profile-picture
profile-picture
ayic222 dan Moses tambunan memberi reputasi
waduh,,,sedih juga sama kondisi begini
semoga saudara2 yang hari ini mengemis diberi rizki untuk bisa berdiri di kaki sendiri tanpa perlu minta2...terutama untuk anak2-nya, agar jadi orang besar di masa mendatang dan tidak melakukan apa yang orang tuannya lakukan saat ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
angpao haram ya akhi emoticon-Maaf Agan
"barang siapa meniru, maka dia bagian dari mereka"

apa? haram? BODO AMAT
emoticon-Argentina quran ga perna nyebut2 angpao coy
uuhhhh ok...emoticon-Amazed
Quote:


Yg penting dapur ngebul.. emoticon-Big Grin
Quote:


Amiinn...
emoticon-2 Jempol
penyakit mental
"Ya cari rezeki. 12 Orang sama keluarga anak, cucu, mantu," kata Eni.


wanjeeeer, ini sampai anak cucu mantunya diajakain ngemis. kenapa nda diarahkan untuk kerja yang lain ibuuuu.
Quote:


Ya gitu lah munafik, hehe di saat bukan hari raya imlek sebagian pada ngomongin minoritas, tapi saat hari imlek jinak bos
emoticon-raining gimana mau maju ini negara
Ini ga disebut pendangkalan akidah? Laskar mana nih suaranya?
jangan garang gegara politik doang.
Standar Janda dasar.
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Quote:


Astajim emoticon-Kagets
Angpao adalah budaya kafiremoticon-Imlek

Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka........???

Mana nih fatwa MUI nya?
Diubah oleh 8eruang8eruang
Quote:

miskin kok turun-temurun. emoticon-Embarrassment
makin hari makna imleknya kok makin ilang..
kalo perlu gak usah pake angpau merah.. langsung bagiin sesuai kuota ..

angpau khusus internal aja..

emoticon-Big Grin
Quote:


Umat Katolik selalu bakti sosial sembako sekitaran Gereja

Maslaahx mereka ga suka ada Gereja ditengah mereka, jadinya mereka ga dapat hahaha

Atau diteriakin kristenisasi
kadrun2 mana neh

lg ngemis barjamaah kah
Kalau liat orangnya,
BENCI dan disuruh pulang ke negara asalnya...

Sama makanannya,
teriak HARAM...

Tapi giliran pas Imlek,


Kata BENCI dan HARAM, seketika jadi LENYAP karena ngebet pengen ikut terima Angpao..



Bener2 gerombolan manusia munafik...
emoticon-Najis
profile-picture
SpiritOfZoro memberi reputasi
malu malui jancok!
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di