CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e25e7f7af7e933ec7285d56/felix-dituduh-ulama-kriminal-agen-hti-perusak-islam

Felix Siauw dituduh seb 'Ulama' Kriminal Agen HTI dan Perusak Uslam

Bagi Felix Siauw dan antek2 khilafah maupun PKS kaum wanita pejuang atau istri2 ulama terdahulu sec tidak langsung dituduh ahli neraka. Atau keluarga tokoh2 NU dan MD ahli neraka. Sungguh tega&adab memalukan walau mengaku2 dalil shahih. Tidak sadarkah sama dg menghina lebih buruk lg keluarga Felix Siauw sendiri yg masih non muslim?


Felix Siauw seb ulama Kriminal

Foto klg Buya Hamka
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Foto klg Ahmad Dahlan, ulama MD
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam


Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Bagaimana Felix Siauw merusak Islam?
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Quote:

pecihitam

Quote:


Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Quote:


Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Quote:



Quote:


Berani Introspeksi Sakit Jiwa
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Snouck Hurgronje sipit dan bule
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Quote:


Snouck Hurgronye Modern
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrokeoceh
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 6 balasan
Adakah Teroris dari orang NU misalnya ?
Ya ndak ada.


Manusia-manusia terpapar itu harusnya ngaca dari ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 11 lainnya memberi reputasi
Keyakinan itu bukan soal Ilmu, tapi bagaimana keyakinan tersebut meresap ke dalam Jiwa , membawa kebaikan dan memperindah perilaku raganya.... Kalo hanya Ilmu yang tidak meyakini pun bisa saja mempelajari, meniru-niru.... tapi apa iya akhlaknya nampak Indah dan dicintai makhlukNya???


Semua manusia juga bisa menutupi kepalanya, tapi isi kepalanya belum tentu selaras dengan hatinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Makjleb
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan takavaran memberi reputasi
Biasa lah..siauw dan para konco2 nya yang merasa paling "sok"islami secara lahir n bathin nya..tapi tidak akalnya..akal nya ga lebih dari seonggok tai kerbau di padang ilalang kehidupan..sedikit tapi baunya kemana mana.emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kadrun tukang kapling syurga jgn didengerin dah biar punah ndiri
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan takavaran memberi reputasi
Udah lah jemput aja didik ulang di koramil, beres udah. Mungkin balik murtad lagi seminggu disono.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan takavaran memberi reputasi
Si Felix sang penjual buku ini sangat intens kampanye penaklukan konstantinopel
Seakan menabikan sang penakluk
Tapi lupa bagaimana jalannya kekhalifahan era stlh penaklukan
Dan sejarah mencatat
Kehancuran Islam sangat telak setelah era ini
Islam makin tertinggal oleh kemajuan ilmu para kafir
Apa yang dibanggakan dr sebuah penaklukan?
Siapapun bisa ditakdirkan sebagai penakluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Teroris ya kebanyakan dari HTai dan organisasi yang hobi bid'ah-bid'ah-in ibadah orang lain yang seiman. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Otak KW kok malah dijadiin pemimpin umat
Yang bego itu yang ori atau yang kw kelewat pinter
profile-picture
takavaran memberi reputasi
faktanya memang begitu
profile-picture
takavaran memberi reputasi
kurang faham dg masalah yg ini
profile-picture
takavaran memberi reputasi
Tai siaw ini cari duit dgn cara2 komen seperti itu,, tambah dikritik tambah senang dia, krn itu berarti pundi2 duitnya tambah banyak

emoticon-Traveller
profile-picture
takavaran memberi reputasi
Ilmu belum cukup aja udah dipanggil ustad.. bisa merusak umat

Bata Only ! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itulah adab berdakwah. Dibiarkan istri2nya tidak menutup aurat belum tentu hal itu menjadikannya tidak wajib menutup aurat. Bisa jadi orangnya keras kepala, kalo dipaksa pun gak akan baik.

Sekarang gini aja deh, mnutup aurat (bahkan sampe lebay kepanjangan mukenanya sampe ke tanah) hanya ketika sholat saja sedangkan dihadapan manusia copot mukena, logis nggak?

Kalo begitu bikin2 syariat baru dong. Hanya pas solat saja nutup aurat, namun diluar itu pakai cawet pun gak dosa.

Kalau ente suka nuduh "jangan merasa paling bener sendiri", lah barusan ente juga merasa paling bener sendiri kan emoticon-Cape d...

Dan apakah gw taklid dg si felix sperti kalian yg taklid pada kiyai NU? Lu salah besar, dan mudah menuduh orang.

Dan kalau hanya sekedar menulis kitab islam, kafir orientalis pun juga mampu menulis kitab islam yg bahkan menjadi rujukan umat islam sampai hari ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dika.7.seven dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
gue heran, kenapa tidak mengeluarkan ayat tandingan?
toh si felix ngomong berdasarkan ayat kitab sakti kan?
apakah tidak mampu? emoticon-Bingung (S)

gue sih jelas hormati dan hargai orang yang nggak sejalan dengan si ustad kwetiaw bb, tapi gue nggak yakin ada ayat tandingan untuk counter si kwetiaw.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
candra260192 dan mrokeoceh memberi reputasi
Penggunaan jilbab itu sdh ada dr zaman sebelum islam itu ada. Dan penggunaan jilbab bukan ajaran agama, melainkan ajaran moral dan etika masyarakat waktu itu. Ada tertulis di alkitab.

Konsep kesopanan masyarakat dahulu tentu beda dgn zaman skrg. Otak mesumnya juga beda lah.

Contoh lain ada juga di zaman kerajaan cina, korea, jepang, yg mana menggunakan pakaian panjang menutup seluruh tumbuh dan itu 3 lapis. Pakaian dalam, pakaian bagian dalam dan pakaian bagian luar. Wanita zaman itu malu juga klo hanya menggunakan pakaian bagian dalam.


Nah, zaman sudah bergeser, skrg wanita cukup pakai pakaian yg sopan dan pantas.

Dulu menggunakan pakaian renang harus tertutup, skrg boleh bikini.


Org yg tidak bisa lepas dari masa lalu adalah org bodoh dan terbelakang.

Sekali lagi, pengggunaan tudung, penutup kepala, itu bukan ajaran agama manamu. Itu sdh ada jauh sebelum islam itu ada. Penggunaan penutup kepala zaman dulu karena budaya dan adat istiadat setempat mengenai norma kesopanan dan martabat sebagai wanita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Jadi lu masuk ke dalam mesjid pake sendal ?
War byasa
Ampas HTI emang begitu. nyerang selagi ada celah. asal nanduk aja dia
Felix dituduh 'Ulama' Kriminal Agen HTI Perusak Islam

Sudahlah banyak yg katanya ulama sekarang itu merasa wakil Allah, jadi suka vonis sana sini.
profile-picture
profile-picture
zeledi dan servesiwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di