CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Simak Trailer Film 'KKN: DI DESA PENARI' yang Mencekam!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e282753f4ae2f66ff4dcc52/simak-trailer-film-kkn-di-desa-penari-yang-mencekam

Simak Trailer Film 'KKN: DI DESA PENARI' yang Mencekam!

Simak Trailer Film 'KKN: DI DESA PENARI' yang Mencekam!

Diangkat dari cerita yang sempat viral di media sosial membuat MD Pictures untuk segera mengambil copyright cerita KKN Di Desa Penari dari Simpleman. Bersama dengan Pichousefilms, MD Pictures sudah merilis teaser poster dan trailer untuk film horor yang mengisahkan tentang kejadian menyeramkan dari 2 perempuan ketika menjalani KKN di suatu desa.

Kisah film ini berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa yang berkunjung ke sebuah desa penari untuk melakukan KKN (Kuliah, Kerja, Nyata). Perjalanan yang awalnya terasa biasa-biasa saja ini ternyata berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan dan membuat trauma untuk mereka.

Film yang akan tayang pada 19 Maret di seluruh bioskop Indonesia ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda yang namanya sedang tengah naik daun. Ada Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugra (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton) dan Achmad Megantara (Bima). Syuting menurut penuturan Manoj Punjabi berjalan dengan lancar dan mengambil lokasi di Yogyakarta dan sekitar Gunung Kidul.

Simak Trailer Film 'KKN: DI DESA PENARI' yang Mencekam!

Tissa Biani mengaku senang dengan apa yang sudah dikerjakan dan cukup puas. Lain halnya dengan Achmad Megantara yang senang bisa dapat tawaran untuk bermain di film KKN: Di Desa Penari karena banyak mendapat hal baru yang bisa dipelajari. Dari segi cerita Manoj sang produser bilang bahwa tidak ada perbedaan signifikan dengan cerita di buku, karena menurut Manoj nilai cerita buatan Simpleman sudah sangat kuat.

Ada kisah menarik terjadi di balik layar yang dialami oleh Adinda Thomas, Adinda dituntut untuk melawan rasa takutnya ketika syuting berlangsung. Hewan ular berperan penting di cerita ini Adinda harus berani untuk berinteraksi dengan ular sanca besar yang beratnya bisa mencapai 20kg lebih. Adinda bahkan harus ikut workshop terlebih dahulu dengan pawang ular, seramnya Adinda mengaku pernah dia panik dan ular sancanya berhasil melilit dia, untungnya dengan bantuan profesional syuting dengan ular berjalan dengan lancar.

Film KKN: Di Desa Penari siap memberikan visualisasi kengerian untuk yang sudah membaca kisah ini sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa ikuti Twitter dan Instagram KKN Di Desa Penari.



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
dino668 dan b4perman memberi reputasi
yg jadi badarawuhi siapaaa yaaa. sebenernya penasaran, semoga sesuai ekspektasi
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah semoga aja bisa dieksekusi dengan baik deh versi filmnya
Lihat 1 balasan
lah beneran dijadiin film wkwkwkw tapi bukan bang joko anwar yang garap ya. kalo manoj hmmmm kita lihat saja deh nanti
biasa wae sih cek urang mahemoticon-Hammer
waah, cerita viral jadi film ini, genre horror lagi. Penasaran ane liat akting Adinda Thomas, Tisa Biani, sama Megantara. harusnya oke film ini, soalnya aktor dan aktris emang lagi naik daun dan jago akting. bisa dijadiin list film pilihan di 2020 ini, apalagi penggemar film horror...
Waaah... Ada Om Boneng...
emoticon-Wow
Jiaaah... Kepala monyetnya kecil bingits... Kirain gede kek gorila...
emoticon-DP
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cuma liat trailer nya aja udah deg deg an ..
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gk bakal berekspektasi terlalu tinggi sihh.. tp cukup menarik di nanti, krn di tritnya aja cukup kuat alurnya..
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nggak sabar deh ane melihat filmnya
kisahnya pasti menarik dan unik sambil mencocokkan dengan kutipan ceritanyaaaa hehheeemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Balasan post n.h3
kita buktikannn nanti
makin penasaran kan kayak gimana hehehe
serunyaaaaa hehehee
Balasan post aziiz28
ahahhaa mak serrrrr
gimana seremnya nanti pas bener bener udah tayang ya gann
dug dug dug hahhahaa
Balasan post adolfsbasthian
hahahhaa apa apaan deh whwhhww
seremmm banget malahan heheh
makin seremm yaaa hehehe
Balasan post dndrnasya
yesss semoga sesuai dengan ekspektasi film dan ceritanya yak mantap hehehhe
profile-picture
dndrnasya memberi reputasi
sekarang banyak yaaa film film yang diangkat dari kisah yang viral di sosial media
loh bukannya nih film udah rilis tahun kemaren kan??
kok ane jadi penasaran ya gan, padahal dulu pas happenig ceritanya ngga terlalu tertarik
widiihh... ini plot nya ngambil dari POV nya sapa nih emoticon-Malu
Quote:


Iyaaa gan, semoga ajaa hehehe
Balasan post bkarasap12
Quote:


yah gw harap mendekati cerita nya yang viral itu dah gan.

soalnya cerita viralnya itu udah cukup spooky sih klo menurut gw.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di