CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Suka Sama Adik Temen Sebangku Wktu Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e29bb24a72768283d0efe43/suka-sama-adik-temen-sebangku-wktu-sekolah

Suka Sama Adik Temen Sebangku Wktu Sekolah

Pernh gak kalian suka dengan adik dr teman sebangku ente,klo ad tolong share pengalamanny gan,gimana kelanjutan kalian emoticon-Shakehand2
profile-picture
cellilova memberi reputasi
gelut dulu bre sama teman sebangkunya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mantap,haha
Pernah dong, dulu waktu smp kelas tiga.

Kalo ane main ke rumah temen sebangku, abis maen basket atau apa lah pasti gak lama doi nongol bawain sirup dingin sembari nimbrung ikutan ngobrol, ketawa ketiwi bareng.

Yang ane heran, adeknya bisa bening & sensual gitu tapi abangnya dekil nyolot bin ngeselin. Sumpeh gak mirip sama sekali mereka.

emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane malah kebalik gan, dulu adiknya temen ane yg suka sama ane.

tapi ya gitu, ane sebagai laki punya unspoken bro code "never date your friend's siblings". Soalnya jujur aja, se-best friend apapun ane ga mau temen ane pacaran sama adik ane, jadi gak mau munafik. Dan akhirnya ane cuekin aja (temen ane sendiri sih no komen tentang ini, tapi ane tau lah pasti dia juga keberatan)

Temen2 yang lain pada bilang, alah memangnya kenapa? toh ga ada salahnya kok? Sampe malah maksa dan coba2 nyoblang keras ane sama adik temen ane

Ane simpel aja balasnya "Oke kalau gitu, boleh ga gua pacaran sama adik lu?" Tiba-tiba semua mereka diam seribu bahasa emoticon-Ngakak (S)
Jaman dulu sama jaman sekarang beda.
Jangankan suka, deket aja udah di cie cie in emoticon-Nohope

Dulu jaman sekolah ane dicap nerd, jadi nggak kepikiran untuk punya interaksi sama lawan jenis kalo ga ada manfaatnya.
profile-picture
berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
perboden gan kalo yg itu.. tanpa terkecuali.. emoticon-Cendol (S)
profile-picture
njir memberi reputasi
Gak pernah gan 😭 minim pengalaman
profile-picture
berodin memberi reputasi
ane sebenerny lg deket sih sm nih anak(adek temen ane) tapi klo d deketin lagi bisa jadian beneran dah,gw pikiranny klo misal kami meried,gimana reaksi manteman dan koloni kami wktu sma yak,wkwk
Temen se angkatan ane ada yg sampe nikah gan ama adek nya temen se geng angkatan ane juga.
Tapi jadinya cangung gitu kalo itu 2 temen ane itu pas ketemu ngumpul, padahal ipar.
wkwkwkwwkwk
Diubah oleh dr.octopussy
Balasan post artwing
Quote:

jaman dulu sama aja lah gan..!
ane jelas2 ngalamin kok..
cuman deket aja udah di cie cie in ama temen2,,, padahal waktu itu kita masih SD lho gan .! masih kelas 4 sampai 6 SD. ! emoticon-Embarrassment
Untung pas SMP kita dah beda sekolah, jadi sejak SMP sudah kagak di cie cie in lagi.. emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh ababil.banget


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di