CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Melongo, Inilah Cerita Kehidupan Nia Ramadhani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e287c71facb952a327cd9b1/bikin-melongo-inilah-cerita-kehidupan-nia-ramadhani

Bikin Melongo, Inilah Cerita Kehidupan Nia Ramadhani

Quote:


GanSis Pasti Kenal kan dengan seleb yang mempunyai kehidupan Glamore ini. Yap Betul Sekali! Dia adalah Nia Ramadhani. Abu Rizal Bakrie adalah Mertua dari Nia.

Banyak sekali pengakuan Nia Ramadhani yang sangat mengejutkan. Seperti lewat video iklan program acara Ngopi Dara Trans TV yang di posting di Instageam @ngopidara_ttv. 


Dan berikut ini Cerita Nia Ramadhani yang bisa bikin melongo.


Simak Terus Sampai Akhir ya GanSis!!


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



1. Bertahun-Tahun Tak cuci Piring


Quote:


Saat di tantang oleh warganet untuk cuci piring. Nia Ramadhani Istri dari Ardi Bakrie ini mengaku tidak ingat kapan terakhir kali mencuci piring. waduh. kek mana numpuknya dah tuh piring kotornya. atau mungkin langsung sekali pake ya GanSis.


2. Tak Bisa Kupas Salak


Quote:

Ardi Bakrie Membokar bahwa Nia Ramadhani ternyata gak bisa ngupas salak GanSis. Ardi Bakrie juga baru tau, kalau istrinya gak bisa ngupas salak. melalui stories Ardi Bakrie ini. Warganet langsung rame ngomongin kejadian ini.


3. Tak bisa Kupas Nanas


Quote:

kali ini warganet nantan Nia Ramadhani untuk ngupas Nanas. Ternyata oh ternyata. Nia Ramadhani juga gak bisa ngupas nanas GanSis. kata Nia sih, Karna Nia gk pernah makan nanas. jadi saat menerima tantangan dari warganet, Nia ngaku gak bisa ngupas nanas. 


4. Gak bisa Buka pintu


Quote:


terungkap nih, kalau Nia Ramadhani gak bisa membuka pintu rumahnya sendiri. hal ini diketahui melalui akun instagram asistennya Theresia. karna gak kunjung berhasil akhirnya Nia Ramadhani Frustasi. didalam video terlihat juga, Nia sempat membanting kunci pintu.
Video ini langsung viral di akun-akun gosip. dan menjadi perbincangan para warganet.


5. Gak Bisa Masak Telur Ceplok

Quote:




Lagi-Lagi nia bikin heboh melalu iklan program acara Ngopi Dara. Terlihat dalam video. Nia Kesulitan saat memasak telur Ceplok. Kelihatan banget dari Gesture tubuhnya saat menggoreng telur di atas teflon. 

tapi nia menyebut itu hanyalah sebagai gimik saja.

Terimakasih Buat Kalian Yang Udah Mau Mampir di Thread ini.

Quote:


Bantu Subscribe Channel Youtube Gw Ya!! Klik DISINI


Refrensi : Otak Kecilku

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Instagram | Facebook | Youtube

profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Dipesan
Not a useful information for me. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 8 lainnya memberi reputasi
Not a useful information for me. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oppakiyowo dan 7 lainnya memberi reputasi
hhhhmmmmm ternyata istri terlalu cantik belum tentu terlalu bergunaa

hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


emoticon-2 Jempol
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Hammerhammer
kalo ada asisten, ngapain ngerjain sendiri emoticon-Cool
Haha sempet baca artikel juga katanya pernah tersesat di rumahnya sendiri, terus bed tidurnya pesen khusus yang gede banget harganya sampe ratusan juta rupiah ,sultan mah bebas emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 2 lainnya memberi reputasi
ratu ngapain cuci piring, ngupas salak, buka pintu emoticon-Wakaka emoticon-Najis
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
yaah Nia juga manusia, pasti ada kurangnya juga.. Lagian Ardi Bakrie malah ngakak liat istrinya gak bisa ngelakuin hal simpel emoticon-Ngakak

kalo gimmick layaknya enngak deh, masa Nia mau dikenal sebagai cewek yang gak bisa ngapa"in emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 2 lainnya memberi reputasi
queen Elizabeth juga ga bisa, ga ada yg permasalahinemoticon-Cool
ga pernah cuci piring dari kecil
nia kan cuci piring kecilnya, u know dulu missqueenemoticon-Leh Uga

beda sama queen Elizabeth
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan maskii22 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Quote:


Betul juga, dbwa keluar rumah juga bsa jdi suatu kebnggan krena ceweknya cantik
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
wkwkkw rang kaya mah bebas ya emoticon-Hammer
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
tapi disuruh ngangkang ama wot bisa kan?
no problem kalo begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oppakiyowo dan 4 lainnya memberi reputasi
Hahaha sayangnya media mainstream kemakan sama kebiasaan-kebiasaan nia ramadhani itu 😂😂
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Tempik sm ketek? Pantatnya bersinar gak gan? emoticon-Big Grin :ad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang kaya mah bebas gan emoticon-Ngakak. Toh semua kebutuhan dia tercukupi dan suaminya juga gak mempermasalahkan wkwkw
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan maskii22 memberi reputasi
gk bisa boker jongkok, yakin gue...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan maskii22 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya awohhhh bisa bisanya begitu yak hahahah dia gak bisa begitu mungkin jago ngangkat galon sama masang gas elpiji kali gan
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan maskii22 memberi reputasi
Ane sih biasa saja

emoticon-Cool

Bawah ane nih yg melongo



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di