CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e28a39a2525c35c5463bc92/pesona-pantai-undi-distrik-masni-manokwari-papua-barat

Pesona Keindahan Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, di Papua Barat!

Spoiler for Pantai Undi Manokwari:


Alam akan menjaga selama manusia juga ikut menjaga

Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat
Credit Photo by Mbak Una


Kalau kita buka di Google, agaknya nama Pantai Undi belum terlalu dikenal sebagai spot wisata di Manokwari, Papua Barat. Nah, jika kalian hendak berwisata ke pulau kepala burung Papua, ada baiknya mengunjungi pantai Undi ini. Lokasi pantai Undi adalah sekitar 54KM dari ibu kota Manokwari. Berada di SP 9 Distrik Masni harus ditempuh sekitar 4 jam dari kota Manokwari lho.


Jarak yang lumayan, akan terbayar saat melihat asrinya alam dan berbagai binatang laut penghuni pantai Undi. Mereka seperti bintang laut dan keong laut. Sangat cocok dan aman untuk berwisata bersama keluarga.

Spoiler for Keong laut pantai Undi:

ilustrasi Srcenshoot Google


Memiliki garis pantai yang panjang dilengkapi tekstur pasir yang lembut dan berwarna putih, pantai Undi sangat dan sangatlah indah. Dilengkapi juga dengan pohon-pohon dan bunga yang instagramable. Kondisi pantai ini pun semakin bersih, karena turut dijaga oleh warga kampung Undi dan pelancong yang bermain di pantai Undi. Pantai Undi berada di distrik Masni, kampung Undi, kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Spoiler for map Google :


Disebut-sebut memiliki garis pantai yang panjang. Berikut adalah penampakannya.
Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat
Scren shoot Google


Pantai Undi juga cocok untuk belajar motor lho. Gak percaya GnSist? Nih, ada buktinya!
Spoiler for cewek motor pantai Undi:


Ane punya teman yang tinggal di Manokwari. Di sana emang banyak banget spot wisata pantai. Teman saya sangat merekomendasikan pantai Undi ini, karena sangat-sangat layak untuk dikunjungi. "Asri dan sangat aman untuk piknik," katanya.

Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat
Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat


Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat
Mbak Una Style Mermaid


Pesona Pantai Undi, Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat
Mbak Una main pasir With Ayah


Seru banget yah, lihat foto-foto mbak Una di pantai Undi? Tunggu apalagi. Kalian akan nemu syurga banget di pantai bernama Undi ini GanSist.😁

Quote:


Syurga banget kan GanSist pantai Undi ini? Kagak kalah ma pantai pasir putih lainnya dah! Akhirnya ane cuma mau ngomong, "Selamat berpetualang yah!"


Sumber di sini, di sini, dan di sini

Ngawi, 23 Januari 2020


With Love
Warna_Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Halaman 1 dari 3
Matunwun mbak Una mau membagi foto main di pantai Undi distrik Masni yah. Pantai yang amat keren sekaleeeee. Papua manjain mata banget buat yang kehausan spot wisata pantai. Syurga banget.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Benar-benar alam surga Papua mah😍
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Wewww iya banget Mas. Banyak anak kampung. Eh, desaku pada tinggal di Papua. Yang di Jakarta malah kayak gak ada. Hanya generasi old.😅
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
nais nais nais
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Maturnwun Gan. Aku syuka kamu. Ntar lo sempat tak kunjungi thread-nya sampeyan yah!
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
bagus , tapi jaauh nya itu loh gan , baru nyebrang dua pulau kita 🥺 , kapan kesono yaa gan😔
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Bisa ikutan Kaz kuiz lho Gan.😂

Banyak pihak travell bagi-bagi ticket kok.😅

Semoga bisa ya Gan

Aku juga mau nih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Keren banget pantai di papua.. masih bersih jugs ya.. blm pernah sih ane main ke papua... semoga nanti ada kesempatan deh
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi


Quote:


Nah iya benerrr jauh banget sih kalo dari tempat ane naik pesawat berapa ya ongkosnyaa😭😭 semoga bisa kesana deh nanti
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
pantainya indah banget...
masih asri gitu kek nya dan masih sedikit pengunjungnya
jadi enak banget tu pasti suasananya buat nyatai ngilangin penat
kalau di jawa sih rata-rata pantai lumayan rame apalagi kalau udah terkenal...
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Pantainya bagus
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
wah asyik ya mbak Tempat nya
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Keindahan pantai undi Manokwari emang juaraaaaaaaaaa
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Tempatnya bagus ya? Bisa jadi referensi buat liburan saat ke Manokwari
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Keren dan beken emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Tempat wisata yang harus dikunjungi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Nice info gan !!
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Tempatnya masih bersih gt, suasana jg masih asri... Jadi pengen kesana emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Quote:


Aamiin
Semoga Tuhan mudahkan rezekinya, Gan

Papua surganya pantai emang
Orang biasanya cuma kenal rajaampatemoticon-Big Grin
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Aamiin
Harga tiket tiap derik ibaratnya bisa berubah, Gan

Nabung dulu juga gpp
Apa mau prewed di Papua? emoticon-I Love Kaskus (S)
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di