CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Makna Tersembunyi Dibalik 15 Kebiasaan Kucing Yang Sering Kita Lihat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26e7e6f0bdb275ca127515/makna-tersembunyi-dibalik-15-kebiasaan-kucing-yang-sering-kita-lihat

Makna Tersembunyi Dibalik 15 Kebiasaan Kucing Yang Sering Kita Lihat

Kucing jadi salah satu hewan peliharaan favorit selain anjing, ayam, atau burung. Selain itu, keberadaan kucing liar di sekitar rumah juga cukup banyak. Bisa dibilang kita, orang Indonesia, sudah berbagi tempat hidup dengan mereka.

Karena seringnya bertemu dengan kucing, kita tentu sering melihat tingkah laku dan kebiasaan kucing. Namun pernahkah kamu mencari tahu apa arti dibalik hal itu? Kucing juga makhluk hidup, kemungkinan mereka berkomunikasi dengan manusia dengan bahasa tubuhnya.

Kita tentu bisa menebak atau mengartikan sendiri kebiasaan mereka. Dilansir dari situs virtual.ly, ada 15 kebiasaan kucing yang sudah diketahui maknanya.

Mau tau apa saja?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kucing dengan bermacam-macam kebiasaannya memang menyenangkan buat dilihat. Mungkin itu juga yang membuat mereka jadi salah satu hewan peliharaan favorit orang Indonesia.

Jadi, apa saja kebiasaan aneh kucingmu yang sudah kamu hafal artinya?

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryandrome dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax

Hewan kaporit Ane nih...
emoticon-Goyang
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendybayek dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kucing ditempat ane hobi galer... emoticon-Big Grin
profile-picture
navacuy memberi reputasi
kucing ane klo lagi gabut suka ngencingin perabot rumah
Makna Tersembunyi Dibalik 15 Kebiasaan Kucing Yang Sering Kita Lihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egonized dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dikedipin kuching
kucing ane suka melakukan hal hal ini (dan artinya)

1. meong meong depan pintu yg tertutup
artinya minta dibukain tuh pintu agar ia bisa masuk

2. buru2 mendekati kita
artinya minta makan

3. gosok gosokin badannya ke kaki kita
artinya minta di elus elus

4. dikasi makan tapi gak di makan
artinya kucing minta kita elus elus dia dulu, baru mau makan

5. ngeliatin ane dgn tatapan mengantuk
artinya ia menyukai ane

6. mengeong tiap kali ane bicara atau lambaikan tangan ke dia
artinya ia minta didekati, atau ia pengen mendekati anda, tapi ada penghalang, dan kucing itu pengen ane menghilangkan pnghalang itu

7. mendengkur saat di elus
artinya ia menyukai kita

8. menjatuhkan diri dekat kaki kita
artinya ia menyukai kita

9. masuk ke kamar ane dan naik ke kasur
artinya ia menyukai kita

10. tidur di pangkuan kita, atau dekat kita
artinya ia menganggap kita sebagai induknya, apalagi kalo udah pake jurus memijat, simulasi nyusu sama induknya semasa kecil terngiang lagi di ingatan tuh kucing


beeeuuuhhhhhhhhhh udah kayak dokter dolittle aja ane ya? bisa translate bahasa binatang emoticon-Wakaka

Makna Tersembunyi Dibalik 15 Kebiasaan Kucing Yang Sering Kita Lihat

satu lagi nich, di jepang ada istilah neko bang bang
kucing paling suka tempat hangat, salah satunya tidur di sela sela mesin mobil
sialnya banyak pemilik kucing dan mobil yg tidak tau kucing nya ada disitu, lalu nyalakan mesin dan terbawa pergi, dan mati tentu saja tanpa di sadari tuan nya. matinya gak ketauan karena keburu jatuh dari mobil, dan gak terasa saat kita nyetir. jadi ada istilah neko bang bang. neko itu kucing. bang bang itu suara yg kita buat. caranya, sebelum pake mobil, ketok ketok dulu body mobil sampai bunyi bang bang gitu guna membuat kucing takut dan keluar dari sela sela kolong mobil.

lakukan itu daripada nanti kamu menyesal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanaseti dan 6 lainnya memberi reputasi
Kucing ane buntutnya pendek banget, artinya apaan om??
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kucing ane suka melotot mau nerkam ane, pas ane pelototin malah loncat ke lain arah, kirain ane diterkam,ternyata doi penakut juga emoticon-Cape d...
profile-picture
VeY memberi reputasi
oaaalah jadi pas 'Telinga datar dan mata terbuka lebar' itu mereka malah lagi ketakutan yak.. padahal mukanya serem gitu tapi mereka yang takut yha.. wkwkwk dan bener sih abis itu pasti mereka pergi gitu aja
kocheng oren ane sering jilat bulunya sendiri ampe ber jam2 ,artinya apa gan ?
Quote:

Galer apaan gan? Rebahan gitu? emoticon-Bingung

Quote:

Sama sih kucing ane pun gitu, tapi ga pernah bau emoticon-Bingung

Quote:


Quote:

Wiiih emoticon-Matabelo suhu ini mah fix! Udah berapa lama miara kucing gan?
Btw makasih infonya

Quote:

Artinya buntutnya nggak panjang gan emoticon-Leh Uga

Quote:

emoticon-Ngakak emang dasarnya penakut

Quote:

Iya, kita nya aja yang parno takut diserang duluan, padahal kucing jarang nyerang manusia emoticon-Hammer2

Quote:

Lagi bersihin bulunya mungkin gan, kucing ane kl abis dipegang suka jilatin bulunya juga
kalo kucing garong gimana tu sikapnya
Quote:


Kucing garong sih nafsunya gede gan emoticon-Leh Uga
Kalo boker sembarangan tandanya apa ya gan? emoticon-Hammer2
udah pasti kalo ane yang deketin kucing, kucingnya langsung ngorok emoticon-Cool
jadi keinget kucing ane.. tiap pagi bangunin jilatin telinga ane 😭😭Makna Tersembunyi Dibalik 15 Kebiasaan Kucing Yang Sering Kita Lihat
kucing ane sambil jalansm santai abis itu nempel2 dikit di tembok apa korden abis itu ekornya agak naik. nah noh kenncing dah tuh kucing, ngencingin korden lagi demennya. Belom lg klo diteriakin dia gak mau pindah, nunggu kencingnya kelar, ngeselin gak tuh
Diubah oleh siangpenat
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Koecheng... Yang jantan biasanya klo lagi birahi berisik & pipis sembarangan tapi koecheng ane dulu adem aja gak kayak gitu
Diubah oleh uusDK
Ane sering ngelakuin nomor 1 klo pulang kerja, tp tangan ane lsg di ajak gelut sama kucing ane emoticon-Ngakak


Membawakan "hadiah", ini jg sering tp bikin ngeri krna yg di bawa biasanya kecoa terbang emoticon-Takut
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Diubah oleh hide9naga
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di