CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Harga 4 Jutaan Rupiah, Acer Chromebook 712 Tawarkan Bodi Tangguh dan Baterai 12 Jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e291c2328c9912a3117e453/harga-4-jutaan-rupiah-acer-chromebook-712-tawarkan-bodi-tangguh-dan-baterai-12-jam

Harga 4 Jutaan Rupiah, Acer Chromebook 712 Tawarkan Bodi Tangguh dan Baterai 12 Jam

Acer mengumumkan kehadiran Chromebook terbarunya yang kali ini diklaim cocok untuk para pelajar. Dengan harga 4 jutaan rupiah, produk bernama Acer Chromebook 712 tersebut menawarkan spesifikasi yang cukup menarik sekaligus bodi yang tangguh untuk menghadapi berbagai kondisi.

Quote:

Quote:

Harga 4 Jutaan Rupiah, Acer Chromebook 712 Tawarkan Bodi Tangguh dan Baterai 12 Jam
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
Pertamax
bezel tebel amat
cocok banget nih buat yang sering lembur lupa baea charger nya haha
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
masih setia dgn thinkpad yoga gan, tapi speknya boleh juga tuh udh lebih dari cukup buat pelajar emoticon-Shakehand2
bezel layar harusnya bisa diminimalisir sih, pastii lebih perfect
wedew, bezelnya tebel amat ya
designya kurang oke, bezel layar terlalu tebal, tapi untuk harga 4 jutaan yang kita gak bisa minta lebih si. soalnya juga ada keunggulan lain juga, seperti baterai yg awet 12 jam...
Dari dulu emang pengen sih make chromebook, tapi lenovo ideapad buat ane pribadi masih nyaman mungkin akan nyoba deh nanti make chromebook hehehe
wah kayaknya cocok nih karena lagi nyari laptop buat skripsian mana harganya terjangkau lagi emoticon-Frown
Quote:


Ayo gan coba make lalu kasih testimoni gan wkkw
Quote:


Ya mungkin nunggu perkembangannya lagi sih gan siapa tau bezelnya di perkecil ntar biar lebih maksimal
wow game bisa ga ya 😃


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di