KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e291ebe68cc9519ee03a2b5/viral-kisah-wanita-yang-diselingkuhi-adik-sendiri

Viral! Kisah Wanita yang Diselingkuhi 'Adik' Sendiri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 17
titip kopi sianida mak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
ambyar tenan ini...
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Go sapa? Aja go nyong, Mak. emoticon-Ngakak


Quote:


Ambyar atineemoticon-Mewek
Ga papa udah agama yg doski anut kan boleh supaya lelaki bisa banyak bini...sikat sana sini...koq di tikung malah ngoce2...
Salah siapa jadi nya ni...emoticon-Hammer
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
lebih cantik sih emoticon-Matabelo
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
KE 2 NYA baik DEH
SETIA EMANG SUSAHE
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
kenapa ga di embat dua duanya ya gan.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Salah yg baca. Kenapa marah2emoticon-Ngakak


Quote:


Tapi bukan alasan untuk ngembat juga kali, Gan.🙄🙄


Quote:


Wkwkw.


Quote:


Gak kuat kali, Gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ckckck ngeri banget. emang bener dah kata orang orang, musuh terjahat dan paling bahaya itu yaa sahabat sendiri
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Kudu hati2, Gan.
salah binik nya kucing klo disodorin ikan asin ga mungkin nolak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkw. Tergantung yg disodorin sih sebetulnya.
Quote:


Bener banget, Gan. Dan juga semua itu kembali ke pribadi masing2 orang. Walau disuguhin wanita cantik macam apa pun, kalo emang imannya kuat dan dia setia, kaga bakalan tergoda.


Quote:


Iya, Gan. Gak papa salah tulis mah. Ane maklumin kokemoticon-Ngakak


Quote:


Itu bukan sodara, Gan. Baca isinya donk. Jangan terpaku ama judul.😁


Quote:


SOP apaan, Gan?


Quote:


emoticon-Traveller


Quote:


Iya, Gan.


Quote:


Wkwk. Kaga tau ane, Gan.emoticon-Ngakak


Quote:


Karena poligami itu berat, Gan.
ceritanya miris banget
adeknya tega amat sih itu, nyesek jadinya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Kalo liat bening begitu...ane tergoda sih gan.....emoticon-Malu
Cm...sebelum khilaf..bisa kan gak perlu ikut kegiatan mrk... Sengaja kali tuh cowok..kemana² ngikut..dasarnya cowok cemen itu mah..emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


ya kalau mudah, kita semua udah 4 istrinya sekarang wkwkwk..

tapi ya mending daripada zina..
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
semoga ada berita klarifikasi dari pihak lainnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Wkwkw.


Quote:


Adik ketemu gede, Gan.


Quote:


Iya donk. Ane bikin trit ini juga bertujuan untuk mengingatkan supaya jangan meniru.


Quote:


Wkwkw. Yang bikin sakit hati tu caranya loh, Gan.


Quote:


Ketauan cuma baca judul doank inimahemoticon-Ngakak


Quote:


Iya.
Bedanya manusia sama makhluk lainnya cuman empati. Kalau udah selingkuh, pelaku sama - sama g memiliki empati (saat itu).
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Tp udah cerai kok.


Quote:


Bener banget, Gan.
Halaman 14 dari 17


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di