CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a4dad337f9330e97ed4d2/10-mobil-nyentrik-diluar-dugaan-netizen

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Mobil?
Apa sih yang agan dan sista pikirkan kalau mendengar kata MOBIL?
Sejenis makanan atau buah-buahan? Atau kucing yang memiliki roda? Ahh, imajinasi ente berlebihan.
Mobil itu ayam yang berkaki empat...-_- ok, ini hanya imajinasi ane yang berlebihan.

Ok, berikut beberapa mobil unik dan lucu diluar dugaan netizen. Netizen itu siapa? Ane? Ente? Bambang? Kucing ane?
Semua benar Ipehhhh...

Ok, lanjut, dia pembahasannya.

1. Mobil Pisang

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Tunggu, tunggu... ini mobil atau pisang? Atau pisang yang disangka mobil? Atau mobil yang dikira pisang? Entahlah, Cuma dia dan kucingnya yang tahu.

Mobil ini direnovasi oleh seseorang yang tinggal di Inggris, you now lah, negara Inggris itu berada di mana? Bersebalahan dengan Indonesia, ya dekat sih Cuma beberapa langkah aja kalau kita lihat dari peta buta. Bfffff ....

Dia terinspirasi membuat mobilnya jadi berkarakter pisang waktu itu saat pengisiam bensin di toko kue, eh maaf di pertamina. Waktu itu dia melihat ibu-ibu membawa keranjang yang didalamnya ada buah pisang. Simple bangetkan inspirasinya, diluar dugaan ane sebagai netizen. Lucu sih jadi pengen ketawa...wkwkwkw. lucu ya, bisa gitu lihat pisang langsung terinspirasi bikin mobil bentuk pisang. Gimana ntar kalau kebetulan lihat anu, eh...


2. Ini Mobil atau Pindahan Rumah Sih?


10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Mau pindah gan? Mau dibantuin atau mau ane lupain? Emangnya mantan pakai acaraa dilupain.
Ini terinspirasi dari rumah neneknya kali ya...pas berkunjung kerumah neneknya kemudian terkejut, wowwww....kemudian diam-diam jadi inspirasi buat mobilnya. Renovasi mobil sampai kamar-kamarnya terbawa. Sampai anak istrinya pun ikut serta, so tidak ada yang ketinggalan kecuali masa lalu. Wkwkkw...mari kita tertawa sebagai netizen yang ingin dianggap...

Nah, ada yang terinspirasi mau renovasi mobil seperti ini? Atau mungkin ada yang terinovasi dari mantan? Kebayang dong ya bentuk mobil kalau bentuknya mantan....mbuaaahhhhhhh....

3. Mobil Ketiban

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Mobil ketiban? Ente seenak jidat aje ngasih ntuh nama mobil. Ya...terserah ane donk, pan yang nulis ane...suka-suka ane donk ya, selagi menulis itu bebas dan tak melanggar HAM dan Asusila sih, wajar-wajar aja. (hati-hati loh dilabrak emak-emak berdaster bau tau ente.)
Ini mobil yang bergerak sebenarnya satu aja yang di bawah, tapi sengaja di bikin seperti itu biar kelihatan unik. Mobil yang direnovasi itu dari mobil bekas, jadi di manfaatkan jadi mobil dalam bentuk lain. Biasanya di negara mereka suka memanfaatkan barang-barang yang terpakai jadi barang berharga nilai tinggi.

4. Mobil Karet Ban

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Ekstrem banget ya gan dan sis, itu mobil dilapisi ban karet biar apa coba? Ban aman dari tilang? Atau memang inspirasinya dari ban-ban yang udah nggak kepake lagi? Unik sih nih mobil, selain unik juga lucu plus ramah lingkungan. Tanda-tanda pecinta lingkungan yang bersih, jadi barang yang nggak ke pakai bisa jadi barang unik yang bernilai guna. Dari pada dibiarkan jadi sarang nyamuk terus membusuk dan menyebarkan penyakit, penyakit yang menular dan berbahaya dan mematikan memakan korban.(ente curhat?)
Yang jelas ini mobil sih unik menurut ane, ada lucu-culunya gitu...wkwkw. isnpiratif banget sih nih orang.
Soal ban ane ada teka teki nih buat agan dan sista, ban, ban apa yang bikin puas?
Hayoooo, jangan mikir kelamaan, ane sibuk nih...
Salah....(belum jawab bambang)
Ok, jawabannya bantingin mantan yang nggk tahu udah jadian sama yang lain. Ane bisa apa? Wkwkwk

5. Mobil Sepatu

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Sepatu siapa ini?
Hayoo ngaku, siapa renaldo bukan yang pemain bulu tangkis?
Yang bikin ini pasti terinspirasi setelah melihat sepatu cewek -_-.
Mobil seperti ini kalau lewat di jalan raya jadi pusat perhatian loh, nggak hanya di jalan raya aja, lewat di medsos juga jadi perhatian netizen. Ada netizen yang ramah sambil bilangin, kerennn uyyyy, jadi terinspirasi pengen bikin kreasi yang lain.
Beda kalau netizen usil bilangin, alahhh palingan juga ngabisin uang bapaknya...wkwwk
Tenang, itulah dunia permoedsosan, yang penting kita tetap berkarya dengan tidak mengganggu mereka. Setuju?
Bay the way, itu mobil kalau dinaikin ada bau-bau asemnnya nggak ya? Loh pikir udang rebus bambaanng?

