CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lebih Parah dari Sunda Empire, Negara Rakyat Nusantara Ingin Bubarkan NKRI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26b97ffacb9557f4155cf1/lebih-parah-dari-sunda-empire-negara-rakyat-nusantara-ingin-bubarkan-nkri

Lebih Parah dari Sunda Empire, Negara Rakyat Nusantara Ingin Bubarkan NKRI

Lebih Parah dari Sunda Empire, Negara Rakyat Nusantara Ingin Bubarkan NKRI
JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Publik dikejutkan dengan kemunculan sejumlah kerajaan fiktif, mulai dari Keraton Agung Sejagat hingga Sunda Empire. Belum usai kasus tersebut diusut tuntas, kini publik kembali dibuat geger dengan kemunculan Negara Rakyat Nusantara.
Kelompok ini menginginkan agar NKRI segera dibubarkan. Video deklarasi Negara Rakyat Nusantara ramai diperbincangkan warganet.
Dari hasil penelusuran Suara.com, Selasa (21/1/2020), deklarasi tersebut telah diunggah di akun YouTube milik Yudi Syamhudi Suyuti pada 27 Oktober 2015. Setelah ramai kerajaan-kerajaan fiktif unjuk gigi, video tersebut kembali beredar dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 11 menit 57 detik itu, Yudi Syamhudi Suyuti yang mengklaim sebagai presiden Negara Rakyat Nusantara mendesak agar NKRI segera dibubarkan.
"Kondisi NKRI sudah membusuk, dengan kondisi itu mau tidak mau dengan pikiran yang jernih dan hati yang besar kita harus merelakan membubarkan NKRI," kata Yudi di hadapan para pengikutnya.

Yudi mengklaim ada sejumlah persoalan mendasar yang menjadi alasan NKRI harus segera dibubarkan. Persoalan mendasar itu mulai dari kegagalan Indonesia dalam menegakkan kemanusiaan, persatuan dan keadilan di tengah bangsanya selama Indonesia berdiri.

"NKRI gagal memberikan kesejahteraan dan keamanan rakyat dan bangsanya," lanjut Yudi.
Selain itu, Negara Rakyat Nusantara juga menyebut adanya persoalan lain menyangkut kedaulatan rakyat hingga hilangnya aset-aset bangsa nusantara dan Papua Barat.
Untuk menyelesaikan persoalan mendasar tersebut, Negara Rakyat Nusantara mengklaim perlu menempatkan posisi dimana bangsa nusantara dan bangsa Indonesia. Yudi juga menegaskan Negara Rakyat Nusantara akan mengambil sikap dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi.
"Atas banyaknya persoalan mendasar tersebut, maka Negara Rakyat Nusantara menyatakan sikap sebagai resolusi bangsa nusantara dan Papua Barat," tegasnya.




https://www.ayobandung.com/read/2020...-bubarkan-nkri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ini lagi pada pengen banget kena hukum mati gegara makar ya? emoticon-Bingung apa emang 2020 kena kasus makar lagi tren makanya cari cari cara emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 6 lainnya memberi reputasi
jelas makarnya kalo ini
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Heh bidji. Emang kalo nkri dibubarin bakal auto bener gitu? Pada jadi manusia lempeng2? Nastak nasbung bakal lenyap gt? I dont think so emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
bukti bangsa indonesia stress berat dibawah kepemimpinan jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Termasuk makar kalau seperti itu, hukumannya lebih berat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
abis obat orang ini
emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post ronin1969
Contohnya.. kampreeet!!!
Untung bos kampret diselamatkan jadi mantri..
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kesiankan kl bos kampret stress akut maen pesinden2an..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Ada-ada aja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
banyak negara negara fiktif muncul dalam lingkungan NKRI artinya banyak orang orang stress bermunculan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


lalu setelah itu angkat saya jadi pemimpin/raja dengan kekuasaan absolut seumur hidup, dan jadikan semua anak2 keturunan saya jadi penerus saya selamanya emoticon-Hammer emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apakah ini imbas dari lemahnya kontrol pemerintah!?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gaya ngomongnya Yudi Syamhudi Suyuti, kayak orang gila di deket rumah ane gan... Cukup di kasih roko sebatang langsung gacor ngablu ngobrolin yang ngga-ngga.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 6 lainnya memberi reputasi
ini juga radikal brantass juga pak....


kalo buat dobrakan mbok ya yg masuk akal....


jaman kerajaaan dah ditinggal jugaa..


miripp kilapahb hti....

profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan melchior99 memberi reputasi
Ini semua pada gak takut dipancung karna mau makar ya?

Pendirian negara baru didalam negara itu berarti mau makar lo.O_O Dan makar itu paling berbahaya dalam 1 negara.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
kalian percaya engga, kalo bermunculan kerajan baru itu hanya pengalihan isyu dari Asabri dan Jiwasraya.

Kalo pas jaman SBY ada crop circle
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan elangbiru00 memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
blom digulung kah?
Wah kalo ini mah bisa dikasuskan kalontujuannya membubarkan NKRI
Fix org goblok minta d ciduk wkwkkwk
Delusional emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di