CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a69815cf6c426a849a2e4/nah-kontraktor-tak-tahu-menahu-pemidahan-pohon-di-monas

Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas

Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas

Pemindahan ratusan pohon-di Monumen Nasional (Monas) dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bukan PT Bahana Prima Nusantara.

Demikian dikatakan Abu Bakar J Lamatapo, sebagai pengacara PT Bahana Prima Nusantara, kontraktor revitalisasi Monas, Kamis (23/1).

Abu menyebut, kliennya tidak tahu-menahu mengenai pemindahan pohon di kawasan Monas sisi selatan tersebut. "Dinas kehutanan yang ambil. Akarnya diangkat karena mau ditanam kembali, jadi bukan ditebang," kata Abu di Jakarta, Kamis (23/1), seperti dilansir Antara.

Menurut Abu, pohon-pohon itu harus dipindahkan karena ada kontraktor yang harus menggali tanah guna membangun kolam dan pelataran upacara, karena struktur dua fasilitas itu tebal dan dalam sehingga perlu penggalian. "Tidak mungkin bisa dikerjakan kalau itu pohon masih di situ," kata dia.

Selain itu, dia menyebutkan pemindahan pohon juga mengikuti rancangan yang dibuat pemenang sayembara.

Disebutkan, sekitar 190 pohon di Monas sisi selatan dipindahkan, namun bekas pemindahan berupa lubang-lubang di tanah tidak terlihat. Dikabarkan pohon-pohon itu dipindahkan sebagian ke sisi timur dan sebagian ke sisi barat.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
1 proyek tapi banyak masalah,ini Pemprov niat ga sih ngerjain proyek yang ada di DKI?
Jangan jangan semua proyek di DKI bermasalah?emoticon-Amazed

Bata!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threadserver dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacatsekali
Nahloh kog bisa gitu? Ayuk kpk gerak banyak ikan kakap nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Dinas kehutanan yang ambil. Akarnya diangkat karena mau ditanam kembali, jadi bukan ditebang," kata Abu di Jakarta



Emang akar nya bisa diangkat pohon segede itu ?



Ketahuan bener ngarang nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Emang dipindahin kemana sih pohon nya, hadeuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Siapin cemilan nunggu bantahan tim penjilat dubur Arab yg penuh taik.....


Waktu dan tempat d persilahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astajim bukannya diem dan akting bego malah pake acara tunjuk2 segala
Ini kontraktor mintak sholatnya ngga dibangkek in ya akhi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


kan bisa diajak komunikasi dulu... di kencingin dulu.. trus digeser bukan ditebang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 9 lainnya memberi reputasi
Subannalloh,
Untung duit proyek nebangin pohon udah cair, sekarang batang pohonnya udah diloakin ke Madura utk dijadiin balok2 kayu yg dijual di toko2 material, jadi duit lagi ya akhi emoticon-Selamat

Pohon di Monas bukan milik kita ya akhi, semua itu titipan Awlloh, emang udah bukan rejeki ikhwan kadrun utk pipis di monas emoticon-EEK!

Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monyet2012
dipindahin ke alam ghoib wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 4 lainnya memberi reputasi
Makin banyak yang ngomong, makin keliatan tololnya proyek ini emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Bilang aja kalo pohonnya pindah sendiri gblk emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


siapa tahu pake teknologi abad ke-22 miliknya doraemon. ente jangan asal jeplak, ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 8 lainnya memberi reputasi
https://wartakota.tribunnews.com/201...liar-per-bulan
Quote:

Ya beginilah kalo pengacara cosplay jadi kontraktor, jago berkelit emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gabener maling






emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan 3 lainnya memberi reputasi
bau bangke lama2 juga bakal kecium nis, banyak2 tobat lu nis udah banyak dzolim sama rakyat lu sendiri

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tigasebangkai dan 3 lainnya memberi reputasi
lah ampas bener ini kontraktor...sama kek si aibon ampas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
denger2 kontraktor nya punya orang gerindra

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin masukny d proyek ini?

emoticon-Cool
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Pohonnya disuruh masuk ke tanah
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan galuhsuda memberi reputasi
dongook.. itu pohon segitu gede ga tau dikemanain? lukira itu taneman toge, komplotan si abud tololnya kebangetan.
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan otak.100cc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di