6. Mobil Pernikahan

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Nah, ini juga termasuk unik agan dan sista. Mobil-mobil pernikahan ini hanya dikhsuskan untuk pengantin baru, jadi untuk bapak-bapak dan tante-tante yang udah berkepala dua atau tiga, maaf nggak bisa menikmati fasilitas yang satu ini. Untuk yang ingin membuat hari pernikahannya berkesan bisa nih mencoba mobil ini, biar lebih romantis, tis tis. Mobil aja pasangan masak lo masih sendirian? Wkwkwkw
Nah, kalau mobil pengantennya udah unik, jangan lupa bikin undangan pernikahannya juga unik ya, bair yang datanng pada rame.

7. Mobil Kamar Penganten

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Kok ane seram ya baca nama mobilnya? Ente gimana?
Nah, setelah tadi kita bahas tentang mobilnya sekarang ada nih mobil kamar pengantinnya. Aduhhh tambah co cwettt aja nih, penganten baru jalan-jalan sampai ke kamarnya sekalian. Bisa jalan-jalan ke las vegas nih...hihi
Gimana tertarik nggak bikin mobil seperti ini? Biar dikira eksstrem dan cari perhatian secara sehat. Wkwkw

8. Mobil Batu

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Nah, hayo tebak ini mobil ada di mana?
Yes, mobil ini ada di Indonesia agan dan sista. Mobil ini bisa di temui oleh wisatawan di Museum Angkut. Kenapa namanya mobil batu? Karna memang ada di Kota Batu. Tepatnya di mana ya? Serchinggg gogle........
Mobil ini terbuat dari tumbuhan, oh ya kalau di jakarta pakai mobil ini, pas macet pasti kota jakarta lebih terlihat asri kan?

9. Mobil Gemuk

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Jangan nyindir...jangan nyindir...
Bukan nyindir agan dan sista, ane nggak nyindir, Cuma memang ini namanya mobil gemuk, lihat ajah tuh mukanya kelebihan lemak. Wkwkwk.
Santai, yang gemuk nggak hanya orang aja, tapi mobil juga. Jadi gemuk itu bukan cobaan ya, tapi nikmat yang perlu kita selesaikan. Wkwwkwk
Ane kok ketawa semdiri ya lihat nih mobil. Wkwkwk

10. Mobil Senyum

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen

Nah, ini nih yang ane suka. Keep smile, hidup memang penuh ujian guys, tapi tetap jalanin dengan senyuman. Mobil ini aja tetap tersenyum, nggak peduli berapa beban yang dia tanggung, entah itu dari penumpangnya yang banyak, yang gendut, yang kurus, atau beban-beban hidup yanng lain. Yang jelas mobil ini banyak mengajrkan kita tentang kekuatan senyum dan pamer gigi yang sehat itu perlu. Wkwwkwk.

Sis, tumben mpus ente nggak masuk dalam postingan kali ini?
Siapa bilang, nih no 11 ada dia nangkring -_-

11. Mpus bukan Mobil

10 Mobil Nyentrik Diluar Dugaan Netizen


Bisa jadi tahun depan ane bisa terispirasi dari mpus ane ini, bikin sepeda bentuk mpus. Wkwkwk.



Ok, sekian dari ane, next trhead kita bisa bahas hal yang unik lainnya. Yang mau request ane mau bahas apa silahkan tinggalkan cendol dawetnya dikolom komentar. Ke depan kita akan bahas sesuai permintaan agan dan sista. See u...

Sumber gambar : dari berbagai sumber
Sumber keterangan : 100% dari ane pribadi yan sudah lulus uji kompetensi dan berlabel SNI.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mobil mobil apa yang bikin deg degan?



"Mobil lang kalau aku sayang kamu"
🙈 Uwuwuwu
Quote:


"Maaf kamu terlalu baik buat aku"

padahal alasannya muka lu terlalu burik om emoticon-Ngakak
Seperti ada beberapa yg sotosop
emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak Cukkkk lah 🤣🙈
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
Quote:


Sotomie Om emoticon-Ngakak
Editing nya kurang Pro
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Eaaaaa....eaaaaaaa..eaaaaaa..
Quote:


Maaf kamu terlalu sempurna buat aku...
Padahal dompetnya kosong 🤣🤣🤣
profile-picture
agrawijayagroup memberi reputasi
Quote:


Sotosop?
Lihat 1 balasan
Quote:


Gassss terooosss....sampai kendorrr...wkwkwk
profile-picture
profile-picture
agrawijayagroup dan zane09012013 memberi reputasi
profile-picture
zane09012013 memberi reputasi
mobil apa yg bikin ketawa riang?
Quote:


Bahas tentang cara melupakan mantan dan masa lalu...wkwkwk 🤣🤣
Quote:


Mobilang rindu...ternyata dia punya orang...🤣
mobil yg di pake alm dono di film warkop ga ikut masuk list bre??
Balasan post wiwitsalpia
Silahkeun gugling kalo ndak paham
emoticon-Traveller
Balasan post agrawijayagroup
Apa ente merasa hal yg sama?
emoticon-Traveller
lagi lagi si mpua ikutan eksis juga 😂
Quote:


Belum...boleh jdi rekomendasu gan next thread 😁
Quote:


Ya ane mah bisa apa...tiap mau ngetik trhead nih mpus udh nangkring aja di samping ane sambil ketawa jahat...
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Oke
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di