CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2688f2c342bb5989114cf2/ternyata-tahi-lalat-bisa-dihilangkan-tanpa-perlu-operasi-begini-caranya

Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya

Hai... agan agan semua... berjumpa kembali di threat saya.emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa perlu operasi dan tanpa ada efek samping. Cara ini dapat dilakukan dengan mudah dan bahan bahan yang digunakan cukup simpel.

Bagi sebagian orang tahi lalat dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Apa lagi jika tahi lalat itu tumbuh di area yang mudah dilihat orang, seperti area wajah misalnya. Sehingga mereka berusaha menghilangkan tahi lalat tersebut dengan cara operasi yang memakan banyak biaya dan tentunya ada efek sampingnya. Tapi ada beberapa cara untuk menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa perlu operasi. Nah, berikut ini terlah saya rangkum beberapa tips untuk menghilangkan tahi lalat secara alami.

1 Bawang Putih

Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya
Sumber: https://blogunik.com


Bawang putih juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya yaitu, ambil bawang putih dan iris menjadi dua, lalu tempelkan pada tahi lalat selama sekitar 10-15 menit dan pastikan hindari kulit di sekitarnya karena bisa terbakar. Tutup dengan di perban dan biarkan dalam semalam. Ulangi selama beberapa hari sampai tahi lalat menghilang. Metode ini telah dikatakan bekerja hanya dalam lima hari. 

2. Cuka Apel

Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya

Sumber: https://cantik.tempo.co


Cuka sari apel adalah salah satu perawatan paling umum untuk menghilangkan tahi lalat. Asam yang terkandung dalam cuka, seperti asam malat dan tartarat benar-benar ampuh untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya menggunakannya sangat mudah. Campurkan 2 sendok makan cuka apel ke dalam semangkuk air. Kemudian basahi kapas dengan larutan cuka apel tadi dan gunakan untuk mengompres tahi lalat. Biarkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.


3. Lidah Buaya



Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya

Sumber: https://www.theshonet.com

Tanaman satu ini memang tak perlu diragukan lagi khasiatnya dan manfaatnya. Bila biasanya kita menggunakannya untuk rambut, kali ini kita bisa menggunakan gel atau getah lidah buaya untuk menghilangkan tahi lalat. Cara ini aman dan juga bisa membuat kulit kita jadi lebih mulus. Diamkan hingga 2-3 jam. Bila dilakukan dengan rutin, tahi lalat yang bersarang di kulit wajah akan berangsur memudar.


4. Madu


Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya

Sumber: https://cantik.tempo.co


Cara yang paling sederhana untuk menyamarkan tahi lalat adalah dengan madu. Selain sebagai makanan yang enak dan penuh nutrisi ternyata madu juga dapat digunakan untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya, kalian dapat mengoleskan madu ke bagian kulit yang ada tahi lalatnya. Lakukan secara rajin hingga terlihat ada perubahan.



5. Getah Bunga Kamboja


Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya


Sumber: https://waktuku.com

Bahan alami lain yang dapat kita coba adalah dengan memakai getah bunga kamboja. Oleskan getah bunga kamboja pada kapas bersih atau cuttonbud. Kemudian tempelkan ke tahi lalat dan diamkan sampai mengering. Namun, kita harus berhati-hati dalam mengoleskannya. Getah bunga kamboja memiliki sifat tajam. Jangan sampai terkena kulit wajah lainnya. Sebab, bila ke kulit lain malah bakal menyebabkan adanya luka baru.

6. Nanas



Ternyata Tahi Lalat Bisa Dihilangkan Tanpa Perlu Operasi! Begini Caranya
Sumber: https://waktuku.com

Buah nanas ternyata dapat membantu menghilangkan tahi lalat secara alami loh. Di dalam buah nanas terdapat kandungan citrus yang dapat menghilangkan bekas hitam diwajah. Cara pemakainnya sangat mudah, tinggal hancurkan nanas kemudian oleskan diarea yang terdapat tahi lalat. Diamkan hingga mengering dan mengelupas. Cara lainnya adalah mencampurkan garam laut ke nanas yang sudah dihaluskan, kemudian gunakan sebagai masker.

