CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ac65cf4d6950791146281/warga-tm-kembalikan-17800-telor-padahal-lions-club-cuma-sumbang-15000-telor

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
disumbangin aja di tempat lain, masih banyak masyarakat yang lebih membutuhkan. lagian warga tanah merah udah kaya kaya, nyatanya itu telur dibalikin plus ada tambahanya. kenapa nda survei tempat dulu dah.
Baguslah pada sadar. Lihat aja di KASKUS ini, isinya cuman fitnah doang. Sama aja
profile-picture
antarabelahan memberi reputasi
NAH BAGUS DONG, BEGINI KAN KONSISTEN, NICE-NICE
KEDEPANNYA DICATET SAJA NIH MAKHLUK2 KADRUN NGARAB IDIOT BIGOT FAGGOT JANGAN DIKASIH BAKSOS

emoticon-Kiss (S)
ane jadi mau bikin telur dadar pake kecap
Yaudahlah, kalo warga sono merasa sakit hati karena kekisruhan antara warganet, lions grup terhadap anis yg ikut campur acara lions grup biarlah sudah jirlah acara baksos di hantam pula sama politik.. Tuh telur kasih aja ke lokasi lain.
Diubah oleh aliensia
untung aja itu cm telor ayam.... kalo telor burung onta gimana balikinnya

pake 100 kontainer kali yaaa
lebih mantap lagi kalau warga yang kembalikan telor langsung mengundurkan diri dari perusahaan2 milik anggota LC
terlepas dr unsur politik dan sebagainya, itu namanya harga diri
Tapi ketimbang dibalikin coba ja tu dibagikan ke wilayah lain kan malah lebih bermanfaat bagi yg membutuhkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hary999 dan 3 lainnya memberi reputasi
coba dicek telornya beracun ngga tuh... jangan2 telur busuk mengandung coronavirus hiiiy
profile-picture
herans memberi reputasi
Jadikan hari ini hari telur nasional.

profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
paling ada yang danain.
padahal dari awal baksosnya nggak ada unsur politik. hanya karena gabener ikut2an jadi tamu gak diundang emoticon-Hammer2
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Meskipun ente bilang bukan pengecut kek, punya harga diri kek. Tetep aja ente miskin. Dan anehnya, miskin kok bangga emoticon-Gila emoticon-Smilie

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
Mohon warga pondok indah yg lebih makmur mau menerima bantuan overan ini,
belagu amat itu warga yg sok kaya blas.. gara2 jungjungannya mencuri panggung kok...
yg dikritik curi panggungnya, bukan wilayah pribadi/keluarga gaberner...
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Ngapain nih Lions Club nyumbang2 ke org kaya?
Udah miskin, goblok, sok bergaya lagi, kena gusur mampus lu pada
Wemoticon-Big Grin W
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
top....
inilah akhir zaman, dimana kebenaran dilawan dengan fitnah.
mungkin maunya dikasih sumbangan, pemimpin mereka tetap dibela.
kesimpulannya, apapun yg terjadi mereka akan tetap bela pemimpinnya.
mungkin turunan newbie
bib...bib...bib.bib
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di