CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI Laporkan Proyek Revitalisasi Monas Anies ke KPK: Kontraktor Bodong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e294444b41d303ef3020156/psi-laporkan-proyek-revitalisasi-monas-anies-ke-kpk-kontraktor-bodong

PSI Laporkan Proyek Revitalisasi Monas Anies ke KPK: Kontraktor Bodong

PSI Laporkan Proyek Revitalisasi Monas Anies ke KPK: Kontraktor Bodong

Partai Solidaritas Indonesia melaporkan proyek Gubernur Anies Baswedan, proyek revitalisasi Monas ke KPK, Kamis (23/1/2020). Mereka menduga proyek ratusan miliar itu berbau korupsi.
PSI menyoroti kontraktor dalam pengerjaan proyek revitalisasi monas yang dianggap adanya pelanggaran. Apalagi, kini juga tengah ramai dipublik bahwa kontraktor tersebut dianggap bodong.

"Jadi kami pengen bergandengan tangan sama KPK supaya bisa menjernihkan isu-isu yang berkembang. Kalau memang ada pelanggaran ya diusut, kalaupun memang nggak ada ya harus ada keterangan yang terang-benderang dari KPK," kata Tim Advokasi Hukum PSI, Patriot Muslim di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Problem soal alamat kantor yang kurang jelas yang kita duga ada pelanggaran peraturan apakah ini perusahaan kontraktor ini jangan-jangan, diduga perusahaan kertas atau perusahaan bendera kayak gitu, itu kan menyalahkan aturan lagi kalau memang seperti itu," lanjut Patriot
Patriot menambahkan pihaknya telah menyerahkan sejumlah bukti laporan seperti dokumentasi kantor kontraktor revitalisasi yang dianggap bodong. Dan juga sejumlah pemberitaan media menjadi alat bukti laporan PSI.

"Ada dokumen soal LPSE Jakarta. Ada hasil penelusuran kami ke kantor itu foto, ada link media memang masih banyak yang harus didalami," ujar kata Patriot
Patriot pun belum mengetahui, apakah ada dugaan korupsi dalam proyek revitalisasi ketika lelang kepada pihak proyek dilakukan. Maka itu dirinya pun meminta KPK terlibat.

Patriot menambahkan adapun kejanggalan kenapa kontraktor yang dianggap bodong dapat mengerjakan proyek revitalisasi monas. Maka itu, Patriot menduga adanya pula keterlibatan penyelenggara negara.

"Kontraktor dan SKPD terkait yang bisa loloskan kontraktornya itu yang namanya dugaan kenapa ke KP karena jelas ada dugaan keterlibatan penyelenggara negara," tutup Patriot


https://www.suara.com/news/2020/01/2...raktor-bodong

GA SUKA ANIES MUMPUNG ADA MASALAH

BISA CARI PANGGUNG emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Semoga ditindak lanjuti sama KPK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Oalaah,,makin rame aja nih masalah nya. Semoga terang benderang ya masalahnya.
Ane nonton aja deh di pojokan
profile-picture
profile-picture
irmanator dan gabener.edan memberi reputasi
astajim, PSI udah istiqomah bangkeknye kagak disholatin ummat emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 7 lainnya memberi reputasi
Kontraktornya lupa diajak berdiskusi bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
wan aibon lg nabung pencitraan & duid buat 2024, salah satu caranya ya kongkalikong itu

PSI Laporkan Proyek Revitalisasi Monas Anies ke KPK: Kontraktor Bodong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ysso dan 7 lainnya memberi reputasi
Nah bagus gini, gak cuma ribut di medsos, tapi menindaklanjuti secara legalnya juga emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
sikat juga dong, panitia lelangnya emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga kena gap nih wan toa cs ama kpkemoticon-Traveller
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
PSI Laporkan Proyek Revitalisasi Monas Anies ke KPK: Kontraktor Bodong




PSI Laporkan Proyek Revitalisasi Monas Anies ke KPK: Kontraktor Bodong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 9 lainnya memberi reputasi
ya silahkan kalo memang ada indikasi
Balasan post yesknow
Quote:


Maksud km Pejabat Pembuat Komitmen nya ya dik

profile-picture
kaiharis memberi reputasi
bener2 gk bisa tidur ini mah? apalagi kalo ada keanehan di proses lelang
masuk penjara lo semua emoticon-Big Grin
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kundrik
Quote:


wah, kalo masalah itu bs keseret semua,
tinggal ini rekanan rekomendasi siapa ?
kalo dr dirjen ya ppk, panitia lelang, tinggal melaksanakan perintah aja,

profile-picture
profile-picture
kingoftki dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


Cakepzzzz,,,emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Usaha di bidang jasa konstruksi tidak dapat didirikan dengan virtual office karena dibatasi oleh beberapa persyaratan tertentu. Kegiatan usaha jasa konstruksi mensyaratkan berbagai perizinan khusus seperti pengajuan Izin Gangguan dan Pengusaha Kena Pajak (PKP). Tidak hanya itu, usaha jasa konstruksi tentu memerlukan modal yang besar karena membutuhkan berbagai alat-alat berat untuk mengerjakan proyek. Bahkan, pemerintah kerap mensyaratkan daftar kepemilikan alat berat dalam proses pelelangan suatu proyek. Dengan demikian, perusahaan dengan bidang usaha konstruksi tentu memerlukan tempat penyimpanan khusus untuk alat-alat berat tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nekad nih PSI....
tapi bakalan rame juga nih klo sampe diterusin ke dalem-dalemannya... emoticon-Big Grin
Harusnya kalo mau cepat d tindak lanjuti.. PSI lapornya k KPK DKI.. emoticon-Mad (S)

Dasar PSI ga tau etika.. cari panggung.. dzolim terhadap gubernur pilihan ulama dan umat.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo ini yg menang jelas psi ini
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Monggo panitia lelangnya siapkan berkas2 pelelangan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di