Di atas merupakan beberapa cara untuk menghilangkan tahi lalat secara alami. Terima kasih atas kunjungan agan agan semua, dan selamat mencoba.emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


Sumber: https://health.detik.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitilestari2019 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yogapranata0008
Halaman 1 dari 11
Kalau ngilangin tahi kucing gimana gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Barcelonists dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Tinggal diguyangin air aja gan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ravenwinter dan jokowi9periode memberi reputasi
Quote:


Air apa nih gan
Air cuka apel?

Boros amat
Lihat 1 balasan
Quote:


pake sendok gan buat lauk makan siangemoticon-Blue Repost
profile-picture
valiath16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wanjir
Quote:


Serok pake cangkul kubur yang dalem emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackvan dan 2 lainnya memberi reputasi
dulu pas SD pernah iseng maenan pake alat suntikan yg ga ad jarum nya

sedot2 tai lalat sampe bisa di gunting pake gunting kuku ,, alhasil infeksi sampe demam 😅

tapi skrg ilang sih tai lalat nya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanaseti dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah boleh dicoba nih, biar kulit muluuuussssss emoticon-Ngakak (S)
matiin lalat nya
Eh mau tanya, tai lalat itu tumbuh ya? kok punya gw nambah terus emoticon-Hammer
Lihat 3 balasan
entah salah cara atau memang tidak manjur, semua cara diatas udah pernah di coba alhasil nol kecuali getah kemboja yang memang meghilangkan tahi lalat tapi justru bikin koreng.

btw agan te-es udah pernah coba kah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wbros dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
dioperasi aja bisa nggak ya? pake bpjs kesehatan emoticon-Big Grin
Quote:


anjirr ngakak gua
ga tau nama lainnya apa tp dijawa yg ukuran lbh kecil namanya andeng² itu prnh gw gosok cuma sama sabun intens bnget sampe ilang tp anehnya daerah kulit itu jdi bulet putih pucet sdngkan yg lain ya warna kulit sawo gitu emoticon-Big Grin
kayak panuh jatohnya emoticon-Nohope
profile-picture
warkopter memberi reputasi
Diubah oleh ctrprsty
hmmm... gunain bahan-bahan alami nih
berarti bakal butuh proses yang nggak instan
tapi aman dan hemat dikantong nih
menarik... pan kapan coba ah emoticon-Ngakak
Biasanya cewek yg punya tahi lalat di wajah itu cewek cantik emoticon-Malu
profile-picture
mulivw memberi reputasi
bawang putih setahu ane buat kuku lebih kuat begitu... hehehe.. kalau menghilangkan itu maksudnya menghilangkan warnanya aja atau memang juga sampai benjolan akibat tahi lalat? apa hanya berlaku untuk tahi lalat yang hanya berwarna saja tanpa benjolan ni gan sis?
hihihii.. cuka apel... perih kagak ya gan sis?? ohya... ane masih penisirin bener.. ini hanya berlaku pada tahi lalat yang tanpa benjolan kah?
ohhwwwwhhaaa.. naah.. memudar aja kan ya.. benjolannya kagak hilang.. okok.. hehehee.. lidah buaya bagus juga ga ya untuk menghilangkan noda jerawat gan sis??
Bahan2 diatas kynya ga bs untuk total hilangin tahi lalat, mksd ane akar tahi lalat itu masih tetap hidup. Ane pernah coba pakai bawang putih dan sampai semen putih tp tetap hanya permukaan tahi lalat saja yang hilang. Tapi selang beberapa bulan bakal muncul kembali. Temen ane pernah coba lgsg ke dokter spesialis tahi lalat dan cuma 1x datang dan 2 minggu olesin obat di rumah, alhasil bersih total. Yang penting akar nya harus mati dl. Itupun katanya habis 2.5jt. emoticon-Cape d...

Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di