CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
temen sok kecantikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27857b82d49522e5510549/temen-sok-kecantikan

temen sok kecantikan

bagaimana menghadapi teman sok kecantikan?
pdhl biasa aja orangnya, klo cantik masih mending. sukaaa risih rasanyaa. kadang ngmg yg penting gua udh laku. seakan nyindir gua yg jomblo dr lahir. ya gua memang gamau pacaran dlm agama kan dilarang juga. kadang suka memfoto gua pas lg jelek2nya trs d post kesel bgt rasanya sering bgt kek gitu. gua pengen agak ngejauh gituu dr diaa. tp dia nempel trs sama gua apalagi klo nebeng. gua tu gaenakan juga sama orang klo ngmg jujur gitu gua tkut skit hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Njauh aja sis/gan pelan2, ga perlu ngasih penjelasan apapun ke dia. Kalo ga nanti sis/agan nanti yg capek sendiri deket mahluk toxic kaya gitu, benci itu megelin loh.
Awalnya pasti dia nanti marah2 trus njelek2in sis/agan dulu, tapi lama2 juga nanti dia cape sendiri. Kalau ga penting2 amat jangan ketemuan. (Pengalaman pribadi)
Fokus ke orang2 yg peduli sama sista/agan aja, percayalah hidup akan lebih damai

Salam super emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
dukesjames dan warkopter memberi reputasi
Nyimak
Diubah oleh tabernacle69
dia merasa cantik krn dktin sista mlu...

coba sista dandan yg cantik..

jd tmnnya sista itu merasa cantik krn ada perbandingannya emoticon-Wink
Quote:


Nah gw ada temennya nih
Salam org gak tegaan ya...emoticon-Maaf Agan

Itu cara dia mengakrabkan diri ke kamu
Nikmatin aja guyonan dia
Karna ada sesuatu yg dia kagumi dr kamu
Dia gk suka itu
Dan mencoba merubahmu untuk menghilangkan hal itu
________

On his face is map of the world :fm
He doesn't want to write the message yet
profile-picture
dukesjames memberi reputasi
Diubah oleh njir
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak (S) pernah ane dulu ada temen kantor kek gini...
untung kagak lama, cuman 2 bulanan dia dah pindah kerja,,
keburu nyesek gua.. emoticon-Ngakak (S)

di mata ane tuh cewek jauuuuuuuhhhhhhhhhhhhh banget dari kesan cantik, tapi dianya sok kecakepan emoticon-Nohope
tapi yg ane heran juga sudah punya cowok, cowok tajir pulak emoticon-Belo tiap pulang kantor, dijemput ama cowoknya pake mobil.. emoticon-Belo
sampe skrg pun ane heran apa yg didemenin dari nih cewek sama cowoknya, sedikitpun di mata ane kagak ada nilai plusnya.. :emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ababil.banget
biarin aja.
hak dia klo ngerasa cantik.
dan hak kamu juga klo ngerasa dia sok cantik.
Ditoel2 saja ceweknya emoticon-Betty (S)
Quote:


Jauhin dikit-dikit gih.
Bilang aja baik-baik kalo pacaran itu memang dilarang dalam agama.
Kalo kamu kuat sih biarin ajaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
dabbrains memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat.21.
Balasan post njir
gua suka jawaban lo. nikmatin aja guyonannya wkwk
Ada temen toxic bikin sakit hati tapi masih ada kata gaenakan. Ada ada aja.


emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin demen goyangannya, jon emoticon-Hansip
Quote:


Mungkin teman ente putih mulus sist emoticon-Matabelo jd pede emoticon-Matabelo

Scara di indonesia, klo putih berarti udah cantik emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Balasan post juzie.wowwowwow
cantik itu hrs cewe gan. klo cantik itu putih inget yg viral
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Hm mantapemoticon-Cool
ane juga jadi inget dulu tuh cewek mmg putih banyak cowok yg suka dan deketin dia,anekan berteman sama siapa aja,ketulusan ane berteman malah di manfaatkannya jadi pesuruhnya,kalo ane minta tolong dia malah merajuk,bolak balik beliin dia snack,darinsitu loh ane sadar knp ane kayak pembantunya harusnyakan dia bisa beli/tanya sendiri.

Pernah gak sengaja pas ane ngambil kertas kena tangan dia tergores dan mulailah dia memainkan dramanya,koar² ke orang kalo ane nyakitin dia,nah,dari situ ane udah mulai menjaga jarak,kalo diperhatiakn gaK ada karyawan cewek yg deket sama dia,cuma ane doank waktu itu,ternyata dia itu gak di sukai sesama karyawan cewek,ane baru tahu setelaah denger mereka sendiri yg ngomong. Sejak ane menjauh dan kalo ketemu ngomong seperlunya aja,mungkin dia gak betah gak ada 1 cewek pun mw temenan sama dia akhirnya dia pindah departemen.

Orang macam itu mending di jauhin saja.
Mending cewe, ane cowo, liat cewe yg so kecantian, duh minta ampun snap IG, entah berapa kali sehari, ya mungkin dulunya karna dia pernah tinggal di kota besar, ya tapi mohon dikondisikan kan lah, wkwkwkw

Mau main hp gusar jg sih, ngeliat dia terus

Btw ts ingin menggambarkan dirinya lebih cantik dari tuh cewe yg so kecantikan, tapi ane salut dgn prinsip ga mau pacaran, pertahanin emoticon-Jempol
profile-picture
dukesjames memberi reputasi
Konsekuensi jadi orang ngk enakan ya makan ati.. pilihan sih, kalau capek ya belajar tega (itu lebih baik daripada mau nolong tp ngk ikhlas).

Ane juga kadang gitu, suka sebel trus ngatain orang sok kecantikan, sok pamer lahh.. padahal bisa jadi kacamata ane aja yg negatif, rada sensi, orangnya mah ngk salah-salah amat (ini ane, n ane yakin sista ngk kayak gitu).
profile-picture
dukesjames memberi reputasi
jauhin, ngga manfaat bergaul sama yg begituan emoticon-Traveller
nebeng lo naik motor apa mobil sis?
kl naik motor bilang aja rang cantik apa ga takut luntur make up nya kl naik motor
cuekin aja lah...jauhin pelan2...masa gt aja susah....dunia kan ga selebar celana kolor
kalo yang merasa kecantikan cuma temen CEWEK sih ngga apa2..
kalo temen COWOK ngerasa kecantikan, NGERIIII cuuuuyyyyy..

emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di