CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2948fdfacb954545272243/simak-gan-gaya-berkendara-berdasarkan-status

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status


Ternyata status seseorang itu gak hanya bisa dilihat sosial medianya aja GanSis, tapi dari gaya berkedara juga bisa keliatan...hahaha

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Kalian ada yang pernah ngamatin gak? kalau yang sering ngamatin pasti tau, atau mungkin diantara Agan dan Sista ada yang pernah nyobain semua gaya berkendara ini?

O iyah GanSis, yang dikendarai di sini motor ya, soalnya kalau mobil kan gak bisa diamatin gaya berkedaranya...hihihi

Pacaran

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Yang udah punya pacar ngacung!

Kalau statusnya pacaran, yang dibonceng akan duduk berdekatan dengan si pengendara. Dimana yang dibonceng akan memegang pinggang pengendara seolah tu orang gak boleh pergi kemana – mana...haha. Biasanya si pengendara akan menunjukkan wajah yang sumbringah GanSis, soalnya bisa ngegandeng cewek...wkwkwk

Temenan doank

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Nah kalau gaya berkendara yang satu ini rada mirip ama yang udah pacaran GanSis. Paling yang membedakan adalah jarak antara pengendara dengan yang dibonceng agak berjauhan. Maklum masih malu – malu...haha. Biasanya si cewek alias yang dibonceng gak pegangan ama yang depan GanSis.

Lagi berantem

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Walaupun lagi berantem tapi tetap nganterin si cewek ya...hahaha. Ini biasanya jarak antara keduanya relatif lebih jauh GanSis. Saking jauhnya, ditengah – tengah bisa ditaro galon. Namanya juga lagi berantem ya, biasanya kedua sejoli ini akan pasang wajah cemberut sepanjang jalan...wkwkw

Jomblo

Simak Gan! Gaya Berkendara Berdasarkan Status

Agan dan Sista ada yang masih jomblo? Kalau masih ada, saran Ane jangan kelamaan ngejomlo GanSis, ntar keburu kehabisan, orang sekarang gak mau punya satu, maunya punya dua, tiga, atau mungkin empat...hahaha

Namanya jomlo ya udah jelas naik motornya sendiri. Kalau jomlo naik motor berdua ama cewek, kalau bukan saudara, berarti tu penumpang...hahaha. Tapi walaupun jomlo, usahain punya motor sendiri GanSis, biar ada yang dibanggain...hihi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghaziakram dan 7 lainnya memberi reputasi
bahahhahah siapaaaasih yg bikin meme ini, bisaan banget dah
LoL, pengalaman pribadi kayanya neh
lg berantem sm jomblo buat balapan yaak emoticon-Ngakak
GAYANYA si TS ini yak emoticon-Ngakak
boleh lahhh, tapi kok ane bisa ya cuma temen tapi boncengnya yang pertama emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Toast
yang jomblo naik motornya bisa sambil selonjoran yak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kookk yang jomblo malah keliatan kayak terbang yeesss hahahaha lucu jugaaa kalo ada yang berkendara kayak gituuu
ngakaak gan, biasanya orang pacaran pegangan pas dibonceng, tapi ada juga orang pacaran gak marahan tapu gak pegangan, ahahahahah. tapi mungkin jarang kali yang seperti itu...
wakakak relate banget nih sama yang lagi berantem wkwkw. biasanya emang agak jaga jarak kalau pas berantem wkwkwkw
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo statusnya selingkuhan kagak ada gayanya kah?
emoticon-Leh Uga
gilak nich yg jomblo...
sambil selonjoran...wjwkwkwk
yang lagi berantem duduk di tangki wkwkwkwk asli kocak banget
Gaya ane yang gambar terakhir


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di