CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saksikan di KASKUS TV! Film 'Menanti Keajaiban' yang Direkam dengan Ponsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26dc145cf6c43246431952/saksikan-di-kaskus-tv-film-menanti-keajaiban-yang-direkam-dengan-ponsel

Saksikan di KASKUS TV! Film 'Menanti Keajaiban' yang Direkam dengan Ponsel

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


waah kurang tau sih gan kalo tools nya dia pake apalagi selain hp itu. Mungin editing nyaaa juga bagus. dan skill cameraman nyaaa yang pastinya adalah udah cameraman handal gan ahahahahah. cus gan nonton, cuma 20 menit kok hehe
Quote:


Okee gam shiiap nonton nih kalau gitu...emoticon-2 Jempol
Quote:


okeeeeh sipdeeee
Quote:


Gapapa gan masih ada waktu buat liat film2nya yang lain. Emang NKCTHI efeknya luar biasa ini
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
sambil uji coba hp ni ya
Quote:


iyaaa gan noted kalo udah ga sibuk pengen monton film lainnya karya angga sasongko
Quote:


bener tuuuhh emang setau ane juga lebih dulu angga daripada ernest.... kalau Ernest mungkin kebantu karena dia dari comic terus bikin film kali yaaa dan memang hasil filmnya baguusss jadi orang orang suka dan respect.... kalau angga kan memang dari awal sudah langsung jadi sutradara.....

hmm iya juga ya soalnya masuk ke iflix dan partner dengan kaskus, udah gitu sama Huawei juga lagi hahaha
Quote:


Nah mantep nih. Angga Sasongko salah satu sutradara indo yang film2nya patut dieksplor
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Quote:


Angga lama tapi sebelum filkop film2nya emang kurang dikenal sih gan. Dia soalnya bikin film yang gak cuma mau sukses secara komersil aja.

Kalau partneran gini kan makin terkenal ya dia ahha
Quote:


ashiaaaappp... semoga filmnya menginspirasi
Quote:


iya bener gan..... film film bikinan angga ini emang film bagus tapi bukan yang meledak di pasaran....
Quote:


Wakakakakakaka pliiis gan tuluuung emoticon-Ngakak ya jelas pake kamera yang yoi banget dong gan emoticon-Mewek. Kalau pake handphone yang jadoel mah yang ada burem, gak keliatan apa-apa wk
Quote:


Setuju gan. Semua tergantung niatnya juga! Jangan lupa berikhtiar dan berdoa biar hasilnya makin mantep.
Quote:


Iya. Semoga dengan meledaknya NKCTHI film2nya dia bisa lebih terkenal lagi. Dulu udah ada filkop sebenernya tapi belum bisa ngangkat
Quote:


Btw gan ane udah nonton nih Menanti Keajaiban. Bagus filmnya gan. Harus nonton. Ada yang bikin penasaran dari film ini. Semoga agan satu selera sama ane jadi ane nggak salah rekomendasiinnya emoticon-Big Grin
Quote:


Kayaknya di youtube ada yah gan? Ane belom sempet nonton nih. Masih banyak garapan kerjaan soalnya emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Quote:


Oiyeee di iflix yah. Boleh lah sebelom banjir kerjaan lagi nih emoticon-Mewek
Quote:


Gimana gaaan, udah ditonton apa udah kebanjiran kerjaan lagi?? Hahahaha. Katanya mau ada lanjutannya loh.
Quote:


Haaaaah boro-boro gan. Belom ditonton
Wuiiii udah bakal ada lanjutannya? Yang ini aja belom nontoooon emoticon-Mewek
Quote:


Setujuuuuu
Aamiinn aamiinn
Auto kebayang entat banyak yang bikin film cuma dengan gadget dan semakin kreatif nihh orang2
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di