CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desain Angkot Unik dan Menarik, Ada Blower Pembawa Angin Surga! Masih Pengap Gak Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26a24b0577a9334d6c25d5/desain-angkot-unik-dan-menarik-ada-blower-pembawa-angin-surga-masih-pengap-gak-ya

Desain Angkot Unik dan Menarik, Ada Blower Pembawa Angin Surga! Masih Pengap Gak Ya?

Desain Angkot Unik dan Menarik, Ada Blower Pembawa Angin Surga! Masih Pengap Gak Ya?

Siapa bilang naik angkot itu panas?
Agan dan Sista bisa coba angkot kreatif satu ini!
Dijamin dingin bak mobil pribadi


Desain Angkot Unik dan Menarik, Ada Blower Pembawa Angin Surga! Masih Pengap Gak Ya?


Kendaraan umum ramah dikantong, apa lagi kalau bukan angkot.
Mungkin saat ini pengguna kendaraan yang satu ini mulai berkurang, karena banyak para masyarakat yang berpindah menggunakan kendaraan yang bisa dipesan melalui online, baik ojek atau pun taksi!

Memang semakin lama kehidupan itu semakin dipermudah dengan adanya berbagai tekhnology dan penemuan-penuam terbaru yang banyak membantu.

Meski pun penggunanya berkurang, bukan berarti angkot tidak lagi digunakan atau turun eksistensinya. Sebab masih banyak juga angkot-angkot yang saat ini masih beroperasi!

Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena ongkosnya murah, meski pun keluhan saat naik angkot pun juga banyak.
Mulai dari panas, bersesak-sesakan, dan rawan pencopetan.
Lagi-lagi itu bukan halangan bagi para penumpang angkot, karena alat transportas ini sudah melekat dihati sejak dahulu, jadi untuk meninggalkan angkutan yang satu ini pun pasti susah!

Membahas soal angkot, tentu Agan dan Sista tahu bahwa alat transportasi ini identik dengan jumlah penumpangnya yang berjejal dalam satu kali angkatan jalan. Tentu hal itu membuat udara di dalam angkot panas, pengap dan bau.
Jika belum pernah naik angkot pasti akan mabuk, karena di dalam benar-benar sesak. Mungkin tujuan sopir angkot membawa penumpang dalam jumlah banyak untuk kejar setoran!

Namun lagi-lagi, bukan warga Negara +62 kalau tidak kreatif dan nyeleneh!
Untuk mengatasi panas dan pengapnya di dalam angkot, kendaraan angkot ini mempunyai cara unik dan jarang ada.
Kita sebut saja angkot ini si jomut alias ijo lumut.
Di balik keimutannya ternyata si jomut juga menyimpan kecanggihan!


Desain Angkot Unik dan Menarik, Ada Blower Pembawa Angin Surga! Masih Pengap Gak Ya?


Agan tahu blower?
Blower adalah alat yang fungsinya untuk menaikan dan memperbesar tekanan udara di dalam suatu ruangan tertentu.
Atau bisa juga sebagai penghisap udara di dalam ruangan dan mengganti dengan udara baru yang lebih segar.


Pasti sudah sering lihat lan, atau mungkin malah menggunakannya di ruangan rumah biar sirkulasi udara lebih sehat.
Nah uniknya si jomut, dia menggunakan blower ini untuk menjadi alat sirkulasi udara yang baik, tentu hal ini sangat membantu dan bermanfaat bagi penumpang, sebab dapat mengganti udara pengap yang ada di dalam angkot. Karena angkot sendiri tidak dilengkapi dengan ac seperti mobil pribadi!

Keistimewaan si jomut ini tidak terlepas dari peran pemilik kendaraan.
Tingkat kreatifitas yang tinggi menciptakan sebuah ide untuk berkreasi dengan blower agar penumpang lebih nyaman dan akan kembali naik angkot tersebut.

Pengen lihat videonya gak GanSis?
Nih Agan Ts bawain di bawah!


Spoiler for Angkot Modern Dijamin Adem:


Kreatifitas yang sangat bermanfaat ya GanSis.
Memberikan solusi atas masalah para penumpang yang sering mengeluhkan pengap dan panas!

Kalau seperti ini pasti dijamin para penumpang akan nyaman, karena mereka tidak akan lagi terganggu dengan bau-bau keringat yang menyengat di hidung.

Menurut Agan dan Sista apa yang kurang dari desain AC buatan ini?
Apakah perlu dikombinasikan dengan alat-alat lain agar bisa lebih maksimal?
Silakan bagikan pendapat dan desain rancangan GanSis, siapa tahu nanti bisa jadi juragan angkot kan!

Oke, itu lah tadi thread yang membahas desain angkot modern. Semoga menginspirasi dan bermanfaaf!
Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo mantap jadi gak panas nih
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan anna1812 memberi reputasi
emoticon-Jempol mantap Pak Sopir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
bawa layar tancap sklian, gan. biar mantap klo malem jadi bioskop.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Hahaha kreatif banget nih bisa jadi inspirasi buat angkot angkot lain wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
haha kreatif tanpa batas emang warga kita ini emoticon-Ngakak
Kepuasan penumpang namberwan banget ya gan, perkara jadi omongan orang nomer sekianlah haha emoticon-Belo1thumbup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kreatif bed dah kang sopirnyaemoticon-Leh Uga
Kl semua angkot bgini enak pasti didalemnya..apalagi yg naek abegeh2 seksi emoticon-Betty
tinggal di tambah wifi tuh gan, plus kompi juga boleh emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Epic nih emoticon-Matabelo
Klo motor ane pakek gitu kliatannya mantep emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ide bagus Gan, buat hiburannya

Quote:

emoticon-Jempol iya Gan, menginspirasi

Quote:

emoticon-Ngakak ngapain mikirin omongan orang? Bikin capek hati kan
Quote:

emoticon-Ngakak itu sih bonus, tapi awas bikin gerah malahan

Quote:

emoticon-Matabelo jadi kedai dong

Quote:


emoticon-Cape d... kalau motor kan gak ketutup, jadi mana perlu begituan
Quote:


Ga guna lah gan ,yang penting kitanye bermanfaat emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane kalo lama gak naek angkot, suka pusing. 😂😂

Tp ni ada blowernya keknya asik nih. Apa mlh tambah mabok.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buset wiwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Jempol oke aip Gan

Quote:

emoticon-Matabelo Bunda mabokan?

Quote:


emoticon-Ngakak keren kan
Quote:


Meningkatkan pelayanan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emang klo gitu bayar angkot nya jadi mahal?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
klo model begitu berapa ongkosnya sampai tujuan wkwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Bun, bagus niatnya

Quote:


emoticon-Matabelo emang iya? Kayaknya enggak dah
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak Ane kagak tau, kan Ane bukan sopir angkot Gan
wkwkwkwk sapa tau udh tau tarifnya wkwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di